Skip to main content
Keluarga Sebut Anak Vanessa Angel Alami Luka Memar karena Kecelakaan di Tol Jombang

Keluarga Sebut Anak Vanessa Angel Alami Luka Memar karena Kecelakaan di Tol Jombang


Tiga orang dikabarkan selamat dalam insiden tabrakan di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.400/A, yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah.

Mereka adalah anak semata wayang Vanessa Angel berinisial G, dan dua orang asisten rumah tangga. Yakni sopir dan pengasuh bayi.

Perwakilan Keluarga Milano Lubis mengungkapkan, ketiganya saat ini sedang dirawat di RS Kertosono Kabupaten Nganjuk.

Kabarnya, kondisi ketiga korban selamat itu, dalam keadaan stabil. Sedangkan, kondisi anak Vanessa, dikabarkan mengalami luka ringan yakni memar pada kepala.

"Alhamdulillah baik. Ada memar
Over all baik, nanti kita update lagi kondisi," pada awak media di depan Kamar Mayat RS Bhayangkara Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Sebelumnya, jenazah publik figur Vanessa Angel beserta suaminya Febri Andriansyah telah tiba di Kamar Mayat, RS Bhayangkara Surabaya, sekitar pukul 14.40 WIB, Kamis (4/11/2021).

Dua jenazah tersebut dibawa menggunakan dua kendaraan ambulan yang berbeda.

Kantung jenazah yang berisi Vanessa Angel diangkut lebih dulu memasuki pintu sisi timur kamar mayar RS Bhayangkara Surabaya. 

Kemudian, disusul kantung jenazah berisi suaminya, Febri Andriansyah.

Direktur Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman mengatakan, dua jenazah korban kecelakaan lalu lintas tersebut, dievakuasi ke kamar mayat RS Bhayangkara, Surabaya.

"2 orang meninggal dunia (MD) dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya," katanya saat dihubungi TribunJatim.com, Kamis (4/10/2021).