Skip to main content
Jadi Ahli Waris Asuransi Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Saya Sampai Tak Percaya

Jadi Ahli Waris Asuransi Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Saya Sampai Tak Percaya

Ayah Vanessa Angel mengaku sempat tidak percaya dirinya menjadi ahli waris ansuransi jiwa dari almarhumah anaknya.  Bahkan ia menangis usai mengetahui dirinya dan Mayang yang merupakan adik Vanesa, menjadi ahli waris ansuransi jiwa dari almarhumah.  Dirinya terkejut dengan kabar yang disampaikan Milano, kuasa hukum Vanessa yang pernah mengurus asuransi tersebut.  Doddy tak menyangka mendiang putrinya begitu memikirkan masa depan ayah dan adiknya.  "Itu saya sampai enggak percaya nanya ke Bang Milano. Tidak menyangka sama sekali," ujar Doddy dikutip dari YouTube Cumicumi.  Doddy mengetahui hal tersebut justru dari Milano, kuasa hukum Vanessa yang pernah mengurus asuransi putrinya itu.  Baca juga: Cerita Adik Vanessa Angel yang Tak Diizinkan Buka Peti Mati Almarhumah, ‘Mungkin Ini Salah Orang’  "Saya juga baru tahu dari Bang Milano. Jadi waktu itu jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi, dia sudah membeli polis asuransi dan katanya sih atas nama saya kalau dia meninggal, dan Mayang," kata Doddy.  Dia bahkan sampai tak kuasa menahan tangis ketika pertama mengetahui kabar tersebut.  "Saya pas dikasih tahu sampai nangis, enggak nyangka," kata Doddy.  Meskipun sudah mendapat kabar dari Milano sebagai pengacara yang pernah mengurus asuransi tersebut, Doddy belum ingin banyak bicara karena belum melihat langsung seperti apa polisnya.  "Ini saya masih belum lihat polisnya, tapi Bang Milano yang bicara ke saya seperti itu dan Mbak Joan juga bilang sama, 'Ada asuransi yang dibayar Vanessa sebelum menikah dengan Bibi,' saya merinding," ujar Doddy.  Sementara itu, Doddy yang kehilangan putrinya secara tiba-tiba masih sering terlihat mengunjungi makam anak dan menantunya, Bibi Andriansyah.   Baca juga: Ayah Vanessa Angel Terkejut Jadi Ahli Waris Asuransi Almarhumah  Kepergian Vanessa dan Bibi secara tiba-tiba membuat Doddy sempat tak percaya.  "Kayak merasa mimpi aja. Kemarin masih ada, sekarang udah enggak ada," ujar Doddy dikutip dari YouTube KH Infotainment.  Terlebih lagi, Doddy sempat mengutarakan perubahan hubungannya dengan Vanessa yang semakin membaik sejak putrinya itu menikah dengan Bibi.

Ayah Vanessa Angel mengaku sempat tidak percaya dirinya menjadi ahli waris ansuransi jiwa dari almarhumah anaknya.

Bahkan ia menangis usai mengetahui dirinya dan Mayang yang merupakan adik Vanesa, menjadi ahli waris ansuransi jiwa dari almarhumah.

Dirinya terkejut dengan kabar yang disampaikan Milano, kuasa hukum Vanessa yang pernah mengurus asuransi tersebut.

Doddy tak menyangka mendiang putrinya begitu memikirkan masa depan ayah dan adiknya.

"Itu saya sampai enggak percaya nanya ke Bang Milano. Tidak menyangka sama sekali," ujar Doddy dikutip dari YouTube Cumicumi.

Doddy mengetahui hal tersebut justru dari Milano, kuasa hukum Vanessa yang pernah mengurus asuransi putrinya itu.

"Saya juga baru tahu dari Bang Milano. Jadi waktu itu jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi, dia sudah membeli polis asuransi dan katanya sih atas nama saya kalau dia meninggal, dan Mayang," kata Doddy.

Dia bahkan sampai tak kuasa menahan tangis ketika pertama mengetahui kabar tersebut.

Halaman Selanjutnya

"Saya pas dikasih tahu sampai nangis, enggak nyangka," kata Doddy.

Meskipun sudah mendapat kabar dari Milano sebagai pengacara yang pernah mengurus asuransi tersebut, Doddy belum ingin banyak bicara karena belum melihat langsung seperti apa polisnya.

"Ini saya masih belum lihat polisnya, tapi Bang Milano yang bicara ke saya seperti itu dan Mbak Joan juga bilang sama, 'Ada asuransi yang dibayar Vanessa sebelum menikah dengan Bibi,' saya merinding," ujar Doddy.

Sementara itu, Doddy yang kehilangan putrinya secara tiba-tiba masih sering terlihat mengunjungi makam anak dan menantunya, Bibi Andriansyah.

Kepergian Vanessa dan Bibi secara tiba-tiba membuat Doddy sempat tak percaya.

"Kayak merasa mimpi aja. Kemarin masih ada, sekarang udah enggak ada," ujar Doddy dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Terlebih lagi, Doddy sempat mengutarakan perubahan hubungannya dengan Vanessa yang semakin membaik sejak putrinya itu menikah dengan Bibi.

Bahkan, dua minggu sebelum Vanessa meninggal dunia, putrinya itu sempat merayakan ulang tahun untuknya.

Vanessa Angel dan suaminya diketahui meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021).

Halaman Awal