Skip to main content
Pengakuan Dewi Perssik Soal Kehangatan Laki-laki Sejati dengan Suami Pertama, Picu Reaksi Ruben Onsu

Pengakuan Dewi Perssik Soal Kehangatan Laki-laki Sejati dengan Suami Pertama, Picu Reaksi Ruben Onsu

Pengakuan Dewi Perssik Soal Kehangatan Laki-laki Sejati dengan Suami Pertama, Picu Reaksi Ruben Onsu

Pedangdut Dewi Perssik, akhirnya mengungkapnya perasaannnya belum merasakan kehangatan lali-lali sejati dengan suami pertamanya.

Namun impan Depe tersebut terwujud setelah bertemu dengan suaminya saat ini, sosok Angga.

Dirinya pun menjelaskan mengenai perasaannya dengan pernikahan dirinya dengan sosok Angga saat ini.

"Aku belum pernah merasakan kehangatan layaknya gimana sih dengan laki-laki ya sejati gitu" ungkap Dewi Perssik dengan tawa.

"Emang gimana? Pernah sama laki-laki ga sejati apa?" tanya Ruben Onsu.

"Pernah" ucap DePe diiringi tawanya dan Ruben Onsu.

Depe diketahui akan menjalankan program kehamilan setelah dirinya mengalami kawin-cerai dengan suami pertama dan kedua yaitu Saipul Jamil dan Aldi Taher

Pedangdut yang Kerap disapa DePe mendapatkan kesempatan untuk memiliki buah hati bersama suami nya, Angga Wijaya.

Halaman Selanjutnya

Dewi Perssik membeberkan alasan mengenai dirinya yang belum memiliki keturunan sejak pernikahan pertama dan kedua nya.

Dilansir dari instagram @viral62com mengunggah sebuah potongan vlog dari youtube Ruben Onsu dimana Dewi Perssik mengungkapkan alasan dirinya yang selama ini belum memiliki keturunan dari pernikahannya yang berapa kali pernah ia jalani, Minggu (30/1/2022).

Melalui kesempatan tersebut, DePe secara tak langsung menipis kabar yang mengatakan jika dirinya Mandul.

Dewi Perssik pun memberikan penjelasan mengenai dirinya yang tak pernah hamil saat di kedua pernikahannya dahulu.

"Suami pertama aku gimana mau hamil gitu dulu ya kan. Ya susah untuk diungkapkan, Semua orang sudah tau gitu kan" ungkap Dewi Perssik.

Sosok dari mantan suami yang disebut oleh Dewi Perssik diduga ialah sosok Saipul Jamil.

Saipul Jamil pun diketahui pernah terjerat kasus pencabulan terhadap remaja usia 17 tahun berinisial DS.

Saipul Jamil pun mengakui dirinya memang telah melakukan pelecehan seksual kepada DS.

Dirinya pun menjelaskan mengenai perasaannya dengan pernikahan dirinya dengan sosok Angga saat ini.

"Aku belum pernah merasakan kehangatan layaknya gimana sih dengan laki-laki ya sejati gitu" ungkap Dewi Perssik dengan tawa.

"Emang gimana? Pernah sama laki-laki ga sejati apa?" tanya Ruben Onsu.

"Pernah" ucap DePe diiringi tawanya dan Ruben Onsu.

Dewi Perssik pun yang kini telah menikah dengan sosok Angga Wijaya sejak 2017 silam diketahui akan melakukan program kehamilan dalam waktu dekat ini.

"Aku memang mau program, bukan berarti selama ini aku mandul pemirsa. Aku tuh kan orang-orang bilang dari suami pertama sampai kok nggak ada, kapan hamilnya, gitu," ujar Depe.

Sebelumya. Pedangdut tanah air, Dewi Perssik akhirnya bongkar alasan tak kunjung hamil saat menikah dengan Aldi Taher dan Saiful Jamil.

Klarifikasi ini menjawab tudingan warganet, Dewi Perssik dituding mandul alias tak bisa punya anak.

Tak terima dituding mandul, Dewi Perssik ungkapkan alasannya.

Meskipun sudah menikah tiga kali, pedangdut Dewi Perssik memang belum dikaruniai anak.

Karena hal itu akhirnya Dewi Perssik atau Depe kerap disebut mandul oleh warganet.

