Skip to main content
Sempat Ditutupi, Akhirnya Ketahuan Apa Penyakit Asli Umi Pipik, Istri Uje Bikin Anak Kecewa: Nangis

Sempat Ditutupi, Akhirnya Ketahuan Apa Penyakit Asli Umi Pipik, Istri Uje Bikin Anak Kecewa: Nangis

Sempat Ditutupi, Akhirnya Ketahuan Apa Penyakit Asli Umi Pipik, Istri Uje Bikin Anak Kecewa: Nangis

Kehidupan Umi Pipik setelah menjadi janda empat anak ternyata memang sangat keras.

Umi Pipik harus terus menghidupi keempat anak Ustaz Jefri Al Buchori.

Seperti diketahui, Uje telah meninggalkan Umi Pipik dan keempat anaknya akibat kecelakaan yang menimpanya.

Sebagai istri bertanggung jawab, Umi Pipik diketahui masih betah menjanda.

Meskipun, ia tak bisa terhindarkan dari berbagai macam isu yang muncul.

Misalnya saja seperti gosip dirinya telah menikah secara siri dengan Sunnu Matta Band.

Umi Pipik berusaha kuat untuk tidak terpengaruhi gosip itu dan tetap bekerja demi memenuhi kebutuhan hidupnya dan anak.

Kini, terungkap sudah apa sebenarnya penyakit yang diderita Umi Pipik.

youtube image
Halaman Selanjutnya

Beberapa waktu lalu seperti diketahui, Umi Pipik disebut menderita sebuah penyakit.

Sudah diketahui apa sebenarnya penyakit yang menyerang ibu Abidzar itu.

Secara diam-diam Umi Pipik memang tak pernah mau terbuka terkait apa yang dideritanya beberapa waktu belakangan.

Dilansir via Grid.ID, ternyata Umi Pipik sudah bertahun-tahun memendam penyakitnya itu.

Hingga akhirnya fakta ini terkuak dari bibir Umi Pipik kala hadir sebagai bintang tamu acara Brownis bersama Abidzar Al-Ghifari.

Awalnya, Ruben Onsu yang memandu acara tersebut meminta Umi Pipik untuk menyampaikan petuah bijaknya kepada sang putra.

“Umi mau ngomong apa kepada Abidzar yang belum Umi ungkapin sebenarnya?” tanya Ruben Onsu.

Tiada angin, tiada hujan Umi Pipik tiba-tiba menyebut dirinya sendiri sebagai ibu egois.

Akhirnya Umi Pipik jujur kala itu bahwa dirinya menderita sebuah penyakit.

Usut punya usut, Umi Pipik sempat sembunyikan penyakitnya dari sang anak yang akhirnya memergokinya sendiri setelah melihat hasil rontgent yang tergeletak.

Dengan suara terbata-bata sembari menahan tangis, Umi Pipik hanya bisa berujar agar Abidzar Al-ghifari tetap mempertahankan sifat penyayang yang dimilikinya selama ini.

“Tetep jadi anak yang baik karena emang dasarnya dia baik, dia care peduli saya khususnya."

"Satu hal yang belum pernah saya denger dari dia dan anak-anak, mungkin saya sebagai ibu egois. Saya ada satu sakit yang nggak bisa disebutin di sini tiba-tiba dia pulang dari syuting atau gimana terus dia lihat rontgent dari saya."

"Terus dia sempet curhat ke saudara. Dia nangis gitu. Kesel kenapa uminya sakit nggak bilang-bilang gitu."

"Jadi ya tetep jadi anak yang baik, soleh yang kelak bisa mengangkat derajat orang tua,” pungkasnya.

Kini akhirnya diketahui sudah apa sebenarnya yang diderta Ibu Abidzar.

Diketahui, Umi Pipik derita tumor kelenjar getah bening dan kini sudah sehat kembali.

"Alhamdulillah sudah sehat kemarin beritanya kayanya terlalu dibesar-besarkan ya jadi banyak orang yang pasang status di FB dengan foto saya yang terkapar lemah banget padahal saya lagi aktivitas dimana - mana," ujarnya.

Ia juga menceritakan bahwa penyakit yang dideritanya tersebut terjadi beberapa tahun lalu hingga kini ia telah bisa beraktivitas dengan normal.

Seputar gosip tentang Sunnu Matta Band, Umi Pipik juga pada akhirnya mengungkapkan fakta.

Fakta tentang hubungan sebenarnya Umi Pipik dan Sunu Matta akhirnya terkuak.

Ternyata, istri Uje itu menilai hidupnya memang telah berbeda saat ini.

Berawal dari Umi Pipik ditanya oleh Ashanty soal kehidupannya.

"Umi gimana, bertahun-tahun ngurus anak, jadi single parents, gimana perasaannya?" tanya Ashanty.

"Ya, gimana. Semua orang pasti gak mau takdirnya seperti itu," jawab Umi Pipik, dikutip TribunJatim.com dari YouTube The Hermansyah A6.

Membicarakan seputar kehidupan pribadi Umi Pipik dan keluarga, tak ada sinyal jika istri Uje tersebut telah menikah lagi.

"Ya, menjalaninya ya dinikmati aja, walaupun berat. Harus jadi ibu dan ayah, harus mendidik 4 anak yang karakternya beda-beda," ungkap Umi.

"Ada yang keras kepala, pendiam, yang satu gini. Tapi ya dinikmatin aja lah Serahin semuanya sama Allah ya," sambungnya.

Banting tulang untuk mencukupi semua kebutuhan anak anak dan diri sendiri Umi Pipik menjalani takdir yang sudah digariskan untuk dirinya.

Sampai-sampai apa yang diungkap oleh Umi Pipik dikuatkan oleh putranya, Abidzar.

"Makanya aku gak mau kelarin SMA. Jadi pas kelas 2 SMA aku udah gak mau sekolah.

"Aku masuk entertain buat bantu Ummi doang," sebut Abidzar.

Terpanggil untuk membantu ibunya bekerja, Abidzar sebagai anak paling besar merasa punya tanggung jawab itu.

Bahkan putra Umi Pipik atau Abidzar sampai nekat keluar dari sekolah formal.

Memilih untuk masuk dunia hiburan menjadi salah satu cara Abidzar meringankan beban Umi Pipik.

Diketahui Uje atau ustaz Jeffry Al Buchori meninggal dunia pada 26 April 2013 silam.

Saat itu Uje meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak yang masih kecil-kecil.

Abidzar memang terlihat sangat keras dalam melindungi sang ibu.

Halaman Awal