Skip to main content
Pantes Nikita Mirzani Mau Tinggalkan Karier di Indonesia Demi Kekasih, Segini Kekayaan John Hopkins

Pantes Nikita Mirzani Mau Tinggalkan Karier di Indonesia Demi Kekasih, Segini Kekayaan John Hopkins

Pantes Nikita Mirzani Mau Tinggalkan Karier di Indonesia Demi Kekasih, Segini Kekayaan John Hopkins

Nikita Mirzani mengungkapkan menyinggung rencana hidupnya setelah menjalin hubungan dengan mantan pembalap MotoGP, John Hopkins.

Rencana itu terkait karier Nikita Mirzani di INdoneisa.

Selama ini, nikita Mirzani dikenal sebagai model dan aktris yang bermain film dengan berbagai macam genre.

Selain itu, Ia juga beberapa kali terlihat menjadi pembawa acara di program acara televisi swasta dan menyanyi di atas panggung secara off air.

Terlepas dari profesinya di dunia hiburan Tanah Air, wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini juga kerap menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Nikita Mirzani sering mengundang kontroversi, mulai dari akun media sosialnya hingga ke ranah infotainment.

Tetapi baru-baru ini, janda tiga anak tersebut justru mengungkapkan sebuah pengakuan yang cukup menggemparkan publik.

Setelah belasan tahun terjun ke dunia hiburan Tanah Air, Nikita Mirzani pun menyebut bahwa dirinya siap meninggalkan kariernya sebagai artis.

Halaman Selanjutnya

Dikutip dari Grid.ID, Nikita Mirzani akan mengambil keputusan tersebut dan juga siap meninggalkan Indonesia apabila menikah dengan sang kekasih, John Hopkins.

Terlebih menurut Nikita Mirzani, John Hopkins yang merupakan mantan pembalap MotoGP itu memiliki penghasilan fantastis.

"Sudahlah (rela tinggalkan karier keartisan)," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2022).

Menurut Nikita Mirzani, John Hopkins yang sudah menggeluti dunia balap selama 12 tahun itu dapat memiliki kekayaan yang tak main-main.

"Dia kan jadi pembalap itu 12 tahun. Setahun dia digaji 5 juta USD, kalikan saja sendiri. Selama 12 tahun dapat berapa dia," lanjut mantan istri Dipo Latief ini.

Meskipun kini sudah pensiun sebagai seorang pembalap, namun John Hopkins menjanjikan akan mengurus Nikita Mirzani sepenuhnya, termasuk soal biaya hidup.

"Sekarang dia sudah retired (pensiun). Dia juga udah bilang kok aku (Nikita) nggak usah kerja lagi. Aku (John Hopkins) yang take care semuanya," tutup Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga berencana akan meninggalkan Indonesia tahun depan.

Ia akan tinggal di Amerika Serikat bersama sang calon suami.

Menurut Nikita Mirzani, John Hopkins juga teman dari pembalap kenamaan Valentino Rossi.

Terkait pensiunnya John Hopkins menjadi pembalap, ternyata pria yang lahir pada 22 Mei 1983 di Amerika Serikat ini kerap mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dirinya cedera.

Sehingga pada tahun 2020 John Hopkins memutuskan untuk berhenti menjadi pembalap MotoGP dan kini Ia menjadi direktur race dan pelatih American Racing Team.

Nikita Mirzani pun tampak mendukung karier John Hopkins yang kini menjadi direktur race dan pelatih.

Bahkan, pemain film Comic 8 ini juga tampak hadir di ajang balap MotoGP Portugal di Algarve International Circuit pada 24 April 2022 lalu.

Di sela kegiatannya mendampingi John Hopkins, Nikita Mirzani bahkan sempat melayani sesi wawancara dengan SPOTV.

Terlihat dalam postingan akun Instagram SPOTV Indonesia, Nikita berbagi cerita tentang antusiasme menyaksikan MotoGP secara langsung, Senin (25/4/2022).

Tetapi kini keduanya kembali terpisah jarak, lantaran Nikita Mirzani harus pulang ke Indonesia usai menemani John Hopkins di Portugal.

Sedangkan John Hopkins beserta teamnya saat itu diketahui bergeser ke Spanyol untuk pertandingan selanjutnya.

Ditinggal sang kekasih pulang ke Indonesia, mantan pebalap MotoGP tersebut pun merasa begitu kehilangan dan merindukan kehadiran Nikita Mirzani.

Hal ini terlihat dalam Insta Story yang pernah Ia bagikan dalam Instagram pribadinya, Kamis (28/4/2022).

Awalnya John Hopkins memperlihatkan kamar hotelnya di Spanyol dan pemandangan di luar kamar hotelnya yang begitu indah dan cantik.

Tetapi John Hopkins justru merasa sedih lantaran dirinya merasa pemandangan indah tersebut kurang lengkap tanpa ada sosok Nikita Mirzani di sampingnya.

"Sayangnya tidak ada sosok @nikitamirzaniwardi_172 untuk meningkatkan pemandangan ini secara drastis," tulis John Hopkins.

Ayah dua anak itu pun mengungkapkan rasa rindunya yang begitu mendalam kepada Nikita Mirzani.

"Love and miss you babe," tambahnya.

Tak mau kalah, Nikita Mirzani pun ikut membalas pernyataan cinta dan rindu kekasihnya tersebut. 

Artis yang kerap disapa Nyai tersebut pun juga tampak mengunggah Instagram Story dengan latar hitam dan menyematkan satu tulisan kecil 'Ily @21jhopper.

Halaman Awal