Skip to main content
Klarifikasi Wenny Ariani soal Kabar Putrinya Bukan Anak Sah Rezky Aditya, Pastikan Itu Hoaks

Klarifikasi Wenny Ariani soal Kabar Putrinya Bukan Anak Sah Rezky Aditya, Pastikan Itu Hoaks

Klarifikasi Wenny Ariani soal Kabar Putrinya Bukan Anak Sah Rezky Aditya, Pastikan Itu Hoaks

Wenny Ariani memberikan klarifikasinya soal kabar bahwa putriya dinyatakan sah bukan anak dari Rezky Aditya.

Sebelumnya sempat beredar kabar jika putri Wenny Ariani telah sah dinyatakan bukan anak dari Rezky Aditya, adalah putusan Pengadilan Agama Tangerang.

Namun, Wenny Ariani dalam jumpa pers menegaskan bahwa kabar putrinya telah sah dinyatakan bukan anak dari Rezky Aditya adalah hoaks.

"Jadi rame banget kan beritanya, banyak yang kirim gambar, screenshot, sudah sah Rezky Aditya dinyatakan bukan ayah sah dari anak saya," kata Wenny Ariani di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022).

"Sudah ketok palu, bla bla, saya jelaskan, itu adalah hoaks, artinya bukan berita yang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya," tegas Wenny.

Wenny Ariani juga mengatakan, bahwa keputusan akhir perkaranya sudah dikeluarkan oleh Pengadilan Tinggi Banten bukan Pengadilan Agama.

Putusan itu sudah mengabulkan gugata Wenny Ariani yang menyatakan bahwa Rezky adalah ayah kandung dari buah hati Wenny Ariani.

"Karena putusan akhir dari Pengadilan Tinggi Banten menyatakan dan mengabulkan kepada penggugat bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis," beber Wenny.

Sekedar informasi, sempat beredar kabar di sosial media bahwa putri Wenny Ariani dinyatakan sah bukan anak dari Rezky Aditya.

Halaman Selanjutnya

Wenny yang masih dalam proses berjuang mendapatkan pengakuan dari Rezky untuk buah hatinya langsung membantah hal tersebut.

Wenny Ariani Tagih Rezky Aditya untuk Lakukan Tes DNA

Usai Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan gugatan Wenny Ariani dan menyebut Rezky Aditya sebagai ayah sah buah hati Wenny.

Rezky Aditya melalui kuasa hukumnya, Ana Sofia pernah sesumbar bakal menjalani tes DNA.

Ia untuk membuktikan apakah suami Citra Kirana tersebut ayah biologis dari putri Wenny atau bukan.

Sayangnya sudah dua bulan setelah hal tersebut disampaikan pihak Rezky, hingga saat ini belum ada pembuktian.

"Kami menunggu dan belum ada tes DNA hingga saat ini," kata Wenny Ariani ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Selasa (12/7/2022)

Wenny sendiri mengatakan, satu-satunya penyelesaian perkara ini adalah dengan melakukan tes DNA.

Namun, Wenny merasa bahwa Rezky Aditya selalu menghindar tiap kali ditagih untuk menjalani tes DNA.

"Satu-satunya penyelesaian kasus ini adalah DNA. Tapi tidak pernah ada respons yang bagus dari Rezky maupun kuasa hukumnya," ujar Wenny.

"Apalagi Rezky selalu menghindar," tambahnya.

Halaman Awal