Skip to main content
Disebut Terima 2 Tas Mewah dari Juragan 99, Selebgram Ini Bongkar Siapa Sosok Mbak Naem: Sirik!

Disebut Terima 2 Tas Mewah dari Juragan 99, Selebgram Ini Bongkar Siapa Sosok Mbak Naem: Sirik!

Disebut Terima 2 Tas Mewah dari Juragan 99, Selebgram Ini Bongkar Siapa Sosok Mbak Naem: Sirik!

Selebgram cantik, Yolo Ine mengunggah video dirinya yang bak menyindir sosok yang berseteru dengan Juragan 99 dan istrinya.

Dengan sebutan Mbak 'Naem', Yolo Ine menyentil balik persoalan pemberian tas hermes yang diberikan oleh Juragan 99 dan Istrinya.

"Tapi ini isu aja ya, bener gak sih Mbak ini pernah Terima 2 tas hermes dari Mbak Shandy dan Mas Gilang, " Ujarnya sembari bak tersenyum memberikan sindiran.

Di videonya, Yolo Ine juga mempertanyakan maksud dari pihak yang kini ramai mengulik aliran harta Juragan 99. Karena menurutnya, harta yang dimiliki Mbak Naem itu juga sebenarnya kalaupun usil bisa turut juga dipertanyakan.

"Emang harta elu wajar, tapi kan gak ada yang nanya berlian elu banyak, tas hermes, dior elu banyak dari mana, kok sampe segitunya janganlah begitu, " Katanya.

Yolo Ine juga menyindir kegaduhan yang terjadi saat ini tak lepas karena ada motif dibaliknya. Dugaan ketenaran dan pamor yang dimiliki brand skin care milik Juragan 99 dan Shandy lah yang turut memicunya.

"Segitunya sirik gara-gara skin care elu sepi, kan semua rezekinya udah ada yang atur, " Ujar wanita yang memiliki follower 36 ribu itu.

Warganet yang ramai mengomentari video unggahan Yolo Ine pun menyebut sosok Mbak Naem adalah Nikita Mirzani

Halaman Selanjutnya

"Pada repot sama harta orang ya heran, orang pamer vanassss aja. Gak si Naem gak si netijen panas aja, gerah ya liat orang sukses, " Tulis netizen di akun instagram @insta_julid

"Cakar mbaaa nikmir itu," Tulis netizen

Setelah Jujur ngaku jet pribadi cuma pinjam alias sewaan, rupanya Nikita Mirzani tak puas dengan jawaban pasangan tersebut.

Bak tabuh genderang perang, Nikita Mirzani makin jor-joran kuliti aib Juragan 99 ini.

Bukan cuma status jet pribadi, kali ini Nikita Mirzani juga minta kejelasaan soal harta milik Juragan 99 yang lain.

Nikita Mirzani bak menunggu kejujuran Juragan 99 soal semua hartanya.

Ia tak ingin masyarakat Indonesia dibohongi dengan omongan palsu dari Shandy Purnamasari dan suami.

Entah apa yang ingin disampaikan oleh Nikita Mirzani, namun banyak netizen yang menyebut Nyai tahu banyak soal masa lalu Juragan 99.

Banyak netizen yang turut percaya jika kekayaan Juragan 99 berasal dari orang lain alis hasil pencucian uang.

Seperti diketahui, saat melakukan klarifikasi soal kepemilikan jet pribadi, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari hanya memperbolehkan awak media menanyakan 3 hal.

3 hal itu adalah tentang pelaporan atas penjiplakan yang dilakukan Putra Siregar, kepemilikan pabrik di Pasuruan hingga kepemilikan jet pribadi.

Soal harta lainnya seperti rumah mewah, mobil mewah hingga soal klub Arema FC kala itu Juragan 99 dan Shandy Purnamasari masih bungkam.

"Kenapa pada saat itu rekan awak media hanya diperbolehkan tanya 3 hal?

Kenapa nggak diperbolehkan bertanya sebanyak-banyaknya?" ujar Nikita Mirzani heran dengan sikap Juragan 99 dikutip dari Instagram Storynya, Kamis, 24 Maret 2022.

Mengenai hal ini, Nikita mirzani meminta penjelasan mengenai harta lainnya dari Juragan 99 dan istri.

"Harta-harta lainnya kenapa tidak dibahas, seperti rumah mewah, supercar (mobil mewah), klub bola, biaya-biaya pengeluaran untuk huru hara, seperti beli tas hermes, semuanya harus dibuka dong," kata Nikita Mirzani.

Dia meminta tidak hanya pengakuan pribadi soal pesawat jet.

"Jangan pengakuan pribadi aja kalau itu cuma ngontrak, sesuai kontrak kontraknya habis hilang tuh pesawat," jawab Nikita Mirzani.

Halaman Awal