Skip to main content
Akhirnya Nagita Curhat Soal Isu Raffi Ahmad dan Nita Gunawan, Nathalie Istri Sule Dapati Fakta Asli

Akhirnya Nagita Curhat Soal Isu Raffi Ahmad dan Nita Gunawan, Nathalie Istri Sule Dapati Fakta Asli

Akhirnya Nagita Curhat Soal Isu Raffi Ahmad dan Nita Gunawan, Nathalie Istri Sule Dapati Fakta Asli

Akhirnya  Nagita Slavina mencurahkan isi hatinya soal isu perselingkuhan  Raffi Ahmad dan  Nita Gunawan.

Curhat ibu  Rafathar itu dituangkan pada istri komedian  Sule,  Nathalie Holscher.

Hal ini terungkap kala  Nagita Slavina jadi tamu vlog di kanal YouTube  Sule Production, dikutip Kamis (5/5/2022).

Dalam vlog itu, Nagita Slavina menanggapi gosip perselingkuhan suaminya, Raffi Ahmad dengan model Nita Gunawan.

Perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengatakan  Raffi Ahmad juga menjelaskan kepada dirinya terkait gosip miring tersebut.

"Akhirnya gue tahu juga sih ada berita itu. Tadinya enggak tahu aku (gosip itu)," kata Nagita.

Dia lalu mengorek perihal gosip ini pada  Raffi Ahmad secara langsung.

"Terus, abis itu, pas waktu itu Raffi yang cerita ‘heboh sayang aku dibilangin gini gini gini'," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya

Mendengar cerita dari suaminya itu, Nagita hanya bisa tertawa menanggapinya.

Sebab, ia tahu persis bahwa gosip itu tidak benar.

Raffi juga sudah menjelaskan kepada dirinya.

"Kita mah ketawain aja, cekikikan,” ujar  Nagita Slavina.

"Aku tuh tahu soalnya. Maksudnya tahu apa benar-benar yang sebenarnya terjadi. Jadi enggak kayak gitu (tidak ada perselingkuhan). Jadi, kita ya ketawa aja," pungkasnya.

Sepertu diketahui,  Raffi Ahmad beberapa waktu lalu sempat digosipkan dengan  Nita Gunawan.

Bahkan, gosip tersebut pun viral.

Apalagi  Raffi Ahmad dan  Nita Gunawan satu project dalam sebuah program TV.

Simak video selengkapnya: 

youtube image

Jangan Asal Tuduh, Kenali Dulu 4 Ciri-Ciri Suami Selingkuh

Tidak ada istri yang ingin hubungan pernikahannya dinodai dengan perselingkuhan. Meski tidak mudah dilakukan, ada ciri-ciri suami selingkuh yang perlu diketahui untuk membantu Anda menganalisa lagi prasangka buruk dalam pikiran Anda.

Penyebab perselingkuhan sangat beragam, mulai dari gangguan kepribadian, trauma masa kecil, hingga peluang yang hadir melalui media sosial.

Selain itu, masalah yang tak terselesaikan dalam hubungan pernikahan dan komunikasi yang buruk, baik soal urusan rumah tangga maupun perasaan, juga bisa menjadi penyebab adanya perselingkuhan.

Namun, kasus perselingkuhan ini lebih banyak dilakukan pria dibandingkan wanita. Pria yang berselingkuh cenderung menginginkan perhatian lebih dan kepuasan seksual yang tidak bisa diperoleh dari pasangannya.

Meski demikian, Anda tetap harus mengenali ciri-ciri suami selingkuh sebelum menuduh pasangan Anda berselingkuh. Ini bertujuan untuk menghindari kesalahpahaman yang dapat merusak rumah tangga Anda.

Ada beberapa ciri-ciri suami selingkuh yang perlu Anda ketahui dikutip dari alodokter:

1. Lebih waspada terhadap ponsel dan gawai lainnya

Larut dalam gawai dengan alasan pekerjaan adalah hal yang wajar. Namun, jika suami Anda terus-terusan menatap ponsel atau gawai lainnya tanpa kenal waktu, ini bisa menimbulkan kecurigaan.

