Skip to main content
Aksi Romantis Raul Lemos ke Krisdayanti Saat Tak Ikut Liburan Aurel dan Atta Halilintar, Beri Hadiah

Aksi Romantis Raul Lemos ke Krisdayanti Saat Tak Ikut Liburan Aurel dan Atta Halilintar, Beri Hadiah

Aksi Romantis Raul Lemos ke Krisdayanti Saat Tak Ikut Liburan Aurel dan Atta Halilintar, Beri Hadiah

Belum bisa ikut berlibur dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Krisdayanti memilih menghabiskan waktu dengan Raul Lemos dan anak-anaknya.

Menyambut Tahun Baru 2022, Raul Lemos dan Krisdayanti urung ikut liburan bareng keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ke Turki.

Seperti yang diketahui bersama, saat ini Aurel dan Atta sedang berlibur ke Turki dan bertemu dengan keluarga Gen Halilintar untuk pertama kali usai keduanya menikah.

Padahal mulanya keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos juga telah diagendakan untuk ikut berlibur dalam momen liburan akhir tahun tersebut.

Meski demikian, kesedihan Krisdayanti saat tak bisa ikut bersama anak - anaknya berlibur terhibur dengan perlakuan sang suami.

Bahkan lewat story di akun instagram miliknya, @krisdayantulemos, Senin (27/12/2021) KD memamerkan hadiah yang diberikan Raul Lemos untuknya.

Kini sang istri sedang gemar menonton drama Korea di rumah, Raul Lemos pun memberikan hadiah berupa televisi berukuran dewasa untuk Krisdayanti.

"Asik hadiah tahun baru dari suami biar nonton drakornya lebih puas,

Halaman Selanjutnya

makasih ya sayang," tulis KD.

Soal alasan batal ikut liburan bersama keluarga Hermansyah, baru-baru ini Krisdayanti mengutarakan penyebabnya.

Melansir dari Tribun Style, hal itu disampaikan Krisdayanti dalam tayangan YouTube Starpro Indonesia pada Sabtu (25/12/2021).

Rupanya, Krisdayanti batal ikut liburan karena rutenya yang semula ke Bali berubah ke Turki.

Mengingat status Krisdayanti sebagai anggota DPR, rupanya ada larangan ke luar negeri untuk anggota dewan.

"Karena rutenya, tadinya kan ke Bali kami pikir masih bisa pergi untuk domestik.

"Karena mengingat saya juga masih dalam proses reses juga.

"Lalu memang ada edaran dari fraksi kita yang tidak mengizinkan untuk pergi tugas ke luar negara," ucap Krisdayanti.

Selain larangan tersebut, Krisdayanti juga mempertimbangkan pekerjaan Raul Lemos sang suami yang harus segera diselesaikan.

"Itu yang lebih memberatkan. Dan juga Raul hingga hari ini juga masih mempersiapkan banyak pekerjaan-pekerjaannya.

"Mengingat di Timor Leste kan mayoritas agamanya semua nasrani, jadi persiapan akhir tahun, tutup tahun itu banyak yang dipersiapkan gitu," imbuhnya.

Krisdayanti sendiri mengak tak khawatir pada kondisi sang putri sulung yang terbang ke Turki dalam keadaan hamil besar.

Sebab, di Turki Aurel Hermansyah akan bertemu dengan keluarga Atta Halilintar untuk yang pertama kalinya sejak mereka menikah.

Kini, Krisdayanti hanya bisa berharap putrinya dan rombongan selamat sampai pulang ke Tanah Air nanti.

"Jadi ini menjadi momen yang baik sekali. Saya tentu walaupun belum bisa ikut serta, tentu sangat mendoakan dan saya cuma titip doa berangkat, pulang selamat, dan utuh gitu," pungkas Krisdayanti.

5 Ide Kado Tahun Baru untuk Orang Tersayang, Simpel tapi Berkesan!

Tahun baru sudah di depan mata. Gak ada salahnya kita menyiapkan hadiah spesial untuk orang-orang terdekat yang sudah banyak memberi kita cinta di tahun 2021.

Namun, hadiah spesial ini gak selalu harus sesuatu yang mahal, kok. Bahkan kita bisa banget bikin hadiah ini sendiri!

Berikut merupakan lima ide kado tahun baru yang simpel namun berkesan buat orang-orang tersayang. Apa saja ya?

1. Surat

Surat gak membutuhkan biaya sama sekali. Kamu tinggal cari kertas dan pena, lalu luangkan waktu untuk mencurahkan perasaanmu ke dalam sebuah tulisan.

Meskipun begitu, banyak banget orang yang senang banget mendapat surat, apalagi kalau isinya adalah wujud perasaan terdalam sang penulis surat.

Kamu bisa memberikan surat untuk orang-orang spesialmu di tahun 2022.

Renungkan apa saja momen berharga yang telah dia berikan kepadamu, lalu tuliskan dalam untaian kata-kata. Tentunya, ini jadi hadiah yang sederhana namun sangat berkesan bukan?

2. Kartu ucapan

Kalau kamu merasa sulit untuk meluangkan perasaanmu dalam sebuah surat, kamu bisa beralih kepada kartu ucapan yang lebih sederhana. Beri dia kartu ucapan selamat tahun baru dengan pesan kecil yang kamu buat khusus untuknya agar dia merasa spesial.

Kartu ucapan ini pun bisa kamu buat sendiri, kok. Cukup pakai kertas berukuran tebal, lalu kreasikan dengan spidol atau pensil warna. Dia juga pasti akan terkesan kalau tahu kamu membuat hadiah tersebut sendiri.

3. The word jar

Masih bermain dengan kata-kata, kamu bisa memberikannya Word Jar atau kaleng pesan. Kaleng ini berisikan kumpulan kertas kecil dengan kata-kata positif yang bisa menyemangati harinya di tahun baru.

Kaleng pesan ini juga bisa kamu buat sendiri, kok. Kamu tinggal menggunting beberapa kertas kecil, kemudian tuliskan kata-kata positif di tiap helainya.

Setelah itu, masukan seluruh kertas pesan tersebut dalam kaleng bekas. Kalau kamu gak punya kaleng bekas, kamu juga bisa pakai botol atau toples bekas.

Selanjutnya, bagian luar kaleng dengan pita atau hiasan lainnya sesuai seleramu.

4. Kue kering buatan sendiri

Masyarakat Indonesia sering banget mengadakan acara kumpul-kumpul dan open house rumah ketika tahun baru. Oleh karena itu, kita harus siap sedia kue kering sebagai cemilan para tamu yang berkunjung ke rumah kita.

Nah, kalau kamu suka masak, kamu boleh banget bikin kue kering spesial untuknya sebagai hadiah tahun baru.

Kue ini gak cuma jadi simbol sayangmu kepadanya, namun juga bisa dinikmati orang-orang yang berkunjung ke rumahnya. Simpel dan berkesan, bukan?

5. Album foto kenangan

Ide kado terakhir mungkin gak sesederhana ide sebelumnya. Namun percayalah kalau kamu memberikan kado ini, dia akan benar-benar merasa spesial.

Kamu bisa memberikan dia album foto kenangan kalian selama tahun ini.

Tentunya banyak banget momen spesial yang kalian lalui setiap bulannya dan ingin terus kalian abadikan. Makanya, album kenangan menjadi ide kado yang sangat spesial.

Halaman Awal