Skip to main content
BAK Kapal Pecah, Kondisi Terkini Makam Vanessa dan Bibi, Berantakan Diobrak-abrik Orang Jahil

BAK Kapal Pecah, Kondisi Terkini Makam Vanessa dan Bibi, Berantakan Diobrak-abrik Orang Jahil

BAK Kapal Pecah, Kondisi Terkini Makam Vanessa dan Bibi, Berantakan Diobrak-abrik Orang Jahil

Beredar rekaman video di media sosial menggambarkan kondisi makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang berantakan.  Ramainya peziarah justru menyebabkan makam dikuatirkan amblas.

Hingga menyebabkan foto Bibi rusak bahkan foto Vanessa Angel raib.

Video ini diunggah akun Instagram @lambegosiip, dikutip Selasa (9/11/2021).

Pada video itu tampak kondisi makam bak kapal pecah.

Selain itu, pigura foto Bibi sampai tampak robek pada bagian bawahnya.

Paling menyedihkan, pigura foto Vanessa Angel hilang dibawa orang jahil tak bertanggung jawab.

Melihat unggahan itu, banyak yang kesal dengan tindakan segelintir peziarah yang berbuat jahil terhadap makam pasangan selebriti yang meninggal pada Kamis (4/11/2021) siang itu.

yulikokosei17: Oalah udh ninggal aja di usik gtu. ada gak sih pikiran nya tu yg rusak

Halaman Selanjutnya

dehlmt: Siapa yg ngerusak woii

fitriana.wahyu: Usut

hpai.riau06: Norak

Sebelumnya dikutip dari Tribunnews.com. orangtua Bibi Ardiansyah melakukan ziarah ke makam anak dan menantunya Vanessa Angel di TPU Malaka Islamic Centre, Ulujami, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021) siang.

Sekitar pukul 11.30 WIB, ibunda dan ayahanda Bibi Ardiansyah yang juga mertua Vanessa Angel tiba di TPU Malaka Islamic Center, ditemani oleh Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa dan tim.

Sebelum membacakan doa-doa diatas pusara anak dan menantunya, ibunda Bibi Ardiansyah sempat menanyakan foto Vanessa Angel yang sebelumnya, berdiri didepan batu nisan.

Sementara foto Bibi Ardiansyah masih berdiri tegak didepan batu nisannya ketika orang tuanya melakukan ziarah.

"Foto Vanessa mana ya? Perasaan tadi pagi ada," kata ibunda Bibi Ardiansyah.

"Mungkin diambil fans," ucap salah satu wanita yang ikut dengan ibunda Bibi Ardiansyah.

Sementara itu, Faisal ayahanda Bibi juga menanyakan foto Vanessa yang tidak ada saat ia melakukan ziarah bersama Crazy Rich Surabaya.

"Iya kemana ya fotonya Vanessa? Perasaan tadi pagi masih ada," ungkap mertua Vanessa Angel itu.

Namun, ibu dan ayahanda Bibi Ardiansyah yang juga mertua dari Vanessa Angel itu menghiraukan hilangnya foto sang menantu di pemakaman.

Memang selama empat hari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan, banyak sekali warga sekitar, penggemar, hingga rekan artis yang berziarah.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal lalu lintas di Tol Mojokerto-Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan saat mereka sedang menuju Surabaya, Jawa Timur bersama dengan supir bernama Tubagus Joddy, pengasuh Siska, dan Gala Sky Ardiansyah.

Namun, Tubagus Joddy, Siska, dan Gala Sky Ardiansyah selamat dalam musibah kecelakaan di Tol dan hanya mengalami luka saja. Korban meninggal adalah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah dimakamkan satu liang lahat di TPU Malaka Islamic Centre, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi.

Halaman Awal