Skip to main content
Polisikan Suami karena Kasus KDRT, Medina Zein Klaim Punya Bukti-bukti Ini, Sebut CCTV

Polisikan Suami karena Kasus KDRT, Medina Zein Klaim Punya Bukti-bukti Ini, Sebut CCTV

Polisikan Suami karena Kasus KDRT, Medina Zein Klaim Punya Bukti-bukti Ini, Sebut CCTV

Medina Zein memiliki saksi tentang keburukan suaminya, Lukman Azhari. Madina kini melaporkan Lukman dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

KDRT itu terjadi diduga karena Lukman selingkuh.

Ia bahkan membongkar tindakan tak senonoh yang dilakukan suaminya dengan wanita lain di dalam rumahnya.

Saat itu, Medina Zein sedang tidak ada di rumah karena ada pekerjaan di luar.

Tapi perbuatan tak senonoh Lukman Azhari dengan wanita tersebut dilihat oleh asisten rumah tangganya.

"Saya dikasih kerjaan sama manajer saya ini untuk pagi-pagi pergi keluar. Terus perempuan ini datang ke rumah, Lukman aku kira masih tidur, pembantu semuanya lihat," ujar Medina.

Medina Zein melaporkan suaminya Lukman Azhari ke Polrestabes Bandung atas kasus KDRT pada Sabtu (23/5/2022).

Tak hanya sekali, Medina Zein mengaku bahwa Lukman sudah sering melakukan tindak KDRT kepadanya.

Halaman Selanjutnya

Medina Zein masih terus membuka pintu damai, namun tak dianggap serius oleh Lukman Azhari hingga ia pun habis kesabaran dan nekat melaporkan KDRT yang dilakukan sang suami.

"Di sini sebenarnya saya enggak ada niat mengumbar permasalahan pribadi di keluarga ya, sebenarnya emang enggak boleh kan membongkar aib. Cuma karena dari awal tidak ada iktikad baik dari Lukman, dari KDRT pertama, kedua, sudah dimaafkan. Sudah diberi kesempatan ternyata masih terulang," ujar Medina dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Senin (25/4/2022).

Medina Zein pun menceritakan pemicu KDRT yang dialaminya di salah satu hotel di Bandung.

Ternyata tragedi malam itu disebabkan oleh adanya teror dari seorang wanita yang merupakan teman dari mantan manajer Medina.

Wanita tersebut bahkan tergolong akrab dengan Medina dan Lukman karena sering datang ke rumah untuk beberapa urusan.

Namun, Medina mendapat informasi dari asisten yang bekerja di rumahnya bahwa Lukman dan wanita tersebut sempat tepergok melakukan tindakan tak senonoh.

Medina pun mencurigai jika sang mantan manajer ikut campur dalam melancarkan pertemuan antara wanita tersebut dengan Lukman.

"Jadi wanita ini sebenarnya teman mantan manajer saya yang sering dibawa ke rumah, jadi dibawa ke rumah itu ya biasanya kita kan makan bareng-bareng, saya open banget."

"Sebenarnya ini perempuan bukan cuman dia doang yang datang ke rumah, kan ramean gitu yang datang ke rumah. Tapi sepengetahuan pembantu saya, perempuan itu yang mendekati duluan gitu," kata dia.

"Saya pernah dibohongi, saya dikasih kerjaan sama manajer saya ini untuk pagi-pagi pergi keluar. Terus perempuan ini datang ke rumah, Lukman aku kira masih tidur, pembantu semuanya lihat," ujar Medina.

Ketika ditanya apakah wanita tersebut masuk ke dalam kamar Lukman, Medina tak mau menjawab. Ia ingin agar pihak berwajib yang melihat bukti-bukti yang dimilikinya termasuk rekaman CCTV.

"Aku enggak bisa cerita semuanya di sini, cuma mereka berduaan di situ," ujar Medina.

"Ke kamar?"

"Ya saya enggak tahu sih, Bang, pokoknya saya enggak bisa cerita itu. Nanti CCTV yang berbicara lah itu," ujar Medina.

Pisah ranjang

Medina Zein terlibat pertengkaran hebat dengan suaminya hingga menyebabkan dirinya pisah ranjang dengan suaminya, Lukman Azhari.

