Skip to main content
Rizky Billar dan Lesti Kejora Dihujat usai Masukkan Kura-kura ke Kolam Renang, Sang Suami Minta Maaf

Rizky Billar dan Lesti Kejora Dihujat usai Masukkan Kura-kura ke Kolam Renang, Sang Suami Minta Maaf

Rizky Billar dan Lesti Kejora Dihujat usai Masukkan Kura-kura ke Kolam Renang, Sang Suami Minta Maaf

Pasanagn Rizky Billar dan Lesti Kejora baru-baru ini menjadi sorotan karena timnya memasukan kura-kura ke dalam kolam renang.

Sontak saja tindakan tersebut dinilai kurang tepat dan banjir komentar nyinyir warganet.

Dilansir TribunSumsel dari instagram admin_igtainment, Rabu(8/12/2021) publik menyebut kalau menaruh kura-kura di air oleh pencinta hewan tidak bisa sembarangan

Berikut ini beberpa komentar nyinyir yang meramaikan postingan tersebut

"Pelihara hewan itu berat lho tanggung jawab nya.. anak ku aja minta kucing belum tak turutin , Krn aku ga mau kalo sampe cuma buat seneng2 di awal aja trus kalo udah jenuh ga di urusin trus mati.. kasian tauuuuukkkk," tulis instagram hesty*****.

"Aku punya ini..dan waktu sebesar itu rentaan bgt ngerawat nya ky rawat baby..dan ini disuruh berenang gtuu?bentuk kaki nya aja bedaa sama penyuu dia mmg hewan darat malihhh aduhh ngeness liat torto nya..mknya edukasi dlu sblm punya pet," tulis instagram dita*****.

Klarifikasi Rizky Billar

Rizky Billar menuliskan permintaan maaf usai ramai dihujat warganet karena memperlakukan kura-kura darat sejati secara tidak wajar.

Halaman Selanjutnya

Melalui unggahan di Insta Story, Rizky Billar yang baru saja menamai kura-kura itu sebagai Les dan Lar mengaku tidak tahu bahwa tortoise tidak seharusnya disimpan di kolam renang.

Dilansir dari Kompas.com, Rizky Billar menyebut bahwa tortoise itu disimpan di kolam renang oleh salah satu anggota tim Leslar Entertainment.

"Mengenai soal kura-kura yang ditaruh di kolam renang oleh salah satu anggota tim kami, kami mohon maaf sebelumnya karena jujur kami tidak mengetahui hal tersebut," tulis Rizky Billar dikutip Kompas.com dari Instagram @rizkybillar, Rabu (8/12/2021).

Diketahui, dua tortoise yang dimiliki oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar merupakan pemberian Irfan Hakim.

Irfan Hakim memberikan tortoise sebagai kado untuk menyambut kelahiran Baby L, sebutan untuk calon anak Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Lesti Kejora kemudian memperkenalkan tortoise itu lewat unggahan di Insta Story.

Sayangnya, Insta Story tersebut berbuah kritik pedas warganet lantaran Lesti Kejora dan Rizky Billar malah membiarkan tortoise berenang di kolam renang.

Halaman Awal