Skip to main content
Perlakuan Syahrini pada Pegawai Hotel Milik Reino Barack Terekam, Watak Asli Incess Terbongkar

Perlakuan Syahrini pada Pegawai Hotel Milik Reino Barack Terekam, Watak Asli Incess Terbongkar


 Perilaku asli penyanyi Syahrini terekam terungkap. Ini akibat perlakuannya pada pegawai hotel milik sang suami, Reino Barack.

Keadaan ini membuat sejumlah fans Incess ikut bereaksi melihat watak sang idolanya.

Syahrini diketahui sedang berada di Pulau Dewata, Bali. Ada sejumlah kegiatan yang dilakukannya.

Hampir beberapa jam sekali, Incess menunjukan suasana di Hotel Mandapa A Ritz- Carlton Reserve Bali yang juga menjadi sumber kekayaan Reino Barack.

Berlokasi di Jalan Kedewatan, Banjar Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali, Mandapa A Ritz-Carlton Reserve Bali merupakan salah satu Investasi Reino Barack di bidang property development.

Bahkan hotel yang menjadi salah satu pabrik keluarga Reino Barack ini pernah menybet penghargaan berupa Best Hotel In The World kedua terbaik di dunia dan pertama di Asia dr Trip Advisor.

Harga menginap di hotel tersebut berkisar mulai dari Rp 10 juta hingga belasan juta rupiah per malam.

Kembali diajak untuk menginap di hotel mewah sang suami, Syahrini pun menikmati sejumlah fasilitas salah satunya ada lah spa bersama dengan Reino Barack.

Dengan suasana yang begitu asri, lewat unggahan video story di instagram pribadinya, Jumat (1/10/2021) Syahrini menunjukan lokasi ia dan Reino Barack akan melakukan spa.

Menariknya, dalam unggahan tersebut perlakuan Syahrini pada para pegawai Reino Barack justru mencuri perhatian.

Pasalnya Syahrini terdengar begitu ramah dan lemah lembut pada seorang pegawai yang bertugas untuk mengantarkannya ke ruangan.

"Wah seneng banget balik lagi, yang mana?" tanya Incess.

"Belum ibu masih di sana lagi," sahut pegawai tersebut.

"Oh yang muse yang dulu itu ya? Okay," imbuh Syahrini yang ternyata masih mengingat detail hotel tersebut.

Bahkan setelah sampai diantar ke ruangan dirinya dan Reino Barack, Incess terdengar mengucapkan terima kasih kala melihat petugas hotel sudah menyiapkan suasana romantis untuk ia dan sang suami.

"Always ya ini, dulu juga gitu thank you, welcome back sayang," ujarnya dengan suara khas lembut yang dimili Incess.

Terlihat pula Syahrini yang tak banyak menuntun dan menerima dengan baik semua pelayanan dari para pegawai.

"Silahkan masukan kakinya, temperature airnya cukup ibu," tanya seorang pegawai

"Cukup, banget," jawab Syahrini sambil tertawa.


Memang selama ini santer terdengar bahwa Syahrini masuk dalam jejeran artis yang kerap bersikap ramah baik dengan para penggenar atau pun orang - orang yang sedang berada di sekitarnya.

Pantas saja, meski kini dirinya sudah mulai jarang tampil menyanyi di televisi, Syahrini tak jua kehilangan para pendukung setianya yang justru semakin bertambah.

Dua Hotel di Bali yang Masuk Daftar Hotel Terbaik Dunia

Beberapa waktu lalu, salah satu situs booking online TripAdvisor mengumumkan 10 kategori hotel terbaik di dunia dalam Traveler's Choice 2021 Best of the Best.

Peringkat tersebut pun disusun berdasarkan pilihan dari jutaan pengguna situs tersebut.

Dari top ten tersebut, dua diantaranya diraih oleh dua hotel di Bali yang berhasil menduduki peringkat enam dan tujuh.

Di peringkat keenam, ada Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve yang berlokasi di Jalan Kedewatan, Banjar Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali.

Sementara itu, peringkat ketujuh diraih oleh The Legian Bali yang berlokasi di kawasan Seminyak, Bali.

Kedua hotel tersebut mendapatkan rating 5 atau maksimal dari jutaan pengguna situs TripAdvisor tersebut.

Ketika dikonfirmasi Tribun Bali, Director of Sales and Marketing Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve, Desy Setiawati mengungkapkan bahwa ini bukanlah kali pertama pihaknya terpilih dalam ajang tersebut.

Pasalnya, sejak tahun 2017 pihaknya berhasil menjadi #2 Top Hotel in The World, #1 in Asia, #1 in Indonesia” – TripAdvisor Travelers’ Choice Awards 2017, #1 Best Fine Dining in Indonesia & #6 in Asia” (Kubu Restaurant) – TripAdvisor Travelers’ Choice Awards 2018 dan #1 Top Luxury Hotel in Indonesia, #4 in Asia, #12 in The World” – TripAdvisor Travelers’ Choice Awards 2019.

"Tentunya, kami sangat bangga karena bisa masuk klasifikasi dari TripAdvisor dan dari pilihan tamu sendiri," kata Desy Setiawati ketika dihubungi pada Jumat 28 Mei 2021.

"Dimulai dari kedatangan tamu itu sendiri, apabila memungkinkan kami sudah mendapatkan informasi mengenai tamunya.

Misalnya tamunya memiliki alergi ataupun hal-hal lainnya, kita sudah dapat informasinya," ucapnya.

Pihaknya juga akan berkoordinasi kepada pihak reservasi untuk mengetahui berbagai hal yang dibutuhkan tamu ketika telah sampai di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan extra service yang selalu siap membantu para tamu selama 24 jam.

"Pada saat tamu check out pun pihak manajemen akan doing farewell yang dimana kami akan menanyakan pengalaman tamu ketika mereka stay dan ini berlaku bagi semua tamu," sebutnya.

Sementara itu, Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve juga menawarkan Mandapa Camp.

Fasilitas ini pun mengajak anak-anak untuk beraktivitas dengan berbagai hal yang kental akan alam seperti mengajarkan cara menanam padi hingga memberi makan kepada hewan.

Desy Setiawati menjelaskan bahwa sejak tahun 2016 pihaknya juga rutin mengukur tingkat kepuasan tamu dan hingga kini pihaknya selalu meraih diangka 90-100 persen.

Menurutnya, hal ini merupakan buah hasil dari kerja sama tim yang baik yang dimana satu sama lainnya selalu saling support dan juga mengingatkan terkait SOP.