Rumah tangga Medina Zein dengan Lukman Azhari memang sedang tidak baik-baik saja. Medina Zein dan suami ternyata sudah pisah ranjang selama 1 bulan. 

"Sebulan yang lalu, aku ada ribut dengan suamiku. Udah nggak, sementara pisah dulu. Sama-sama introspeksi diri untuk kebaikan ke depan," kata Medina Zein dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (3/4/2022).

Medina Zein merasa dirinya banyak permasalahan, sehingga kini ini sedang menenangkan diri agar tidak salah mengambil keputusan.

"Sekarang aku lagi proses healing dulu, karena kemarin terlalu banyak permasalahan yang ada. Jadi aku mencoba untuk introspeksi dulu, mengambil keputusan dengan kepala yang jernih," terang Medina Zein.

Wanita kelahiran Bandung itu turut menjawab soal kemungkinan berpisah dengan Lukman Azhari.

Kendati demikian, ia masih berharap rumah tangganya berlanjut semoga dirinya dan sang suami memiliki sifat yang lebih baik.

"Minta doanya aja, mudah-mudahan ke depannya kalau pun harus pisah, pisah secara baik. Kalau pun lanjut dengan masing-masing sifat yang baru setelah aku healing ini," papar Medina.

Tapi di sisi lain, Medina mengaku banyak hal yang harus dipertimbangkan.

"Aku masih mempertimbangkan semua, karena aku masih memikirkan apa yang harus aku pertahankan ataupun apa yang harus aku ditinggalkan," katanya.

Cobaan dalam rumah tangga yang sedang ia alami, Medina merasa sifatnya dan sang suami harus sama-sama diubah.

"Mungkin dari diri aku yang harus banyak merubah diri menjadi lebih baik ataupun dari suamiku. Jadi sama-sama saling introspeksi diri," tutup Medina.

Pesan haru untuk anak

Medina Zein menulis pesan haru kepada dua anaknya setelah membongkar kasus selingkuh sang suami Lukman Azhari. Pesan ini pun menjadi sorotan dan bahkan buah bibir warganet. Pasalnya sikap Medina Zein yang memilih lepas hijab setelah mendapat cobaan.

Sebagaimana diketahui penampilan Medina Zein lepas hijab seusai bongkar kasus selingkuh sang suami Lukman Azhari. Seusai mengungkap kasus perselingkuhan suaminya itu, Medina Zein tulis pesan haru untuk kedua anaknya.

Keputusan Medina Zein mengungkap kasus perselingkuhan Lukman Azhari hingga mengubah penampilannya kini menuai kontroversi.

Atas tindakannya itu, warganet justru membanjiri kolom komentar instagram Medina Zein dengan kalimat cibiran.

Tak ingin peduli dengan omongan orang lain, Medina Zein justru mengunggah potretnya dengan sang anak.

Tak hanya itu, Medina Zein juga menuliskan pesan haru untuk kedua putranya itu.

"Dear.. Kaka radit, Terima kasih banyak udah jadi anak yg kuat dan hebat selalu semangatin bunda gimanapun kondisi bunda 10 tahun ini bunda banyak melewati masa2 bahagia dan naik turun tapi km tetap menjadi anak laki2 yang hebat dan tumbuh dengan baik & cerdas. Jangan pernah khawatir dengan apa pun yang orang lain katakan. Kamu tidak bertanggung jawab dengan apapun kondisi bunda yang terjadi saat ini," tulisnya.

Mengakui perbuatannya akan menimbulkan masalah kepada anaknya, Medina Zein minta maaf.

"Maaf ats segala kesalahan bunda selama ini ya.. Bunda sangat menyayangi kamu nak, kamu adalah alasan bunda untuk tetap bahagia dalam keadaan apa pun. Bunda ingin kamu terus bergerak maju, meskipun itu sulit. Bunda ingin kamu paham, bahwa hidup terkadang terasa tidak adil. Dan bunda hanya ingin kamu ingat, bahwa bunda akan selalu bersama kk radit love you to the moon & Back," lanjut Medina.

Tak hanya untuk putra pertamanya, Medina Zein juga turut mengunggah potret dirinya menggendong putra keduanya.

