Skip to main content

Omongan Zaskia Gotik Bohong? Tabiat Asli Sirajuddin Mendadak Dibongkar Ayahnya, Rumah Tangga Hancur?


Siapa yang tak mengenal sosok cantik Zaskia Gotik?

Zaskia Gotik kini sedang menikmati masa-masa bahagia bersama sang suami.

Seperti yang diketahui, setelah gagal menikah dua kali, Zaskia Gotik akhirnya resmi dipersunting pengusaha kaya Sirajuddin Mahmud Sabang.

Kini kebahagiaan kian dirasakan oleh pasangan baru Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang.

Bukan cuma sukses dalam kehidupan asmara saja, karir Zaskia Gotik juga tak kalah sukses.

Surkianih yang lebih dikenal dengan nama panggung Zaskia Gotik adalah seorang penyayi dangdut, aktris, pembawa acara, dan pelawak asal Indonesia.

Sukses di dunia hiburan, belakangan ini sosok Zaskia Gotik jarang terlihat di televisi.

Apalagi setelah dirinya dipersunting oleh duda kaya bernama Sirajuddin.

Wajah Zaskia Gotik yang dulu hilir mudik di televisi, kini tak pernah muncul lagi.

Selama ini adem ayem, belakangan isu kehancuran rumah tangganya santer terdengar.

Entah apa yang terjadi, namun isu keretakan rumah tangga Zaskia Gotik sontak jadi perbicangan netizen.

Mengetahui rumah tanganya jadi sorotan, Zaskia Gotik pun cepat-cepat memberikan klarifikasi.

Dilansir dari tayangan YouTube Indosiar (1/10/2021), Zaskia Gotik buka suara soal kabar miring rumah tangganya dengan Sirajuddin Mahmud.

Segala nyinyiran yang dilontarkan padanya justru dianggap sebagai motivasi untuk lebih semangat berkarya.

"Sudah biarin orang mau ngomong apa, itu salah satu pacuan kita untuk semangat bekerja, semangat berkarier," kata Zaskia Gotik.

Ia juga menegaskan sampai saat ini rumah tangganya dengan Sirajuddin Mahmud masih baik-baik saja.

"Biarlah di luar sana orang mau ngomong ABCD mau bicara seperti apa, yang penting Alhamdulillah kita masih bisa makan kumpul sama keluarga. Ya disyukuri aja lah," jelas pelantun lagu Bang Jono itu.


Di sisi lain, ayahanda Zaskia Gotik, H Sosin pun ikut angkat bicara sial kondisi rumah tangga putrinya.

"Sama sekali nggak ada problem apa-apa. Malah Abah suka kalau memang akur," tutur H Sosin.

"Apalagi dia mempunyai anak berarti kan sudah dewasa," sambungnya.

Tak cukup sampai di situ, Sosin pun membeberkan tabiat asli Sirajuddin Mahmud sejak awal kenal sampai kini jadi menantunya.

"Orangnya (Sirajuddin) emang enak sih, suka nanya 'abah lagi apa?'," ungkap Sosin menirukan ucapan duda Imel PC itu.

"Mancing, gitu. Kan emang saya senengnya mancing. Enak lah orangnya apa adanya. Ya udah ngobrol di meja," jelasnya.

Sosin mengaku tak pernah meminta banyak hal dari sang menantu, ia hanya berharap Sirajuddin bisa berlaku adil.

Pasalnya ia takut Sirajuddin akan lebih banyak mengajak Zaskia menghabiskan waktu bersama keluarganya di Kalimantan.

"Kalo Abah emang itu yang Abah cari. Kasih sayang itu dua-duanya, sana orangtua sini juga orangtua," tutur Sosin.

"Menyayangi itu jangan memihak, harus saling menyayangi sama semua orangtua biar gimana juga orangtua yang (membesarkan)," sambungnya.

Saat disinggung soal kabar Sirajuddin Mahmud bangkrut, Zaskia memilih bungkam.

"Gaada-gaada. Aku no comment kalo itu. Intinya aku berstatement orang mau ngomong apa terserah yang penting aku dan keluargaku baik-baik saja," pungkasnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar