Skip to main content
Lesti Kejora Menangis Kenang Fisiknya Dulu Dihina, Membisu Dibandingkan dengan Mantan Rizky Billar

Lesti Kejora Menangis Kenang Fisiknya Dulu Dihina, Membisu Dibandingkan dengan Mantan Rizky Billar

Lesti Kejora Menangis Kenang Fisiknya Dulu Dihina, Membisu Dibandingkan dengan Mantan Rizky Billar

Video Lesti Kejora menangis mengenang fisiknya yang dulu dihina menjadi sorotan setelah beredar di media sosial. 

Tak seperti saat ini, Lesti Kejora yang dulu berangkat dari orang biasa sebelum menjadi artis ternyata pernah merasakan pahitnya kehidupan. 

Dirinya pun sampai berurai air mata saat menceritakan pengalaman pahit hidupnya tersebut. 

Kisah masa lalu Lesti Kejora itu dibagikan kembali oleh sebuah akun Instagram bernama insta_julid. 

Lesti Kejora mengkisahkan bagaimana fisiknya dahulu yang diejek haters. 

"Emang ada apa sih dengan fisik Dede,kenapa mereka justru lebih ribet dari orang tua dede, dari kaka gitu," kata Lesti Kejora.

Para haters menuntutnya menjadi sempurna.

"Seolah-olah menuntut ada saatnya, ada waktunya gitu maksudnya ketika Dede nggak mungkin dong Dede ceritain disini," jelasnya.

youtube image
Halaman Selanjutnya

Biasanya Lesti Kejora tak pernah memperlihatkan keluh kesahnya mengenai dirinya.

Namun nyatanya Lesti Kejora mengakui kalau fisiknya dihujat oleh haters.

Komentar beragam pun menghampiri instagram insta_julid.

"Bisa gk sih gak nangiiisssss melulu," tulis instagram kumoratih_healthyfoods.

"Bilang aku atu Lesti emang gak bisa ya.kenapa mesti de dek," tulis instagram srirahayuusrirahayuu4.

"Ngapain nangis,Allah tdk memandang fisik,tp taqwa, lagian kan ga minta mkn sm netizen,cuekun sj..yg penting akhlak n lisan nya yg hrs cuantiq," tulis instagram pondokbersalinzeina.

Seperti yang diketahui, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini sedang berbahagia menyandang status baru sebagai orang tua.

Namun meski kerap pamer kemesraan, Lesti Kejora dan Rizky Billar masih sering disinggung soal mantan pacar.

Hal itu lantaran Rizky Billar memiliki banyak mantan kekasih sebelum menikah dengan sang biduan.

Bahkan Lesti Kejora membisu saat mendapati pertanyaan soal perbandingan dirinya dengan wanita-wanita yang pernah mengisi hati Rizky Billar.

Hal itu diketahui dalam tayangan YouTube Baim Paula yang tayang pada Minggu (30/1/2022).

Pertanyaan tersebut terlontar dari Paula Verhoeven yang saat itu sedang melakukan perbincangan dengan Lesti dan Billar.

“De, kamu tuh pernah gak sih merasa insecure sebagai istri? Karena kan kita kan pengalamannya gak beda jauh ya, punya suami yang mantannya banyak gitu kan,” ujar Paula.

Lesti yang mendengar hal tersebut langsung diam membisu, namun Rizky Billar langsung menyambar dengan memberikan pembelaan.

“Banyak pengalaman abang lah (Baim Wong) itu, setiap daerah ada," ujar Rizky Billar.

Seakan tak terima sang suami ‘bersembunyi’ dari julukan Baim Wong, lesti langsung menyerang sang suami.

"Biasanya yang ngomong gitu kan dirinya juga gitu, setiap pengkolan ada,” tutur ibu satu anak itu.

Tak hanya itu saja, Paula lantas kembali mengorek Lesti Kejora yang dibandingkan dengan mantan-mantan Rizky Billar.

Dalam kesempatan itu, Lesti menyatakan tak pernah merasa insecure dengan mantan kekasih Billar.

Malah dirinya kini merasa bersyukur bisa menjadi istri sang aktor.

"Insecure nggak sih, gue bersyukur aja sih," terang Lesti.

"Bisa dapetin dia, kenapa kakak milih dedek berarti dedek yang terbaik," lanjutnya.

Bagi Lesti, ketika mengobrol seputar masa lalu dengan Billar justru menjadi momen seru-seruan saja.

Pun Lesti mengaku kerap menggoda Billar ketika tengah mendengarkan lagu galau.

"Kalau ngomongin masa lalu tuh jadi lucu,"

"Karena dedek sama kakak tuh suka ceng-cengan sebenernya, jadi misalkan kalau kakak dengerin lagu galau 'ciee sama yang mana'," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Paula Verhoeven kembali menanyakan soal kemungkinan pasangan yang dijuluki Leslar ini, mengajak mantan berkolaborasi di YouTube.

"Kalian nggak ada rencana collabs sama mantan?," tanya Paula.

Lesti sempat menunjukkan ekspresi muka kaget setelah mendengar pertanyaan Paula.

Sementara, Billar kemudian menjawab semua mantannya tidak memiliki YouTube.

"Mantan kita kebetulan nggak punya YouTube," jelasnya.

Masih belum puas dengan jawaban Billar, Paula kembali mencecar dengan pertanyaan lain.

"Kan mereka bisa jadi bintang tamu," ucap Paula lagi.

Namun, Billar justru menjawab dengan candaan.

"Mereka punya Friendster," ucap Billar.

Halaman Awal