"Dear .. syafi Ketika kamu terlahir di dunia, betapa bersyukurnya bunda atas semua karunia yang Allah berikan kepada bunda. Nak, jangan khawatir tentang masa depanmu kelak. Lakukan apa saja yang menurutmu baik, dan mintalah pertolongan pada yang Maha Pencipta dan Pengatur Kehidupan, Allah Ta’ala."

"Untuk putra ke dua bunda yang terbaik, jangan pernah lupa bahwa bunda mencintai kamu dan selalu ada untuk kamu."

"Apa pun yang datang menghampiri kamu, ketahuilah bahwa kamu akan selalu punya dukungan dan perlindungan bunda , kita akan bahagia bersama dengan kk radit."

"Dan bunda akan berjuang sampai kapanpun untuk tetap menjadi ibu yang terbaik untuk syafi dan kk radit."

"Doakan bunda agar lebih kuat lagi dan selalu sehat agar bunda bisa menjaga dan melindungi anak2 bunda. Love you so much syafi," ujar Medina Zein.

Diketahui sebelumnya, Medina Zein sempat tidak diizinkan untuk membawa anak-anaknya pergi.

Sebelumnya, bongkar perselingkuhan Lukman Azhari di Instagram Story, Medina Zein tetiba unggah potret dengan keterangan, 'tetap jadi diriku sendiri'.

Medina Zein mengejutkan publik muncul dengan tampilan yang berbeda.

"Mungkin kalian kaget atau gimana lihat penampilan aku sekarang, tapi ini lah aku sekarang," ujar Medina Zein.

Dirinya mengaku kini merasa jadi diri sendiri meski banyak hujatan dari berbagai pihak yang diterimanya.

"Walaupun sekarang terlalu banyak hujatan, terlalu banyak berita yang miring, dan tidak seberprestasi dulu, tapi aku akan tetap jadi diriku sendiri," tambahnya.

Tak hanya unggah di intastory, Medina Zein pun melancarkan niatnya dengan mengunggah foto dalam postingannya yang memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan menggunakan atas berwarna coklat.

"The hardest part of loving someone is knowing when to let go, and knowing when to say good bye." tulis keterangan dalam caption instagram Medinazein92.

Keputusan Medina Zein melepas hijab diduga karena adanya permasalahan dalam rumah tangganya bersama Lukman.

Melalui instastory-nya, Medina menyebutkan jika sang suami kepergok berselingkuh dengan wanita lain.

Lantas Medina Zein menyindir seorang wanita yang telah berselingkuh dengan suaminya itu walapun tanpa menyebutkan nama siapapun.

"Alkisah, Jadi punya temen, ujung-ujungnya demen. Gampang yang mau terkenal tinggal di spill dikit diundang di tv aku sih gak mau spill ceweknya nanti terkenal," ujar Medina Zein sambil tertawa.

Sementara itu, Medina juga mengunggah sebuah foto pria dan wanita yang tengah duduk bersama.

Dalam foto tersebut diberikan keterangan berikut:

"Mau banget masuk lambe? Enes enes beyong ah(emoji tertawa) kl mau tenar," tulis Medina Zein.

Medina Zein bahkan membeberkan perbuatan Lukman yang dinilai telah tinggal bersama dengan selingkuhan suaminya selama berbulan-bulan.

"Bisa kalian bayangkan???? blng ke jkt taunya serumah berbulan2. Dan gw se to*** itu sih"

Diduga sosok wanita yang menjadi selingkuhan Lukman bukan dari kalangan Artis.

"Kalo selingkuh sama artis sekalian sih gapapa ya, kalo sama hmmm:") gitu kan gue juga viralinnya malu mamaaak" tulis Medina.

Postingan Medina Zein yang memutuskan lepas hijab itupun lantas mencuri perhatian publik, terlebih tak sedikit dari netizen yang menyinggung aksi Medina Zein tersebut karena dampak dari penyakit bipolarnya yang kembali kambuh.

Seperti diketahui, Medina Zein memiliki riwayat penyakit mental yang dikenal sebagai bipolar, sehingga ia merasa ketergantungan dengan obat-obat resep dokter.

Terakhir, Medina Zein menyampaikan kepada publik agar dijauhkan dari wanita yang genit sama suami orang.

"Well gais, malem ini udah ya storynya takut kebablasan smg ini hanya fiktif belaka. Semoga dijauhkan dari orang-orang culas yang genit sama suami orang. Aamiin".

Halaman Awal