Skip to main content
Sikap Raffi Ahmad Bareng Mimi Bayuh Tak Wajar, Pantes Mama Rieta Langsung Unfollow Asisten Keuangan

Sikap Raffi Ahmad Bareng Mimi Bayuh Tak Wajar, Pantes Mama Rieta Langsung Unfollow Asisten Keuangan

Sikap Raffi Ahmad Bareng Mimi Bayuh Tak Wajar, Pantes Mama Rieta Langsung Unfollow Asisten Keuangan

Presenter kondang Raffi Ahmad lagi-lagi diisukan main serong atau berselingkuh di belakang sang istri, Nagita Slavina.

Setelah diisukan selingkuh dengan Nita Gutawan kini pria 2 anak ini diisukan memiliki hubungan khusus dengan asisten keuangan RANS.

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh itu mencuat usai perlakuan tak biasa suami Nagita Slavia pada sang asisten keuangan terekam di media sosial.

Bahkan kabar terbarunya mama Rieta Amilia, ibu Nagita Slavina sampai unfollow Instagram Mimi Bayuh usai kabar perselingkuhan mencuat.

Aksi mama Rieta Amilia tersebut sontak membenarkan isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh yang sukses bikin heboh publik.

Seperti diketahui meski sudah menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad tak henti-hentinya ditimpa gosip perselingkuhan.

Kini isu kedekatannya dengan Nita mulai mereda, suami Nagita Slavina ini kembali disorot soal kedekatannya dengan salah satu asisten yang mengurus keuangan manajemennya.

Wanita itu bernama Muminah Bayuh atau Mimi Bayuh.

Halaman Selanjutnya

Tak hanya itu, netizen juga menyoroti wajah Mimi Bayuh yang sekilas mirip dengan Ayu Ting Ting.

Ternyata kedekatan keduanya sudah cukup lama di pantau oleh netizen.

Kabar Raffi Ahmad selingkuh pun tengah ramai di jagat maya.

Di kolom komentar akun instagram Raffi Nagita sendiri pun sudah banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran kabar yang menuding ayah dua anak itu ada main dengan karyawannya.

Tak hanya di akun instagram resmi miliknya, instagram orang-orang terdekat Raffi Ahmad pun terlihat komentar netizen soal wanita yang diduga wanita lain Raffi Ahmad.

"Enggak nyangka selera Raffi jauh sekali masa sama mimih bayuh? pa press!!," tulis akun San*** dikutip tim GridFame.id di akun instagram milik @Roofiardian, Rabu (18/5/2022), Roofi Ardian sendiri merupakan sahabat Raffi Ahmad.

Nama Mimih Bayuh pun langsung banyak dicari netizen tak hanya di sosial media instagram tetapi juga twitter.

"Kan pernah sakit hilang suara, trus diajak ke Ustad Danu Raffi diminta minta maaf ke Gigi, tapi kalau masih selingkuh lagi gosip dengan Nita Gunawan trus gosip sama staf keuangannya mimi bayuh rame di ig, bisa-bisa kualat lagi." kata akun Dya***.

Sebelum dengan Nita Gunawan dan sosok wanita bernama Mimi Bayuh ini, Raffi Ahmad juga ramai beredarnya cerita perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting dan membuat nama Raffi dalam urusan rumah tangga agak tercoreng.

Lantas, apa yang sebenarnya terjadi?

Sebelumnya Mama Rieta terciduk unfollow akun Instagtam milik Mimi setelah berita perselingkuhan dengan anak menantunya viral.

Jika selama ini mama Nagita dikenal sebagai sosok yang kalem, tetapi baru-baru ini ia tak tanggung-tanggung untuk mengambil langkah tegas saat membela anaknya.

"Tieta (mama Rieta) udah unfollow Mimi Bayuh hari ini.

Tadinya mereka saling follow.

Sekarang Tita udah unfollow si Mimi Bayuh," bunyi pesan tersebut dikutip pada Jumat (20/5/2022).

Tak cuma itu, Rieta yang juga masih memakai bio andalan 'Allah Tidak Tidur' menjadi sorotan karena diduga sebagai sindiran.

Kalimat itu sendiri diklaim sudah dipakai Rieta sejak adanya isu perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting hingga sekarang.

Seperti dilansir dari Tribun Sumsel: Heboh Isu Perselingkuhan Raffi dan Asisten Keuangan, Mama Rieta Terciduk Unfollow Mimi Bayuh

Netizen pun semakin heboh dan meminta Mama Rieta untuk melindungi anak dan cucu tercintanya.

Walau berita ini memanas di berbagai media sosial, tetapi ada juga yang menduga isu Raffi dan Mimi iini adalah pesanan dari seseorang.

Halaman Awal