Skip to main content
Ubah Penampilan Mirip Rosalinda, Ayu Ting Ting Langsung Colek Ivan Gunawan

Ubah Penampilan Mirip Rosalinda, Ayu Ting Ting Langsung Colek Ivan Gunawan

Ubah Penampilan Mirip Rosalinda, Ayu Ting Ting Langsung Colek Ivan Gunawan

Penyanyi dangdut  Ayu Ting Ting mendadak mengubah penampilannya ala bintang  telenovela,  Thalia yang memerankan  Rosalinda.

Usai mengubah penampilannya,  Ayu Ting Ting langsung mencolek  Ivan Gunawan.

Memang,  Ayu Ting Ting dan  Ivan Gunawan dikenal berhubungan dekat.

Saking dekatnya, Ayu Ting Ting kerap meminta saran kepada Ivan Gunawan mengenai penampilannya.

Ivan Gunawan pun dengan senang hati memberi saran dan masukan untuk penampilan  Ayu Ting Ting.

Belum lama ini, pelantun "Sambalado" itu bahkan meminta pendapat  Ivan Gunawan soal niatnya yang ingin potong poni mirip Jimin BTS.

Ivan Gunawan pun memberi lampu hijau pada sang biduan untuk potong poni.

Namun, desainer kondang yang akrab disapa Igun itu menyarankan  Ayu Ting Ting untuk menggelapkan warna warna rambutnya sebelum potong poni.

Halaman Selanjutnya

Belum sempat potong poni agar mirip Jimin BTS,  Ayu Ting Ting kini justru menyandingkan penampilannya dengan sosok seorang perempuan.

Ia bahkan lagi-lagi meminta pendapat Ivan Gunawan soal penampilannya tersebut.

Hal itu diketahui melalui postingan Instagram Story  Ayu Ting Ting @ayutingting92, pada Rabu (13/4/2022).

Dalam postingannya,  Ayu Ting Ting mengunggah video dirinya saat mengisi sebuah acara di televisi.

Pada video tersebut, ia terlihat cantik mengenakan baju putih, wig rambut panjang hitam, sambil membawa bunga mawar merah.

Dalam postingannya,  Ayu Ting Ting bertanya kepada  Ivan Gunawan, apakah penampilannya tersebut sudah mirip dengan  Rosalinda, tokoh dari serial populer pada era 90-an.

"Udah kaya  Rosalinda belum, colek mas @ivan_gunawan hehe," tulis  Ayu Ting Ting dalam postingannya tersebut.

Jika diperhatikan, penampilan Ayu Ting Ting dalam postingannya itu memang terlihat mirip dengan tokoh Rosalinda.

Rahasia Awet Muda Pemeran  Rosalinda  Thalia

enggemar telenovia  Rosalinda pasti sudah tidak asing dengan figur  Thalia. Setelah hampir 23 tahun lalu saat program televisi yang juga populer di Indoensia itu pertama kali ditayangkan, pemilik nama lengkap Ariadna ThalĂ­a Sodi Miranda ini masih tampil tanpa celah.

Perempuan berdarah Meksiko yang juga berprofesi sebagai penyanyi itu padahal akan berusia 51 tahun pada Agustus mendatang. Bukan sesuatu yang instan tentu untuk meraih tampilan awet mudanya.

Mengutip Hola, pada 2019 lalu, salah satu perempuan dengan pinggang terkecil di dunia ini beralih ke pelatih fisik, yang menempatkannya di bawah rutinitas latihan ekstrem. Pasalnya,  Thalia berniat mengurangi ukuran dan meminimalkan tingkat lemak tubuhnya.

Melalui media sosialnya, ia memamerkan hasil yang menggembirakan di sebelah Jorge Valverde, pelatih dan orang yang bertanggung jawab atas siluet barunya. Ia menunjukkan bahwa pinggangnya yang sudah mini berkurang lingkarnya hampir satu inci dan kehilangan 24,8--2,8 persen lemak tubuh.

Valverde membantu  Thalia melatih otot lengannya dan hasil positif lainnya adalah otot betisnya tumbuh. " Thalia sangat disiplin. Kami harus mengubah beberapa hal, tapi kami melakukannya dengan sangat baik,” kata pelatihnya.

Ratu  telenovela ini juga berbagi rahasia di balik kulitnya yang cerah dan awet muda, lapor Latin Post. "Ini tentang disiplin, olahraga, dan diet sehat," katanya dalam sebuah wawancara. "Semuanya membosankan!"

Menurut  Thalia, selain menjalani gaya hidup sehat, ia juga merawat kulitnya dengan mencuci muka menggunakan produk kecantikan terbaik. Ia rutin mengoleskan masker wajah dengan bahan alami seperti alpukat.

Thalia pun sempat mengungkap bahwa ia memakai masker wajah yang terbuat dari elastin dan kaviar. Juga, menerima perawatan profesional untuk mempertahankan kilaunya.

Dalam sebuah wawancara dengan Billboard,  Thalia berkata, "Dalam semua sinetron saya, karakter saya selalu sangat nyata. Mereka mendapat kesempatan untuk berkembang, tapi itu adalah 'karakter Cinderella.' Saya selalu memiliki kontak langsung dengan audiens saya. Mereka tidak melihat saya sebagai sesuatu yang tidak mungkin dicapai."

Terlepas dari kesuksesannya,  Thalia juga menghadapi apa yang bisa jadi tantangan terbesarnya. Setelah menghabiskan sebagian besar tahun 1990-an dan awal 2000-an mendominasi tangga lagu musik Latin, pada 2007, saat melahirkan putrinya, Sabrina, penyanyi itu didiagnosa menderita penyakit Lyme.

Dalam memoarnya tahun 2011 Growing Stronger,  Thalia menjelaskan bahwa dokter mencoba meyakinkannya bahwa ia menderita Depresi pascapersalinan, menulis, "Saya terus merasa seperti ditabrak truk yang menyeret saya sejauh ribuan mil dengan mesin giling yang telah menghancurkan setiap tulang terakhir di tubuh saya. Saya benar-benar berpikir saya sedang sekarat."

Ketika ia menemukan energi untuk meneliti online, Thalia mulai menemui spesialis Lyme, yang membuatnya menjalani "perawatan berat" selama dua tahun. Perawatan itu tampaknya mengurangi beberapa gejala, karena ia bisa kembali merilis album, tur keliling dunia, serta tampil awet muda seperti biasanya.

Halaman Awal