Skip to main content

Temui Anak Setelah Bebas Penjara, Askara Harsono Beber Komunikasi dengan Nindy Ayunda: 'Dia Nangis


Bebas dari penjara, Askara Harsono beberkan komunikasi dengan Nindy Ayunda. Ingin selesaikan perpisahan dengan baik.

Askara Parasady Harsono bebas dari penjara sejak 8 Oktober 2021 lalu.

Diketahui mantan suami penyanyi Nindy Ayunda tersebut tersandung kasus narkoba, senpi ilegal hingga KDRT.

Setelah bebas, Askara mengungkap kebahagiaannya bisa bertemu dengan anak-anak.

"Saya sudah sembilan bulan nggak ketemu anak, karena di sana berkomunikasi nggak bisa.

Jadi pas saat itu kemarin selesai saya langsung ketemu anak-anak.

Bahagia, bahagia sekali," ungkap Askara Harsono dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Senin 11 Oktober 2021.


Dengan berbagai permasalahannya bersama Nindy Ayunda, Askara ingin memperbaiki keadaan demi anak-anak.

"Intinya saya mau memperbaiki keadaan saya sama anak-anak aja.

Mau di luar seperti apa, gimana, udahlah nggak perlu dipermasalahin lagi," tutur Askara Parasady Harsono.

Askara membeberkan reaksi Nindy dengan kebebasannya.

Sang mantan istri menangis melihatnya bisa bertemu anak-anak.

"Ada (komunikasi dengan Nindy Ayunda).

Pas saat kemarin saya komunikasi sama Nindy itu ya dia sih nangis ya.

Dalam arti akhirnya ayah bisa kembali lagi dengan anak-anak," ungkapnya.

Selain itu Askara juga mengajukan banding kasus perceraiannya dengan Nindy Ayunda.

"Saya mengajukan banding karena saya mau menyelesaikan itu saat saya di luar.

Saya nggak mau cuma saya di dalam pakai kuasa untuk ngurusi apa-apa selesai, selesai."

Askara ingin mengakhiri dengan baik perpisahannya dengan Nindy.

"Saya kenal dia baik-baik selesai juga baik-baik.

Jangan saya masuk tapi selesainya itu tanpa saya."


Saat ini dirinya dan Nindy sudah tak tinggal serumah.

"Enggak, saya sudah nggak satu rumah lagi."

Ketika ditanya tentang permasalahannya dengan Nindy, Askara tak ingin perpisahannya berdampak buruk pada anak-anak.

Dirinya dan Nindy ingin sama-sama memberikan yang terbaik untuk kedua anak mereka.

"Mungkin memperbaiki hubungan saya sama ibu (Nindy Ayunda) aja supaya kan ya kembali lagi sama anak-anak.

Saya nggak mau dengan perpisahan saya dengan ibu nggak mau dampaknya ke anak-anak.

Ya udahlah kita sama-sama membangun anak-anak supaya menjadi lebih baik.

Kan banyak perceraian dengan orangtua anak menjadi (nggak baik) saya nggak mau," tutur Askara Harsono.

Nindy Ayunda Beber Perjuangan Jadi Single Parent

Setelah bercerai dengan Askara Harsono, Nindy Ayunda mulai menjalani kehidupan barunya sebagai seorang single parent.

Pelantun lagu Cinta Cuma Satu itu mengaku kedua anaknya kerap merindukan sang ayah.

Ia pun tak bisa memungkiri hal tersebut.

"Iyalah pasti, pastilah (anak-anak rindu Askara)

Betul, itu betul adanya.

Tidak dibuat-buat, benar," papar Nindy seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube KH INFOTAINMENT, Senin 23 Agustus 2021.


Menjadi single parent memang bukan hal yang mudah.

Nindy kini harus berjuang mencari nafkah sekaligus merawat kedua anaknya.

Rasa lelah pun terkadang menghampiri, terutama saat melihat buah hatinya rewel.

Meski begitu, Nindy tetap menjalaninya dengan apa adanya.

"Intinya kalau aku sekarang ini menjalani aja dengan apa adanya aja.

Cuma kadang-kadang lelah kalau misalnya dua-duanya lagi rewel, dua-duanya berantem.

Aku sendirian kayak 'Uhhh ibu pusing, kalau kayak gini ibu mati aja deh'.

(Anak-anak bilang) 'Enggak ibu, jangan'," lanjutnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar