Skip to main content
Mundur Jadi WO, Begini Hubungan Elma, Venna Melinda dan Ferry Irawan Sekarang: Tak Mau Berkonflik

Mundur Jadi WO, Begini Hubungan Elma, Venna Melinda dan Ferry Irawan Sekarang: Tak Mau Berkonflik

Mundur Jadi WO, Begini Hubungan Elma, Venna Melinda dan Ferry Irawan Sekarang: Tak Mau Berkonflik

Perjalanan kasih selebriti senior Venna Melinda dan Ferry Irawan memang sukses mendapatkan sorotan publik.

Prosesi mereka menuju pernikahan tampak memiliki beberapa halangan, salah satunya yakni wedding organizer (WO) milik Elma Theana yang memutuskan untuk mundur.

Mundurnya Elma Theana ini sontak memunculkan dugaan adanya perselisihan dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Meski begitu, pasangan selebriti tersebut memastikan bahwa mereka masih berhubungan sangat baik.

Ferry masih jaga silaturahim dengan Elma Theana.

"Oh harus, harus berhubungan baik. Saya dan Venna bukan orang yang suka memutus tali silaturahmi. Kita sangat senang dan kita sangat menjunjung tinggi silaturahmi," kata Ferry Irawan dikutip TribunJatim.com dari kanal YouTube Insertlive.

Venna Melinda berikan pujian ke WO Elma Theana meski tak jadi membantu persiapan pernikahannya.

Batalnya kerja sama mereka pun dinilai ibu dari Verrell Bramasta itu hal yang sangat wajar.

Halaman Selanjutnya

"Apapun itu kita harus tetap mengapresiasi Madina (nama WO Elma Theana). Mengapresiasi kinerja Madina. Apakah lanjut atau tidak lanjut itu normal. Kita melanjutkan hubungan kerja atau sesuatu kita normal. Jadi saya juga selalu bilang sama abi (Ferry Irawan) bahwa Elma sama Dian kita harus apresiasi apapun itu," jelas Venna Melinda.

Sama halnya calon suami, Venna pastikan hubungan dengan Elma baik-baik saja dan tidak memutus komunikasi.

Venna berharap bisa bertemu langsung untuk menyelesaikan masalah.

"Nah, kalau di luar beritanya gimana kita nggak mau pikirin. Madina selalu bilang sama kita, kita baik-baik aja. Ya kita baik-baik aja, nggak ada masalah. Untuk personal atau secara agreement profesional kita tetap menghargai, mengapresiasi," tegas Venna Melinda.

"Kalau dari mereka ingin membuatkan jadwal ya kita ikutin Madina. Ya kita segala sesuatunya lebih terbuka saja, face to face (bertatap muka). Kalau kita diundang masalah RAB ya kita akan hadir. Kan memang kemarin terakhir dari pihak Madina mengundang tapi belum ada kabar lagi," kata Venna Melinda.

"Intinya kita tidak pernah menutup silaturahmi terhadap masalah, masalah yang kita selesaikan. Seharusnya baiknya secara langsung disampaikan ke kita. Kalau memang ketemu kita, masih ada kan nomor WhatsApp saya, silakan tinggal diatur aja. Dari kemarin juga kan sudah janjian sih, tapi belum ada kabar. Kan kita harus meninggalkan kabar, kita harus menunggu dia. Tapi kita nggak bisa ngatur waktunya Madina ya," terang Venna Melinda.

Sebelumnya, Venna Melinda dibuat panik setengah mati kala sakit calon suaminya, Ferry Irawan mendadak kambuh.

Bukan hanya Venna Melinda, sang putri, Vania juga sangat sedih sampai tak berhenti menangis.

Venna pun menjelaskan alasan penyakit Ferry kambuh salah satunya karena kisruh acara lamarannya yang jadi konsumsi publik.

Serta banyaknya tudingan miring orang tentang masa lalu Ferry Irawan.

Di sini, Venna Melinda berusaha untuk menjadi pasangan yang selalu menemani Ferry Irawan dalam suka maupun duka.

Ia menyebut Ferry Irawan tidak sekuat seperti penampilan luarnya.

Pun Venna Melinda merasa ia sengaja dititipkan Tuhan untuk menjadi malaikat penjaga Ferry Irawan.

"Buat aku sih, aku selalu bilang 9 tahun aku kelihatannya tegar karena aku lebih banyak belajar gitu. Tapi kalau Abi baru sembuh dia masih suka mood swing-nya tuh waduh, dan aku bener-bener mungkin ditugaskan sama Allah menjadi guardian angel–nya Abi untuk membangkitkan semangat sih, karena dia badannya doang yang gede tapi wah kalau udah lagi (kambuh) aduh," papar Venna Melinda dikutip TribunJatim.com dari kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (25/2/2022).

Ferry Irawan sendiri setuju dengan ucapan calon istrinya itu.

Ia juga menganggap Venna adalah satu-satunya perempuan terbaik yang pernah ditemuinya selama ini.

"Karena dia itu bisa nerima kekurangan aku, nerima apa adanya keadaan aku," tambah Ferry.

Tak henti-hentinya Venna Melinda memberikan wejangan kepada Ferry Irawan untuk tidak terlalu memikirkan pandangan orang lain tentang hubungan mereka.

Satu hal yang wajib dilakukan keduanya jika sedang dirundung masalah menurut Venna Melinda, harus selalu beserah kepada Tuhan.

"Aku selalu bilang, 'Bi apapun ya omongan orang kita harus bener-bener lebih deket sama Allah karena hanya itu yang membuat kita kuat'," katanya.

"Karena kalau kita jatuh kita down apalagi kalau kita sampai berpisah hanya gara-gara kita nggak kuat keimanan dan cinta kita, kita kan merugi bukan hanya Abi yang merugi akupun merugi dan kasihan Vania yang udah menganggap dia seperti bapaknya," imbuh Venna Melinda.

Ibunda Verrell Bramasta ini pun selalu mengatakan pada Ferry Irawan untuk tak terlalu menganggap omongan orang terlebih yang negatif.

"Ya sudah lah Bi kalaupun orang ngomong apapun tentang kita kan aku yang tahu Abi siapa. Dan aku nggak pernah melihat Abi itu karena di titik nol sekarang, terus kemudian kita mudah men-judge apa pun tentang seorang Ferry Irawan," tandasnya.

youtube image
Halaman Awal