Skip to main content
Anya Geraldine Terlibat Cinta Segitiga, Richard Kyle Ternyata Cuma Memanfaatkannya

Anya Geraldine Terlibat Cinta Segitiga, Richard Kyle Ternyata Cuma Memanfaatkannya

Anya Geraldine Terlibat Cinta Segitiga, Richard Kyle Ternyata Cuma Memanfaatkannya

Anya Geraldine terlibat cinta segitiga antara Richard Kyle dan Refal Hady. Kisah cinta tersebut bisa anda disaksikan di webseries "Aku Pasti Ada Untukmu".

Pada sinopsis webseries tersebut, menceritakan tentang Steffy yang diperankan Anya Geraldine yang tulus mencintai pacarnya, Keane (Richard Kyle).

Tetapi Steffy harnya dimanfaatkan oleh Keane.

Padahal sahabat Steffy yaitu Tinton sudah mengingatkannya.

Kisah ini makin seru setelah akhirnya mengakui mencintai Steffy.

Anya Geraldine kembali terlibat dalam sebuah web series. Kali ini ia akan berperan bersama dua aktor ganteng Refal Hady dan Richard Kyle.

Baru-baru ini Anya Geraldine memosting trailer web series berjudul "Aku Pasti Ada Untukmu".

Halaman Selanjutnya

Dalam trailer itu, Anya Geraldine mengungkapkan jika film tersebut bercerita tentang hubungan.

"Pernah gak kalian ngerasa ada di dalam hubungan yang kurang sehat? Punya pacar yang gak pernah appreciate dan support mimpi kita? Pasti pernah lah ya.

Aku juga lagi cari seseorang yang pasti ada dan bisa support mimpi-mimpi ku, karena mimpiku adalah nomer 1.

Meskipun aku lagi sedih atau senang pasti dia ada di sampingku.

Mau tau gak siapa dia? Yuk, tonton webseries terbaruku bareng @bliblidotcom "Aku Pasti Ada Untukmu" hanya di sini blib.li/anya-ws!," katanya.

Artis bernama asli Nur Amalina Hayati ini kariernya di dunia hiburan dimulai pada tahun 2016 sebagai selebriti internet dan model.

Anya memperluas jenjang karier dengan membintangi film pertamanya yang berjudul Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya pada tahun 2018.

Ia mendapat pengakuan luas sebagai aktris setelah membintangi film keduanya, yakni Yowis Ben 2 dan seri web Pretty Little Liars selama dua musim.

Refal Hady

Reza Fahlevi Alhady, yang dikenal sebagai Refal Hady (lahir 24 Oktober 1993) adalah pemeran berkebangsaan Indonesia keturunan Arab dan Betawi.

Refal merupakan anak bungsu dari tujuh bersaudara.

Ketika berkuliah di Universitas Bina Nusantara, Refal diharuskan untuk memagang di sebuah perusahaan televisi swasta agar dapat memenuhi tugas kuliah.

Oleh karena itu, ia menerima tawaran untuk menjadi presenter dalam sebuah program di saluran MNC Lifestyle.

Refal memulai debutnya di dunia seni peran dengan memerankan tokoh Jerry dalam situasi komedi berjudul Drama Queen yang ditayangkan di NET. pada 2016.

Richard Kyle

Richard Kyle lahir, tumbuh dan besar di Australia, ia juga mengawali karier sebagai model saat masih menjadi mahasiswa jurusan perfilman di sana.

Sebelum terjun menjadi model, Richard Kyle bercerita bahwa suatu hari ada seseorang yang tiba-tiba menghampirinya dan memberinya brosur.

Orang tersebut menawarinya untuk menjadi model karena tertarik dengan gaya berjalannya. Richard Kyle pun akhirnya setuju.

Bergabung dengan agensi model Vivian's Models adalah langkah awal Richard Kyle meniti karier di dunia model sebelum merambah ke bidang perfilman dan iklan.

Selain sebagai model internasional, Richard Kyle juga adalah seorang bintang iklan terkenal.

Di Thailand yang merupakan tempat di mana orang tuanya tinggal, Richard Kyle sukses menjadi seorang bintang iklan beberapa produk terkenal seperti Head and Shoulders, Vespa, dan Nestle.

Sedangkan di Australia, Richard Kyle tergabung dalam agency model Vivien's Models Agency.

Walaupun memiliki darah Indonesia, Richard Kyle terlahir di negara Australia dan tumbuh besar di sana.

Sejak remaja, rupanya Richard Kyle sudah menjadi model profesional untuk majalah, iklan dan model untuk pakaian pria termasuk pakaian dalam.

Saat itu Richard Kyle masih terlihat sangat remaja dengan tubuh kurus khas remaja pria pada umumnya.

Foto-foto Richard Kyle cukup menarik perhatian karena ia tak ragu untuk tampil membuka pakaiannya dan menunjukkan perut sixpack serta otot-ototnya yang begitu kuat dan atletis. 

Halaman Awal