Skip to main content
Penampilan Baru Tya Ariestya Bikin Pangling Suami & Anak, Sempat tak Berani Ketemu Orang: Nyaman!

Penampilan Baru Tya Ariestya Bikin Pangling Suami & Anak, Sempat tak Berani Ketemu Orang: Nyaman!

Penampilan Baru Tya Ariestya Bikin Pangling Suami & Anak, Sempat tak Berani Ketemu Orang: Nyaman!

Tya Ariestya memantapkan hatinya untuk mulai berhijab. Penampilan baru Tya Ariestya dengan mengenakan hijab bikin pangling suami dan anak-anaknya di rumah.

Keputusan untuk berhijrah dengan menutup aurat, Tya Ariestya menceritakan awal mula ia mantap untuk mengenakan hijab itu.

Lewat unggahannya di Instagram, sejumlah rekan artis dan fans Tya Ariestya memberikan dukungan atas keputusan presenter cantik itu.

"Pertama kali suami liat aku berhijab di rumah

Hari minggu 16jan pagi, badan ini tergerak sendiri bangun tidur ambil baju dan celana panjang, trus turun ke kamar mama lalu ambil bergo trus pake.

Abis itu dudukkkk aja, liat org yg lewat dan nunggu komentar dari mereka, kebetulan mama mertua lagi nginep rmh, mereka semua cuma senyum trus bilang cantik, trus mereka abaikan (biar aku gak canggung) masyaallah nyamannya," tulisnya.

Tak selang berapa lama, suami Tya Ariestya yang turun dari kamar kaget melihat sosok perempuan yang hidup bersamanya tampil dengan hijab bergo.

Kendati sempat malu-malu di hadapan suami, namun Tya Ariestya mendapatkan kejutan berupa ciuman dan tak bisa berkata-kata melihat penampilan baru istrinya.

Halaman Selanjutnya

Bahkan dalam unggahannya di Instagram, suami Tya Ariestya yang sempat mengira sosok wanita yang mengenakan hijab bergo adalah orang lain.

"Gak lama kemudian suami turun kamar & ini expresi nya, di ending aku matiin hp krn gak kuat liat suami & peluk dia sambil minta maaf untuk selama kmaren ini lambat sekali tergerak

Dia (suami) juga bilang, silahkan klo udah mantap, kalo belum nikmati proses nya aja yg penting udah ada niat dari kamu , aku udah bersyukur

Semoga proses belajar dilancarkan, aku blm jadi org yg sempurna, pasti banyak salah nya, pasti banyak jelek nya, semoga bs sedikit lebih baik dari kemaren

Makasih temen2 doa nya gak berhenti masuk lewat wa dan dm, semoga aku bs lebih bermanfaat lagi

Hablum minanannas selalu ku jaga dengan siapapun insyaallah sudah aku jalan kan dari dulu dulu, aku pikir cukup

Aku lupa yg sama penting nya

Waktu nya Hablum minallah skrg harus banyak aku perbaiki

Bismillah, masih 3 hari masih ngaco, masih gak banyak berani ketemu oarng, masih sungkan, mohon doa nya diberi ke lancarin belajar," tulisnya

Penampilan baru Tya Ariestya juga menjadi keheranan tersendiri bagi buah hatinya. Apalagi, Tya adalah sosok yang sering tampil dengan gaya rambut pendek.

"Semalem Kanaka nanya,

Bunda kok skrg pake kerudung terus sih? Tampaknya dia penasaran

Trus ku jawab, iya bunda lg biasain pake terus sayang.. kakak gpp?

Dan dia peluk aku “gapapah!”

Lanjut aku bilang ke Kanaka : Tenang sayang, kita tetep bs maiiiiiinnnnnn loncat loncatan jungkir balik kayak biasaaaa

Lgsg pagi ini mereka ngeluarin semua mainan, di awurrrr awurrrr in! Segala binatang2 , super hero , ampe truck truck an keluaaarr

Siap2 beberes lagi," tulisnya di Instagram.

Halaman Awal