Skip to main content
Paras Tampan Saudara Tiri Shireen dan Zaskia Sungkar di Belanda, Sebanding Teuku Wisnu dan Irwansyah

Paras Tampan Saudara Tiri Shireen dan Zaskia Sungkar di Belanda, Sebanding Teuku Wisnu dan Irwansyah

Paras Tampan Saudara Tiri Shireen dan Zaskia Sungkar di Belanda, Sebanding Teuku Wisnu dan Irwansyah

Sang ibu kembali menikah dengan seorang pria berkewarga negaraan Belanda, intip tampannya paras saudara tiri Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar yang hampir tak pernah terekspose.

Wajah saudara tiri Shireen dan Zaskia tersebut bisa dibilang tak kalah memukau dengan Teuku Wisnu dan Irwansyah yang memiliki latar belakang sebagai seorang aktor.

Kandasnya rumah tangga antara Fanny Bauty dan Mark Sungkar setelah puluhan tahun menikah membuat keduanya akhirnya memilih jalan kehidupan masing - masing.

Berbeda dengan Mark Sungkar yang kembali menikah dan seorang wanita bernama Santi Asoka Mala, Fanny Bauty justru memilih seorang pria bule asal Belanda bernama Khalid.

Demi mengikuti sang suami, Fanny Bauty pun pindah untuk tinggal di Amsterdam selama beberapa tahun belakangan.

Meski tinggal berjauhan dengan ketiga anaknya yang berada di Indonesia, rumah tangga antara Fanny Bauty dan Khalid begitu jauh dari berita miring.

Sesekali keduanya tampak berkunjung ke Indonesia untuk mendatangi serta bersilaturahmi dengan anak dan cucu mereka.

Selain Zaskia, Shireen, dan Yusuf, kini Fanny juga memiliki seorang putra tiri dari Khalid.

Halaman Selanjutnya

Jarang memamerkan momen berkumpulnya dengan keluarga sang suami, lewat unggahan di akun instagram miliknya @fenny.bauty Senin (20/6/2022) Fanny akhirnya memperkenalkan sosok Alex putra tirinya.

Tampak dalam video berdurasi beberapa menit tersebut, terlihat Fanny dan Khalid sedang menyambangi Alex untuk merayakan hari ayah.

"Maa syaa Allah hari ini dibelanda adalah fathers day karena sesuatu anknya alex ga bisa keamsterdam jadi kita berdua yg visit kermhnya Alex digouda," papar Fanny.

Memiliki perbedaan usia yang tak jauh berbeda dengan anak - anaknya, terlihat dalam video tersebut Alex mempunyai kulit putih, badan tinggi, dan rambut pirang yang dibiarkan memanjang, dengan wajah asli Belanda yang begitu kental.

Selain tampan, Fanny juga menuturkan bahwa putranya tersebut memiliki sisi humoris tak kalah dengan  Teuku Wisnu yang kerap bertingkah kocak.

"Sebelumnya kita buat cake pandan special utk alex karena suka malah ga mau berbagi sm ayahnya hehe gemes kalau liat mrk kalau bertemu suka bercanda love you all @khalid_schoemaker," imbuh Fanny.

Sambutan ramah pun terlihat diberikan oleh Alex pada Fanny Bauty yang sekarang sudah menjadi ibu sambungnya.

* Kekhawatiran Fanny Bauty akan Kondisi Tubuh Zaskia Sungkar

Meski sudah dianugerahi Ukkasya Muhammad Syahki, Zaskia Sungkar isyaratkan ingin menambah momongan bersama Irwansyah.

Namun keinginan putrinya tersebut justru menimbulkan kekhawatiran Fanny Bauty lantaran kondisi tubuh Zaskia Sungkar.

Memang anak menjadi sesuatu yang kerap dinanti kehadirannya bagi pasangan yang sudah menikah.

Hal ini juga turut dirasakan oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang bahkan telah menanti selama 10 tahun berumah tangga.

Perjuangan keduanya pun terbilang cukup berliku lantaran kakak Shireen Sungkar tersebut harus menjalani rangkaian operasi agar dapat mengandung.

Ya, Kia dan Irwan harus menjalani program bayi tabung sebanyak 2 kali hingga akhirnya dinyatakan hamil dan melahirkan Ukkasya.

Meski harus menjalani proses panjang, tampaknya Kia dan Irwan kembali menginginkan hadirnya anak ke-2.

Isyarat keinginan Zaskia Sungkar untuk kembali memiliki anak ini tampak kala dirinya membagikan unggahan dengan menggendong Ukkasya dan seorang anak perempuan di akun instagram miliknya Minggu (22/5/2022).

Dalam unggahan tersebut tampak Kia menggendong Ukkasya di sisi kanan dan anak perempuan tadi di sisi kiri.

“Simulasi 2 anak #Masyaallahtabarajallah anak shaleh dan shalehah,” tulis Kia.

Melihat putrinya menggendong dua anak dengan bobot lumayan berat, Fanny Bauty pun langsung bereaksi dengan mengkhawatirkan kondisi pinggang Zaskia Sungkar.

“Hati2 nak pinggangnya kia nak,” timpal Fanny.

Kekhawatiran sang ibu tentu saja wajar mengingat Zaskia Sungkar sempat beberapa kali menjalani operasi di bagian perut pada saat sebelum hamil dan melahirkan Ukkasya.

Halaman Awal