Skip to main content
Beredar Isu Vanessa Angel Punya Sepeda Couple dengan Prof Bambang Saputra, Tes DNA Gala Sky Disentil

Beredar Isu Vanessa Angel Punya Sepeda Couple dengan Prof Bambang Saputra, Tes DNA Gala Sky Disentil

Beredar Isu Vanessa Angel Punya Sepeda Couple dengan Prof Bambang Saputra, Tes DNA Gala Sky Disentil

Baru-baru ini, sosok pria dari masa lalu Vanessa Angel mendadak muncul.

Pria bernama Bambang Saputra atau yang akrab disapa Profesor Bambang Saputra tersebut sempat ikut mengomentari kisruh antara ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat, dengan ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal.

Dihormati Doddy Sudrajat sebagai sosok guru spiritual serta penasihat Vanessa Angel, Prof Bambang Saputra menyarankan agar berdamai dengan Haji Faisal.

Prof Bambang Saputra juga mengungkap kalau dirinyalah yang menasihati Doddy Sudrajat untuk ke rumah Haji Faisal.

"Sejak awal saya selalu menyarankan untuk menempuh jalur kekeluargaan, demi kepentingan Gala Sky, putra Vanessa dan Bibi. Saya kasih saran, dia dengan legowo, dengan hati yang damai, dia hadir ke rumah Gala," kata Prof Bambang Saputra.

"Kalau bisa secara pribadi berdamai, kenapa harus melibatkan banyak orang, apalagi lembaga-lembaga negara."

Prof Bambang Saputra juga mengungkit soal masa lalu kedekatan Bambang dengan Vanessa Angel.

Bambang bahas sepeda diduga kembaran dengan Vanessa Angel.

Halaman Selanjutnya

"Katanya sepeda ini (sepeda orange milik Bambang) ada pasangannya ya Prof?" tanya wartawan.

"Masalah sepeda ini, memang dulu saya hobinya main sepeda. Termasuk sepeda ungu yang dibeli barang sepeda ini. Dan saya gak tahu kemana sepeda ini. Katanya mungkin sudah dijual Vanessa dan suaminya. Sepeda orange ini memang punya saya, sepeda ungu punya Vanessa."

Saat ditanya soal sepeda Brompton Ungu yang harganya diprediksi puluhan juta itu, Prof Bambang Saputra perlihatkan reaksi malu-malu serta salah tingkah.

Sikap Prof Bambang Saputra ini tak urung memicu kecurigaan netter terkait alasan Doddy ngotot ingin Gala Sky jalani tes DNA.

"Oooo..brarti dulu sesumbarnya sepeda brompton ungu mau dibeli lg, krn arahan dari org orang ini toh...eling pak..eling...itu Almh uda punya suami..yok bisa yok, cari cewek lain, ga usa inget² istri orang, uda meninggal pulak orangnya," seru netter. "Ooh gara2 sepeda couple makanaya gala sampe mau di tes dna," tutur netter.

"Menghindari demi masa depan gala"tp si profesor nongol juga sambil nunjukin sepeda nya," celetuk yang lainnya.

"Mantu idaman Kakek D sampe meminta Gala tes DNA … tes DNA itu adalah salah satu bentuk kekerasan terhadap ANAK," tutur yang lainnya.

Di sisi lain, Prof Bambang menyangkal kalau dia mantan Vanessa Angel.

Ia justru mengaku banyak memberi nasihat buat Vanessa Angel terkait percintaan.

Selain itu, Prof Bambang Saputra mengaku kalau ia sekedar memberi hadiah sepeda supaya Vanessa Angel bisa melakukan kegiatan positif.

"Tidak ada mantan, itu isu. Enggak, saya enggak pernah jadi mantannya Vanessa. Justru saya banyak menasihati dia tentang percintaannya, tentang pergaulannya, tentang bagaimana dia menghadapi hidup ke depan, tentang bagaimana beradab," seru Bambang. "Sepeda itu (dibelikan). Supaya dia ada kegiatan, minimal bersepeda."

Berdasarkan dari beberapa sumber, sosok pria bernama Bambang Saputra itu rupanya bukanlah sosok main main.

Bergelar sebagai Profesor, Ia adalah seorang dosen, sekaligus pengacara dan penulis yang pernah menulis buku berjudul “ Kado Anak Negeri Untuk Sang Presiden”.

Prof. Bambang Saputra memang diketahui memiliki kedekatan dengan keluarga Almarhum Vanessa Angel sejak dulu, akan tetapi kedekatannya dengan almarhum Vanessa hanya sebatas sebagai kakak dan adik, tidak lebih.

Bahkan pada saat saat tersulit Vanessa, Bambang lah sosok yang membantu menopang perekonomian keluarga Vanessa Angel.

Saat dalam rutan pun, pria kelahiran 26 Mei 1981 itu pun selalu hadir untuk memberikan nasihat dan petuah untuk Vanessa Angel.

“Seperti adik saja, tentang bagaimana dia menghadapi media, bagaimana meniti karir setelah terpuruk,” ucap Bambang dalam berbagai sumber.

Prof. Bambang Saputra menempuh pendidikan S1 Fakultas Syariah IAIN Sumatera Utara pada tahun 2004, dan melanjutkan gelar Magister Hukum Islam dengan predikat cumlaude di perguruan tinggi yang sama.

Seperti diketahui sebelumnya Doddy Sudrajat mendapat hujatan dari warganet setelah menggelar tahlilan 40 hari meninggalnya Vanessa di Tribrata Jakarta Selatan pada Senin (13/12/2021 ).

Hujatan datang selain karena acara pengajian tersebut diisi dengan konser menyanyi adik Vanessa, juga muncul foto foto mendiang Vanessa Angel yang justru tidak disandingkan dengan sang suami namun malah dengan oranglain yakni Bambang Saputra ini.

Hujatan warganet pun mengalir dalam kolom komentar berbagai akun media social yang mengunggahnya.

“Dasar orangtua langka bin ajaib, nyari sensasinya parah banget, ingat Dodot kudasi anda masih punya 2 anak gadis lagi, nanti semua pada takut berbesan dengan anda,” komen akun @mardiah***.

“Saraf memang ini keluarga, cari panggung mulu,”sambung @kartik3***.

“Dodot, semoga Allah segera memanggilmu, hidupmu bikin resah dunia,” tulis akun @dewi.d***.

“Parah ya Allah, ini keluarga pada kenapa ya? “ kata akun @sellymarsel***.

Halaman Awal