Skip to main content
Geram dihujat Warganet Bawa Wabah, Ashanty Berikan Jawaban Pedas 'Lagi Sakit pun Masih Disakiti'

Geram dihujat Warganet Bawa Wabah, Ashanty Berikan Jawaban Pedas 'Lagi Sakit pun Masih Disakiti'

Geram dihujat Warganet Bawa Wabah, Ashanty Berikan Jawaban Pedas 'Lagi Sakit pun Masih Disakiti'

Sepulang dari perjalanan bersama keluarga besarnya untuk bertemu dengan keluarga besan, Gen Halilintar, Ashanty dikabarkan positif Omicron.

Saat ini, Ashanty harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit untuk karantina yang sudah disetujui oleh tim satgas Covid-19.

Hal ini dikarenakan Ashanty mempunyai penyakit bawaan yakni Autoimune dan demi keselamatan bersama harus dilakukan isolasi di RS bukan di hotel.

Meski begitu, ada pula netizen yang tampak marah dengan kondisi Ashanty.

Salah satu akun Instagram @ndlcpa mengungkapkan kekecewaannya atas apa yang menimpa istri Anang.

Bak dilabrak netizen, Ashanty disebut membawa wabah hingga tak kasihan dengan rakyat kecil.

Komentar akun tersebut pun menuai pro dan kontra.

Ada juga netizen lain yang sependapat dengan apa yang ditulis oleh akun tersebut.

youtube image
Halaman Selanjutnya

Apalagi selama ini sudah banyak korban dari wabah virus Corona ini.

ndlcpa: Beneran kena omicron? Duh bawa wabah aja deh!!! Ga kasian apa sama rakyat kecil! Kesel gue

april_8862: Dia kan lagi karantina ngapa ngamuk" deh lu

pwhcreamherbal: @april_8862 @ndlcpa iya kak aku bacanya kaget tp emg dia gak membenarkan iya atau enggaknya cuma bilang balik nanya kata siapa... Jujur aku trauma sama corona cukup apalagi pas tinggi2nya bln juli kemaren sekeluarga kena bener2 duid abis2an beli obat dan makan karena kita semua sakit gak bs masak tetangga jg kena semua. Sampai biaya panggil perawat utk infus karena kita kena varian delta. Bener2 di rumah lengkap org tp ky gak berpenghuni semua di kamar lemes semua.

pwhcreamherbal: @april_8862 @ndlcpa semoga gak terulang lagi seperti dulu wabah varian delta. Saya gak ngebayangin org2 lg susah kerja pd di phk buat makan aja lg susah ditambah beli obat2an dan oksigen. Aku bener2 gak ngebayang begitu lg. Ya Allah semoga gak ada wabah2 lg masuk indonesia

ndlcpa: @april_8862 lo ga pernah ngerasain ditinggal orang kesayangan karena corona ya? Kalo belom mending diem aja !!

Geram dengan tudingan warganet yang dilayangkan ke dirinya, Ashanty memberikan jawaban menohok untuk warganet yang menyebut dirinya hanya membawa wabah virus saja.

Melalui akun instagramnya, Ashanty tampak begitu kesal dan geram. Ia menuliskan kata-kata pamungkas untuk menskakmat warganet yang julid.

"Buat kalian yang mencaci disaat kondisi aku lagi begini aku ucapkan terima kasih, semoga kalian diberi kesehatan.. Kalian ngga pernah tau alasan seseorang untuk melakukan sesuatu, tetapi begitu ringan menghujat.

Kalian tidak pernah tau isi hati orang lalu bisa seperti yang paling paham.

Kita pergi juga bukan murni liburan ada hal-hal lain. Kita rencana pergi juga sebelum tau ada virus baru dan disaat memang udah banyak orang yang pergi-pergi juga. Kita ikutin aturan dan prosedur setelah berpergian pun kalian hujat dengan seenaknya, tanpa memikirkan perasaan orang yang kalian mungkin ngga tau kondisi hati, psikis, dllnya.

kasus covid tiap hari bertambah dan bermutasi selama 2 tahun ini, dan kita ngga pernah tau sampai kapan. Jujur sedih ya lihat bagaimana kalian begitu mudah mencaci orang lain yang bahkan kalian tidak tahu kenapa orang tersebut pergi, apa alasannya bagaimana dll," tulisnya

Ia menegaskan bahwa dirinya tidak kabur dan mengikuti semua prosedur karantina kesehatan dari Pemerintah Indonesia.

"Kecuali saya kabur saat positif, kecuali saya diam-diam pulang ke rumah saya bahkan diam di rs dari kemarin supaya tidak terjadi kegaduhan nanti dibilang diem-diem aja positif, saya tulis saya positif dibilang klarifikasi," ungkapnya.

Tak hanya itu, istri Anang Hermansyah itu juga seolah menyindir orang-orang yang bermuka dua.

"Jadi tau sih siapa yang bener-bener sayang sama kita, dan siapa yang tidak. Jadi tau juga mana yang bener teman dan yang bukan.

yang selalu berkomentar, tanpa bertanya dulu alasan kita, mungkin aja suatu saat yang menghujat, yang nyinyir, yang suudzon, ada di posisi kita dan baru bisa merasakan apa yang kita lalui.

Bisa saja sewaktu-waktu kalian yang mengalami ini. Ini musibah sakit pasti semua ngga mau dan bisa kena dimana saja. Kecuali saya membawa virus baru, barulah kalian caci maki, virus ini udah dimana-mana dan virus baru selalu ada dan udah ada dan bermutasi.

Sampai sini pun kita karantina dan isolasi, ngga kabur, ngga kemana2 dan ikuti prosedur yang ada. Lagi sakit pun masih disakiti," tulisnya

Halaman Awal