Skip to main content
Bantah Isu Miring tentang Dirinya, Andhika Pratama: Saya Nggak Ada Hubungan dengan Chika

Bantah Isu Miring tentang Dirinya, Andhika Pratama: Saya Nggak Ada Hubungan dengan Chika

Bantah Isu Miring tentang Dirinya, Andhika Pratama: Saya Nggak Ada Hubungan dengan Chika

Andhika Pratama menjelaskan mulainya kabar miring tentang dirinya dengan Chandrika Chika tak dianggapnya, karena dinilainya hanya sebagai asumsi semata.

Namun, kini dirinya memberikan klarifikasi dan meluruskan isu tersebut.

Hal itu dilakukannya, setelah keluarganya mulai terusik dengan kabar tersebut.

“Awalnya saya gak terganggu sama fitnah yang beredar, karena saya tidak melakukan itu, dan tuduhan itu bukan hal yang benar,” kata Andhika Pratama dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official, Sabtu (21/5/2022)

Suami dari Ussy Sulistyawati itu sebut tudingan jadi sugar daddy Chandrika hanyalah fitnah belaka. Pasalnya, ia mengaku tak pernah melakukan hal tersebut.

“Saya anggap awalnya itu kaya asumsi orang punya sedikit mainan di media sosial untuk tebak-tebakan dengan konten yang dibuat peramal yang saya pun nggak kenal."

“Memang akhirnya saya memutuskan untuk klarifikasi cuma karena saya mengkhawatirkan orang-orang yang menyayangi saya, keluarga saya, yang akhirnya keganggu juga dengan pemberitaan ini,” tambahnya.

Ayah lima anak ini kemudian berujar bahwa asumsi sugar daddy Chika itu berasal dari netizen.

Halaman Selanjutnya

"Asumsi atau tuduhan kepada saya sebagai sugar daddy yang beberapa hari ini diperbincangkan di mana-mana, itu berasal dari kalian (netizen)," ungkap dia.

Padahal selama ini, ia hanya mengenal mantan kekasih Thariq Halilintar itu sebatas profesionalitas saja.

"Misalnya, orang yang belum pernah saya temui, akhirnya datang ke acara saya, akhirnya saya kenal dan akhirnya kami berteman, ada yang begitu," tutur Andhika.

"Dia datang, main, saya sebagai tuan rumah menjamu, menyelesaikan apa yang saya kerjakan, habis itu saya pulang, enggak pernah ketemu lagi, enggak pernah kenal. Jadi, tuduhan ini salah besar dan melebar ke mana-mana," tegas Andhika.

Artis sekaligus komedian ini pun merasa bersalah serta kasihan pada Chandrika Chika yang namanya ikut terseret.

“Untuk Chikanya sendiri saya cukup kasian juga sama anak ini, pada akhirnya jadi keseret panjang sama asumsi tadi, mungkin jadi salah satu pihak yang dirugikan juga,” kata Andhika Pratama.

Berkali-kali Andhika menyatakan bahwa ia sama sekali tidak mengenal apalagi dekat dengan Chandrika Chika.

Dirinya juga mengatakan bahwa pemberitaan itu terlalu dibesar-besarkan.

“Sekali lagi saya bilang saya nggak ada hubungan dengan Chika, apalagi menjadi sugar daddy-nya. Terus saya tidak kenal dengan peramal itu. Jadi menurut saya kabar ini hanya kabar burung yang akhirnya dibesar-besarkan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, tudingan ini bermula dari ramalan Hard Gumay yang menuding Chika memiliki seorang sugar daddy berinisial A.

Tak tanggung-tanggung, Gumay juga membeberkan ciri-ciri sosok A tersebut. Ia mengatakan sang sugar daddy memiliki tinggi 170 cm dan sering memberikan uang jajan pada Chika.

Alhasil, warganet langsung berasumsi sosok tersebut adalah Andhika Pratama suami dari Ussy Sulistiawaty.

Reaksi Ussy Sulistiawaty

Ussy menjawab semua komentar netizen yang penasaran dengan gosip miring tersebut.

Ibu lima anak ini dengan lugas dan tegas mengatakan kalau inisial A yang di sebut Hard Gumay bukan lah Andika Pratama.

"Nggak lah bukan Andika, orang kami ajak nggak kenal sama dukun itu, sama cewenya aja kami nggak kenal," kata Ussy.

Kemudian Ussy Sulistiwaty membeberkan kalau semua uang Andika Pratama dipegang olehnya.

Hal ini berawal dari pertanyaan netizen kenapa Ussy saat ini wajahnya jauh lebih muda dari Andika yang notabennya Ussy lebih tua usianya.

"Kenapa ya," kata Ussy di arahkan kameranya ke Andika.

"Ya lah uang semua dipegang dia (Ussy Sulistiawaty)," kata Andika Pratama yang menyebut jika semua uang hasil kerja kerasnya langsung diberikannya kepada Ussy.

"Hahaha, iyalah uang nya semua ke aku, kan banyak anak guys bukan cuma untuk perawatan aja," kata Ussy.

Ussy pun menegaskan sekali lagi jangan sampai percaya dengan berita berita yang belum diketahui kebenarannya. Akan tetapi, dirnya mengaku ikhlas jika berita ini menjadi keberkahan bagi semua orang.

"Semoga berita ini menjadi berkah buat kita semua, berkah buat orang yang percaya, berkah buat orang yang tidak bercaya dan berkah juga buat kami," kata istri Andhika Pratama itu.

Halaman Awal