Skip to main content

Tubuh Makin Kurus hingga Banyak Ditanyai, Brisia Jodie Blak-blakan Penyebabnya: Jujur Bukan Diet


Brisia Jodie tak memungkiri tubuhnya semakin kurus hingga membuat banyak orang penasaran. Kekasih Julian Jacob itu pun membantah jalani program diet.

Penyanyi Brisia Jodie belakangan mencuri perhatian publik lewat penampilan terbarunya.

Wanita yang dulu memiliki ciri khas pipi chubby tersebut dinilai semakin kurus.

Brisia Jodie pun tak menampik banyak orang yang menyadari perubahan tersebut.

Ketika menjadi bintang tamu di program Kopi Viral, Jodie pun membeberkan penyebab berat badannya turun.

Kekasih Julian Jacob itu mengaku tidak menjalani program diet.


"Semua nanya terus, ini pertama kali aku ngomong.

Aku jujur bukan diet sih," ungkap Jodie seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube TRANS TV Official, Sabtu 2 Oktober 2021.

Mendengar hal itu, Melaney Ricardo dan Ramzi selaku host pun menjadi penasaran.

Jodie lantas membeberkan penyebab tubuhnya semakin kurus.

Wanita berusia 25 tahun itu mengaku sering lupa makan.

"Aku enggak makan aja, suka lupa makan.

Terus minum air putihnya banyak, sehari itu 3 liter, terus (minum) kopi, udah," jelas Jodie.

Melaney mencoba mengulik lebih dalam.


Ia penasaran apakah Jodie sedang kepikiran sesuatu.

"Biasanya dalam kehidupan, apalagi kamu sedang tersorot, apakah ada hubungannya pemikiran kamu lagi enggak enak kok sampai badan kamu abis?," tanya Melaney.

Jodie pun tak menampik sedang banyak pikiran.

Namun ia lebih menyoroti perilakunya yang suka lupa makan.

"Pasti lah, pasti banyak pikiran juga.

Enggak tahu sih suka lupa makan akhir-akhir ini, tapi aku enggak sadar badan aku lama-lama mengecil.

Sampai orang-orang sekitar apalagi pacarku kayak 'Aku enggak sadar lho kamu dulu se-chubby ini'," papar Jodie.

Makin Kurus, Melly Goeslaw Bantah Pakai Produk Pelangsing, Bocorkan Rahasia Turunkan Berat Badan

Sebelumnya, musisi Melly Goeslaw juga mencuri perhatian publik dengan penampilan barunya.

Istri dari Anto Hoed itu tampak lebih kurus.

Hal itu lantas mengundang rasa penasaran dari netter mengenai rahasia Melly dalam menurunkan berat badan.

Lewat unggahan di Instagram, Melly akhirnya membocorkannya.

Wanita berusia 47 tahun itu memposting tiga buah foto diri.


Melly tampil mengenakan atasan bernuansa biru yang dipadukan dengan celana kulot.

Dalam captionnya, Melly membantah menggunakan produk pelangsing.

"Saya cuma mau bilang bahwa saya gak pernah pake produk pelangsing badan apapun," tulis Melly seperti dikutip TribunStyle.com dari Instagram, Kamis 9 September 2021.

Melly kemudian membocorkan aktivitas yang ia lakukan selama ini.

Mulai dari muaythai, pilates, hingga bersepeda.

"Badan saya seperti sekarang ini karna saya ikut program di dr @cissienugraha dan sekarang saya olahraga.

Muaythai 2x seminggu bersama @helenadaphnegoni & @st_jimmy16, pilates 2 x seminggu bersama @jelantikherlanti.

Sisanya saya treadmill atau sepedahan keliling komplek," papar Melly.


Melly kembali menegaskan tak pernah menggunakan produk pelangsing.

Ia pun berseloroh hanya pernah menggunakan produk untuk menghilangkan kutu di rambut.

"Cukup jelas yaaa ?!

Sekali lagi saya gak pernah pake produk pelangsing apapun dari brand apapun.

Saya cuma pernah pake peditok waktu SD saya kutuan. Sekian," tandas Melly Goeslaw.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar