Skip to main content
Gaya Baru Arya Saloka Usai Video Mesra dengan Amanda Bocor, Suami Putri Anne Bak Orang Tak Terurus

Gaya Baru Arya Saloka Usai Video Mesra dengan Amanda Bocor, Suami Putri Anne Bak Orang Tak Terurus

Gaya Baru Arya Saloka Usai Video Mesra dengan Amanda Bocor, Suami Putri Anne Bak Orang Tak Terurus

Inilah gaya baru Arya Saloka usai tersebarnya video mesranya dengan Amanda Manopo di media sosial.

Seperti diketahui, publik belum lama ini dikagetkan dengan video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo saat di dalam mobil.

Menanggapi hal itu Arya Saloka dan Amanda Manopo tampaknya kompak untuk memilih tidak buka suara terkait video tersebut.

Bahkan Arya Saloka sontak menghilang dan sudah tak pernah muncul lagi sebagai Aldebaran di sinetron 'Ikatan Cinta'.

Lama tak muncul, penampilan baru Arya Saloka menjadi sorotan.

Lawan main Amanda Manopo di sinetron tersebut kini tampil lebih berantakan bak orang tak terurus.

Netizen menduga jika hal tersebut merupakan kebutuhan kembalinya Ia untuk syuting Sinetron Ikatan Cinta.

Menilik dari unggahan di Instagramnya, saat ini Arya Saloka tampil dengan rambut yang lebih panjang serta memiliki kumis tebal sehingga membuat dirinya semakin gagah.

Halaman Selanjutnya

Namun dengan penampilan barunya, Arya Saloka kini diduga akan segera kembali ke sinetron Ikatan Cinta.

Hal tersebut lantaran gaya baru Arya Saloka yang memiliki rambut lebih panjang serta kumis tebal sehingga membuat banyak pihak mengira Aldebaran akan kembali setelah menghilang akibat kecelakaan pesawat dalam sinetron Ikatan Cinta.

Dilansir dari akun instagram pribadi @arya.saloka mengunggah perubahan dari penampilan Arya Saloka yang memiliki rambut lebih panjang serta kumis dan jenggot tebal, Rabu (18/5/2022).

Dalam unggahan tersebut Arya Saloka yang dinilai tampil lebih berantakan membuat netizen menduga jika hal tersebut merupakan kebutuhan kembalinya Ia untuk syuting Sinetron Ikatan Cinta.

Pasalnya penampilan Arya Saloka dinilai sangat tepat untuk menceritakan Aldebaran yang kembali setelah lama menghilang pasca kecelakaan pesawat Elang Indonesia.

Diketahui jika Penampilan Arya Saloka memang sedikit berubah seolah orang tak tak terurus setelah hilang.

Arya Saloka tampak terlihat miliki tambahan rambut diwajahnya.

Suami Andin ( Amanda Manopo) di Ikatan Cinta itupun membiarkan kumis dan jenggotnya tumbuh.

Bahkan kumis dari pemeran Aldebaran itu seolah memang sengaja dibiarkan diikuti dengan jenggotnya yang tak dicukur sama sekali.

Lebih jauh, diketahui dalam unggahan story Instagramnya, Arya Saloka tampak baru saja meresmikan gerai toko roti miliknya di Pekanbaru.

Tak hanya berada di tokonya, Arya Saloka juga menyempatkan diri untuk mengendarai motor gede (Moge) di jalanan Pekanbaru, Riau.

Selain itu dalam instastory selanjutnya Arya kembali menampilkan wajahnya saat akan melakukan treatment perawatan.

Dalam unggahan tersebut pun Arya Saloka tampak memanipulasi wajahnya dengan menggunakan filter sehingga membuatnya memiliki kumis semakin tebal hingga jenggot lebih tebal.

Seperti yang dilansir dari Banjarmasin Post: Penyebab Penampilan Arya Saloka Kini Berubah Jadi Berantakan, Bak Orang Tak Terurus Setelah Hilang

Atas hal tersebut, Kini masyarakat semakin penasaran dengan kapan kembalinya Arya Saloka ke Ikatan Cinta.

Hingga kini hal tersebut pun masih menjadi teka-teki dengan pihak Arya Saloka ataupun sinetron Ikatan Cinta yang belum memberikan konfirmasi.

Sebelumnya, Arya Saloka sendiri juga membantah jika dirinya melakukan perselingkuhan dengan Amanda Manopo, lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta. 

Namun aksi Putri Anne setelah viral video mesra suaminya Arya Saloka dengan Amanda Manopo menimbulkan kecurigaan warganet.

Pasalnya Putri Anne yang merupakan istri Arya Saloka hapus nama suami di akun media sosial pribadinya.

Hal ini bak isyarat perpisahan yang diberikan Putri Anne kepada publik.

Putri Anne menghapus nama Saloka di media sosial pribadinya pasca beredar video sang suami bermesraan dengan Amanda Manopo.

Tak hanya itu, dalam laman akun Instagram pribadinya, Putri Anne nampak lebih banyak mengunggah foto putranya kini, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

 Akun instagram Putri Anne yang sebelumnya menyelipkan nama suaminya berubah dari @putriannesaloka menjadi @anneofficial1990.

Hal ini menimbulkan pertanyaan besar bagi publik.

Walaupun menimbulkan pertanyaan baik Putri Anne dan Arya Saloka belum ada yg memberikan keterangan terkait hal tersebut.

Diketahui Video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka mendadak tersebar di media sosial.

Diduga video tersebut dibuat saat diluar adegan syuting ikatan cinta.

Menurut penelusuran Sripoku.com (grup Suryamalang.com), pakaian yang Arya Saloka dan Amanda kenakan sama dalam episode Ikatan Cinta pada 7 April 2021.

Melihat video kemesraan tersebut yang tak ada dalam adegan Ikatan Cinta, Arya Saloka dikecam gegara tak hargai istrinya dan Amanda Manopo dicap pelakor.

Alhasil Arya Saloka dan Amanda Manopo jadi bulan-bulanan netizen usai video mesra mereka di dalam mobil jadi viral di berbagai media sosial.

Menjawab isu tersebut, rupanya Putri Anne sudah memberikan kode jika ia tak suka Arya Saloka di Ikatan Cinta.

Ya, Putri Anne yang kerap mendaparkan cibiran dari warganet semenjak Arya Saloka bermain di Ikatan Cinta kini tampak bahagia saat suaminya hengkang.

Ya, Putri Anne memberikan dukungan Arya Saloka, suaminya yang tengah melakukan syuting film terbaru.

Lewat laman Instagram, Putri Anne menggungah foto saat Arya tengah melakukan adegan di film barunya.

Putri pun menuliskan kalimat semangat untuk Arya sebagai keterangan foto tersebut.

"Semangat baba (emoji love)," tulisnya.

Akan tetapi, unggahan itu malah dibanjiri komentar sinis dari warganet.

Hal itu karena Putri tidak pernah memberikan semangat kala Arya beradu peran dengan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta.

Seperti diketahui, kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo di lokasi syuting Sinetron Ikatan Cinta kerap disalahartikan.

Halaman Awal