Skip to main content
Bergidik Baca Isi Chat Kalina Ocktaranny, Pihak Vicky Prasetyo: Saya Minta Kamu Bertaubat

Bergidik Baca Isi Chat Kalina Ocktaranny, Pihak Vicky Prasetyo: Saya Minta Kamu Bertaubat

Bergidik Baca Isi Chat Kalina Ocktaranny, Pihak Vicky Prasetyo: Saya Minta Kamu Bertaubat

Vicky Prasetyo menggandeng kuasa hukum, Razman Nasution untuk membongkar penyebab perceraiannya dengan Kalina Ocktaranny.

Vicky mengaku sudah mendapat bukti dugaan perselingkuhan antara Kalina Ocktaranny dan seorang pria yang digadang-gadang berprofesi sebagai aktor figuran.

Lebih lanjut, sejumlah informasi yang dia kumpulkan kini sudah diserahkan kepada sang pengacara dalam bentuk fisik.

Usai data-data yang diperoleh Vicky Prasetyo terlampir, Razman meminta agar Kalina Ocktaranny mengakui kesalahannya di hadapan publik.

"Bagaimana Kalina kamu mau bantah ini? sudah kalau kamu bisa bantah, saya akan mundur dari kuasa hukum Vicky," ucapnya.

Tak henti di situ, jika benar apa yang dituduhkan oleh Vicky Prasetyo, Razman meminta agar Kalina Ocktaranny segera bertaubat.

"Tapi kalau kamu tidak bantah, saya minta Kalina, kamu bertaubat kepada Allah SWT," ucapnya.

"Kita tidak akan persoalkan masalah perselingkuhan, kita akan buka ke publik bahwa perceraian kalian karena ada tindakanmu yang tidak pantas secara agama," tutur dia.

Di waktu bersamaan, Razman juga membocorkan isi chat yang diduga dikirim oleh Kalina pada pria lain.

"Kemudian setelah itu ada permbicaraan, 'morning, kamu langsung bawa baju bisa?'," ujarnya.

Membaca satu per satu untaian kalimat romantis, Razman tampak bergidik dan menilai kini predikat Vicky Prasetyo sebagai raja gombal terkalahan oleh Kalina Ocktaranny.

"Kalau selama ini Vicky dikenal sebagai raja gombal, sekarang kalah sama Kalina," kata dia sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada 24 Februari 2022.

Sementara, meski dituding berselingkuh hingga tidur dengan pria lain, Kalina tampak tak ambil pusing dan memilih untuk tetap tenang.

"Disaat kamu di fitnah, berikan senyuman.. Karena sebenarnya orang itu sedang menceritakan dirinya sendiri..," tutur Kalina.***

(*)