Lelah mendengar cibiran tersebut, baru-baru ini Dewi Perssik menjelaskan mengapa ia tak kunjung hamil saat menikah dengan Saiful Jamil maupun Aldi Taher.

Didampingi Angga Wijaya, Depe menceritakan alasannya itu.

"Aku memang memprogram.

Bukan berarti aku mandul ya pemirsa selama ini.

Waktukan orang-orang bilang dari suami pertama sampai suami ketiga, kapan hamilnya?" ucap Depe dilansir dari YouTube The Onsu Family, Sabtu (29/1/2022).

"Suami pertama, gimana aku mau hamil gitu kan?

Susah untuk diungkapkan, semua orang juga tahu kan?" bela Dewi Perssik

Ia melanjutkan, "Yang pernikahan pertama aku dua tahun.

Setiap tahun aku di pengadilan selalu ditalak, belum pisah ranjang."

Ia juga mengakui pernikahan pertamanya dengan Saiful Jamil hanya status saja

"Sama suami pertama itu intinya status nikah gitu aja.

Tapi aku gak pernah tahu suami aku di mana?" jelasnya.

Sedangkan pernikahan dengan Aldi Taher yang hanya setahun, faktanya Depe tak diberikan nafkah lahir maupun batin.

"Kalau yang kedua, dengan Aldi Taher setahun.

Tapi selama setahun itu aku gak pernah dikasih nafkah lahir batin.

Cuman ada suatu peristiwa yang tak bisa aku ceritain di sini, di publik.

Dia juga sudah mengakui kesalahannya," ungkap Depe.

Cuplikan video mengenai bantahan Depe ini menjadi viral dan menarik banyak dukungan.

Komentar-komentar tersebut antaranya:

"Ya semoga cepat dapat momongan ya mami sama yang sekarang....

Amin.....langgeng selamanya"

"Semoga sama yang ini jadi yang terakhir ya mami DP amin"

"Semoga segera hamil... jangan dengerin orang yang tanya hal menjengkelkan, 'kenapa belum hamil?'"

Dewi Perssik sempat kena tegur Marissya Icha saat menyinggung penggalangan dana untuk Gala Sky

Ramainya donasi untuk anak almarhumah Vanessa Angel, Gala Sky masih terus bergulir.

Kali ini, nama Dewi Perssik ikut terseret dalam polemik uang donasi rumah untuk Gala.

Diketahui, baru-baru ini Dewi Perssik sempat memberikan sidiran pada seseorang yang diduga pernah berlaku buruk pada mendiang Vanessa Angel.

Tak hanya itu, Dewi Perssik juga menyebut jika orang itu tidak memiliki hubungan yang dekat dengan mendiang.

Melihat kehebohan itu, Marissya Icha yang memang sedang menggalang donasi rumah untuk Gala pun turut berkomentar.

Ia sempat dikaitkan dengan sindirian yang diutarakan Dewi Perssik tersebut.

Tak mau menduga-duga, Marissya pun lantas menanyakan langsung pada sang pedangdut.

"Aku nonton videonya katanya 'dia itu bukn teman dekatnya, ngapain dia buka-buka donasi untuk Gala'," ucap Marissya, dilansir Tribun Style dari YouTube Intens Incvestigasi pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Saat ditelepon, wanita yang akrab disapa Depe itu mengatakan bahwa sindirian itu bukan ditujukan untuk Marissya.

"Akhirnya, aku telepon dong mbak Depe (Dewi Perssik), 'mbak Depe ini buat siapa ya',

'ya ampun ini mah bukan buat kak Ica, ini mah buat si itu' gitu kan," kata Marissya sembari menjelaskan.

"Nah akhirnya, 'apa yang harus aku lakuin kak Ica' kata mbak Dewi.

Trus 'ya udah terserah mbak Dewi posting aja apa kek' gitu," imbuhnya.

Marissya sendiri mengaku takut apabila image-nya menjadi buruk di depan publik.

Pasalnya, ia tidak ingin mengecewakan orang-orang yang telah mempercayainya dengan berdonasi untuk Gala lewat dirinya.

"Soalnya ini kan sensitif ya masalah dana yang orang percayakan terhadap saya,

Jangan sampai image saya buruk terhadap orang-orang yang mempercayai saya gitu," tuturnya.

"Kalau nggak penting-penting amat aku nggak bakal tegur mbak Dewi gitu," pungkas Marissya Icha.

Halaman Awal