Bisa jadi ini merupakan bentuk kebosanannya terhadap hubungan dan melampiaskannya dengan menghubungi wanita lain.

Selain itu, ciri-ciri suami selingkuh lainnya dapat dilihat dari hal-hal yang sebelumnya tidak pernah dilakukan, tetapi sekarang ia lakukan. Misalnya, menggunakan kata sandi pada ponselnya.

Anda juga tidak diperbolehkan menyentuh ponselnya dengan alasan apa pun, padahal dulu Anda boleh melihat dengan siapa saja ia berkirim pesan.

Bahkan, suami yang selingkuh bisa membawa ponselnya ke mana pun, termasuk saat mandi, agar rahasianya tidak diketahui oleh sang istri.

2. Perubahan sikap saat sedang bersama

Meski Anda menghabiskan waktu bersama suami dan tidak ada pertengkaran, suami akan terlihat menunjukkan sikap yang berbeda.

Ia mulai tampak tidak peduli dan sibuk dengan dirinya sendiri. Selain itu ada beberapa perubahan sikap yang dapat menjadi ciri-ciri suami selingkuh, seperti:

- Lebih kritis dengan mengomentari banyak hal

- Lebih mudah emosi dan sering memulai pertengkaran

- Sangat defensif menyebutkan tentang perselingkuhan

- Tidak bisa memberikan jawaban yang meyakinkan setiap kali Anda bertanya tentang hubungan lain di luar pernikahan

Selain itu, kurangnya waktu bersama juga bisa menjadi ciri-ciri suami selingkuh. Meski Anda dan suami berada di rumah yang sama, kebersamaan itu tak lagi terasa karena suami lebih asyik dengan dunianya.

3. Penurunan gairah seksual

Suami yang selingkuh juga dapat ditunjukkan dari menurunnya gairah seksual, karena pemenuhan kepuasan seksual sudah ia dapatkan di tempat lain.

Namun, suami selingkuh juga bisa disebabkan oleh gairah seksual yang terlalu tinggi sehingga ia merasa tidak cukup bila berhubungan seks dengan satu orang saja.

Hal ini umumnya tidak melibatkan ikatan emosional dengan selingkuhannya, seperti dalam hubungan one-night stand atau saat menggunakan jasa pekerja seks komersial.

4. Sering berbohong

Jika suami mulai sering berbohong dan menghindari Anda, bisa jadi itu merupakan ciri-ciri suami selingkuh. Berikut ini adalah beberapa contohnya:

- Tidak lagi ingin pergi ke tempat umum bersama

- Enggan melakukan aktivitas bersama

- Sering menuduh berselingkuh

- Tampak lebih tertutup dan tidak mau menceritakan masalahnya

- Banyak hal tentang omongan suami yang dirasa tidak benar

Bahkan suami bisa saja menyalahkan Anda atas kerenggangan dalam hubungan rumah tangga yang terjadi saat ini. Ia juga mungkin mengucapkan kalimat berikut saat Anda bertanya tentang hubungannya dengan seseorang yang Anda curigai sebagai selingkuhannya:

- “Kamu nggak pernah percaya sama aku.”

- “Kamu terlalu cemburu.”

- “Jangan ikut campur.”

- “Kamu suka mengada-ada.”

Saat mendapatkan jawaban yang tidak sesuai dengan kenyataan dan terlalu bertele-tele, Anda bisa mencurigai hal tersebut sebagai ciri-ciri suami selingkuh.

Namun, ciri-ciri suami selingkuh yang telah disebutkan di atas ini tidaklah selalu benar. Anda tetap harus berbicara dan terbuka pada suami, terlebih jika kecurigaan itu sudah sampai mengganggu pikiran dan aktivitas sehari-hari.

Terkadang, seorang pria yang berselingkuh juga bisa merasa bersalah dengan apa yang telah ia lakukan kepada istrinya. Hanya saja, pria lebih pintar menahan perasaan dan egonya.

Saat melihat ciri-ciri suami selingkuh, hindari berbicara dengan nada dan emosi tinggi, sebab mengambil keputusan ketika sedang emosi tidak akan memberikan solusi terbaik dan hanya akan membawa ke arah pertengkaran.

Halaman Awal