Skip to main content
Pose di Menara Eiffel, Anya Geraldine Lakukan Gerakan yang 'Wajib' Dilakukan Orang Indonesia

Pose di Menara Eiffel, Anya Geraldine Lakukan Gerakan yang 'Wajib' Dilakukan Orang Indonesia

Pose di Menara Eiffel, Anya Geraldine Lakukan Gerakan yang 'Wajib' Dilakukan Orang Indonesia

Anya Geraldine sedang berada di Paris Prancis untuk mengikuti ajang Paris Fashion Week 2022. Saat berada di Paris, Anya Geraldine melakukan gerakan yang menurutnya tak boleh diremekan dan dilakukan orang Indonesia.

Ia mengingatkan kepada netizen jika jangan pernah melupakan jempol.

"Dimanapun kalian berada, tolong jangan pernah lupakan jempol. jgn remehkan, jgn main2 kamu.

orang indonesia harus pake jempol #ParisFashionWeek #VakansiKeParis," tulis Anya Geraldine.

Ia pun memosting foto menunjukkan jempol saat berfoto dengan latar menara Eiffel .

Apa maksud dari perkataan Anya Geraldine?

Anya Geraldine begitu cantik mengenakan pakaian serba hitam dengan paduan blazzer cokelat.

Ia mengenakan kacamata hitam dan meunjukkan jempolnya sata berfoto.

Halaman Selanjutnya

"hey beautiful," komentar artis lawas, Wulan Guritno.

Tampil di Paris Fashion Week

Salah satu artis Indonesia yang akan turut memamerkan busana lokal di pekan mode dunia itu adalah Anya Geraldine.

Paris Fashion Week 2022 Fall/Winter rencananya digelar pada 28 Februari 2022 hingga 8 Maret 2022 berlokasi di The Westin Paris Vendome.

Anya Geraldine sendiri akan mewakili brand lokal 3Second dan Greenlight yang akan berkolaborasi dengan Danjyo Hiyoji dan Ican Harem.

Persiapan Anya Geraldine menuju Paris Fashion Week 2022

Menjelang keberangkatannya ke Paris, pemeran Lydia Dania di serial Layangan Putus ini membagikan sederet persiapannya.

Dalam Virtual Press Conference Vakansi Ke Paris bersama 3Second dan Greenlight yang diadakan Jumat (25/2/2022), Anya membocorkan persiapan yang sudah ia jalani.

Persiapan pertama yang menurut Anya Geraldine menjadi hal terpenting adalah menyiapkan kesehatannya.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 terlebih adanya varian Omicron masih menimbulkan kekhawatiran di seluruh dunia.

“Persiapannya adalah mempersiapkan diri kita biar sehat dulu untuk berangkat ke sana,” ujarnya.

Lebih lanjut, Anya Geraldine juga membagikan persiapannya terkait menjadi salah satu perwakilan Indonesia yang akan mengenalkan koleksi brand lokal Indonesia di kancah dunia.

Anya membocorkan beberapa persiapan untuk kegiatan selama di pekan mode tersebut, seperti berbagai gaya untuk foto hingga cara untuk meningkatkan brand awareness dari fashion item lokal yang akan ia kenakan.

“Persiapan untuk aktivitas di sananya nanti kayak mempromosikan brand kita bisa foto-foto, meningkatkan brand awareness juga,” tambah pemeran Lydia Danira itu.

Lebih lanjut, Anya Geraldine mengaku bangga dengan persiapan lainnya yang sudah dengan matang ditangani oleh tim 3Second dan Greenlight menuju Paris Fashion Week 2022 nanti.

“Untuk pribadi aku, aku mempersiapkan kesehatan aja sih. Karena yang lainnya udah disiapin sama tim 3Second dan Greenlight.”

“Jadi aku tinggal bawa badan dan kesehatan aja ke sana (Paris Fashion Week),” tutur Anya.

Tema koleksi 3Second dan Greenlight yang akan dipamerkan

Dalam Paris Fashion Week 2022 nanti Anya Geraldine tak sendiri, akan ada berbagai artis Indonesia juga yang akan memamerkan koleksi spesial dari 3SecondxDanjyo Hiyoji dan GreenlightxIcan Harem.

Pada presscon tersebut disebutkan bahwa Ariel NOAH, Tyna Dwijayanti, Keanu AGL, Wendy Walters dan Reza Arap, beberapa nama lagi akan melenggang ke pekan mode tersebut

Kawan Puan, 3SecondxDanjyo Hiyoji akan memamerkan koleksi spesial mereka yang terinspirasi dari Upacara Seren Taun yang diberi nama Heeji.

“Salah satunya untuk koleksi kali ini kita mengangkat Upacara Seren Taun, selebrasi panen padi. Jadi nanti kita akan pakai elemen-elemen padi, alat musik seperti angklung dalam bentuk print kain, bordir, payet dan hal-hal lain,” Dana Maulana dari Danjyo Hiyoji.

“Inspirasi warna dari koleksi ini juga dari sana (Seren Taun), jadi ada hijau sawah, cream tanah, marun bata, yang kita kemas menjadi lebih modern,” tambahnya.

Sementara GreenlightxIcanHarem akan mengangkat tema seputar Traffic Tribe atau suku-suku yang lahir dari daerah lampu lalu lintas.

“Di sini saya mau angkat soal budaya sub-urban dan jalanan. Jadi inspirasi saya dari pedagang asongan, pengamen,” ungkap Ican Harem.

Halaman Awal