Skip to main content

Pakai Baju Ketat, Tubuh Maria Vania Naik Turun Bagikan Gaya Olahraga Untuk Pengendara Motor


 Presenter juga Youtuber cantik, Maria Vania memberikan tips agar tetap fit bagi pengendara motor.

Dikenal sebagai publik figur yang hobi berolahraga, dara cantik ini memang kerap membagikan seputar tips berbagai olahraga.

Mulai dari tips mengencangkan tangan, membentuk kakii ramping, meratakan perut, dan membentuk body goals lainnya.

Lewat video singkat yang ia unggah di Youtube channelnya, Vania menunjukkan cara berolahraga yang cocok dilakukan oleh para pengendara sepeda motor. 

Maria Vania sengaja membikin video berisi tips pemanasan itu agar para pengendara sepeda motor tidak gampang lelah saat menempuh perjalanan jauh dan mampu menjaga kebugaran

"Oke guys kali ini Vania mau ngajakin kalian semua para pengendara motor supaya lebih fit lebih sehat apalagi pasti banyak kan yang suka naik motor perjalanan jauh trus ngerasa duh lelah, kali ini olahraganya simple banget supaya kamu lebih fit lebih strong," jelas wanita 30 tahun itu diawal video.

Influencer itu terlihat memakai sportwear jumpsuit super seksi dan ketat saat mempraktekkan gerakan olahraga bagi para pengendara motor.

Dalam videonya tersebut, ia juga menggunakan properti berupa motor trail dan helm.

Gerakan pertama yang dipraktekkannya adalah pemanasan dengan menahan bagian tubuhnya sembari berpegang ke setang dan jok motor

Selanjutnya ia memanfaatkann helm sebagai genggaman di kedua tangan.

Ia melakukan Squad sebanyak 15 repetisi 3 set, tubuhnya naik turun di atas matras ungu senada dengan bajunya.


Ia pun terlihat mantap melakukan gerakan tersebut.Masih memakai helm di genggamannya, Vania kemudian melanjutkan aksinya lewat gerakan Standing Crunch. Gerakan ini bertujuan untuk melatih otot-otot tangan agar senantiasa kuat.

Dalam keterangannya, gerakan ini dilakukan 20 repetisi dikasi 3 set.

Gerakan selanjutnya ia juga memanfaatkan motor trail di belakangnya sebagai sandaran. Ia meragakan gerakan Standing Side Leg Raised dengan 15 repetisi sebanyak 3 kali.

Kemudian gerakan Bend Over Fly. Maria Vania menggunakanan satu tangannya memegang helm dan satu tangannya lagi memegang pinggang. Gerakan ini bertujuan agar memperkuat otot punggung.


Gerakan selanjutnya adalah Shoulder Press. Gerakan ini berjuan untuk  memperkuat lengan, bahu, pergelangan tangan, paha bagian dalam, dan tubuh bagian tengah.

Gerakan ini dicontohkan Vania masih dengan beban helm di genggaman tangan. Diangkatnya bergantian tangannya sambil memegang helm.

Selanjutnya Vania berbaring di matras saat memasuki gerakan Pass Around. Gerakan ini mengoper helm dari belakang kaki kirinya ke kanan. Begitupun sebaliknya.

Lalu Vania memeragakan gerakan Knee Push Up 10 repetisi sebanyak 3 set.

Gerakan terakhir adalah gerakan Plank Taps. Ia tengkurap dengan posisi siku diatas matras. Bahunya ke atas secara perlahan dan kencangkan bokong.

Tangannya bergantian menyentuh ke helm yang ada di hadapannya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar