Skip to main content
Penyulut Penampilan Terbaru Syahrini Dikomentari MUA Luna Maya, Istri Reino Barack Makin Berani

Penyulut Penampilan Terbaru Syahrini Dikomentari MUA Luna Maya, Istri Reino Barack Makin Berani

Penyulut Penampilan Terbaru Syahrini Dikomentari MUA Luna Maya, Istri Reino Barack Makin Berani

Pamerkan gaya terbarunya, penampilan  Syahrini justru menuai komentar dari  Make Up Artist (MUA)   Luna Maya.

Tingkah  Syahrini yang gemar memamerkan penampilannya lewat media sosial memang membuat istri  Reino Barack ini tak hentinya menjadi bahan perbincangan.

Selain menunjukan barang - barang dari brand ternama yang selalu membalut tubuhnya,  Syahrini juga memiliki niatan khusus dibalik foto Outfit Of The Day atau OOTD nya ini.

Ya, hal tersebut tak lain adalah untuk mempromosikan brand hijab Fatimah Syahrini miliknya.

Meski menggunakan berbagai jenis barang dari brand terkenal dunia,  Syahrini selalu menggunakan hijab dari brand miliknya sendiri.

Penampilan  Syahrini yang selalu modis dalam memadukan pakaian berharga fantastis dengan koleksi hijab dari brandnya tersebut kali ini sukses mengundang perhatian dari sosok MUA yang merias  Luna Maya.

Seperti yang tampak lewat unggahan terbaru di akun instagram @princessyahrini, Jumat (8/7/2022).

" Salaam Jumm’ah Mubarak ~ Jum’at Barokah," tulis  Incess

Halaman Selanjutnya

Dalam unggahan tersebut  Incess terlihat menawan  mengenakan blazer berpotongan rumple dengan motif bunga - bunga berwarna berani yakni kuning cerah.

Sedangkan di bagian pinggang  Incess mengenakan sabuk berukuran besar dari brand Dior.

Untuk hijab Incess memilih menggunakan koleksi kerudung Fatimah Syahrini berwarna coklat dengan motif polos.

Penampilan  Syahrini yang memukau itu pun langsung mendapat komentar dari sosok MUA  Arie Khayz Irawan yang meninggalkan emoticon hati.

Dilansir melalui akun instagram miliknya, Arie merupakan seorang perias make up profesional yang sudah mahir menangani para selebritis ternama salah satunya adalah  Luna Maya.

 Luna Maya sendiri dikenal sebagai salah satu mantan kekasih  Reino Barack sebelum menikahi  Syahrini.

Keduanya bahkan dikabarkan masih belum saling bertegur sapa dan terlibat perang dingin sampai saat ini.

* Isyarat  Syahrini Balik ke Dunia Hiburan

Sudah lama menjadi ibu rumah tangga dan meninggalkan dunia hiburan usai menikah,  Syahrini ungkap keinginannya untuk kembali bekerja pada  Reino Barack.

Harapan sang istri yang sudah vakum selama kurang lebih 3 tahun tersebut pun langsung direspon oleh  Reino Barack dengan satu syarat.

Memang selepas menjadi seorang istri,  Incess yang sebelumnya berprofesi sebagai seorang penyanyi dan pebisnis secara perlahan mulai meninggalkan pekerjaanya.

Jika sebelumnya  Incess sering mondar mandir di depan layar kaca dan berpindah dari satu panggung ke panggung lainnya, kini kakak Aisyahrani tersebut lebih memilih untuk mengabdi pada  Reino Barack.

Kemanapun sang suami pergi,  Incess selalu terlihat mendampingi bahkan sampai rela untuk diajak tinggal di luar negeri dalam waktu yang lama.

Seperti saat keduanya memutuskan tinggal di Singapura sejak awal tahun 2022 kemarin, setelah melalui lebaran di negeri tetangga,  Incess akhirnya pulang ke Indonesia.

Selain untuk menemui keluarga dan kerabat terdekat, rupanya  Incess memiliki alasan khusus.

Ya, wanita berusia 39 tahun itu ternyata kembali mulai aktif bekerja.

Hal ini diungkap  Incess lewat unggahan story di akun instagram pribadinya, Kamis (30/6/2022).

"Senangnya Hatikuuu,

Ketika Pekerjaan Secara Profesional As  Syahrini Beresss Dan Tuntasss Selama Di Jakarta Inieh," tulis  Incess.

Meski diizinkan kembali menerima pekerjaan oleh  Reino Barack,  Incess mengaku tak akan meninggalkan perannya sebagai seorang istri.

"Dhaaannn … Yg Terpenting Juga Yg Paling Utama,

Tentunya Ketika Tak Pernah Melewatkan Pekerjaanku As A Wife Mengurus Kebutuhan Bapak “RB” Tercintahhh Setiap Harinya Selama Satu Minggu Di Perbolehkan Berkerjaaa,

Alhamdulillah," tambahnya.

Memang beberapa waktu lalu lewat unggahan story di akun instagram pribadinya Jumat (24/6/2022)  Incess menunjukan gelagat akan kembali tampil di dunia hiburan.

Pasalnya dalam unggahan tersebut  Incess menunjukan penampakan kamera berukuran cukup besar seperti sedang berada di dalam sebuah studio televisi.

"Good morning," tulis  Incess singkat.

Terlihat pula sejumlah crew yang bertugas sibuk di dalam studio tersebut.

Meski belum menjelaskan dengan pasti apakah dirinya akan kembali tampil di atas panggung, tak sedikit para penggemar setia yang sudah menantikan kembalinya  Syahrini ke dunia hiburan.

Halaman Awal