Skip to main content

Mantan Karyawan Bongkar Bukti 'Intim' Rezky Aditya dan Wenny Ariani, Dikasih Jatah Profesi Mentereng


 Polemik Rezky Aditya dan Wenny Ariani pelan-pelan menemukan titik akhir.

Sebelumya, Rezky Aditya masih kekeh membantah masa lalunya dengan Wenny Ariani.

Walau berbagai bukti sudah dikeluarkan oleh Wenny Ariani, namun Rezky Aditya tampak masih kekeh dengan pendiriannya.

Meski demikian, tak pernah sedikitpun Rezky Adhitya memberikan klarifikasi soal hubungan asmaranya dengan Wenny Ariani.

Kini, sosok terdekat ini ungkap kemesraan Rezky Aditya dan Wenny Ariani di masa lalu.

Mantann karyawan Wenny Ariani, Cipta Nur Hidayat memberi pengakuan terkait hubungan bosnya dengan Rezky Aditya.

Lewat kanal YouTube STARPRO, Cipta Nur Hidayat buka suara.

Pada kesempatan tersebut, Cipta menjelaskan awal kedekatan Rezky Aditya dengan Wenny Ariani.


"Yang saya tahu dia awalnya kan beli rumah Mbak Wenny waktu itu, di daerah Pejaten kalo nggak salah. Dari situ saya lihat ada kedekatan, mulai sering main ke kantor sampai dia masuk komisaris," terang Cipta Nur Hidayat, dikutip GridFame.id dari kanal YouTube STARPRO yang berjudul 'Kesaksian Mantan Karyawan, Kedekatan WENNY ARIANI & REZKY ADHITYA Buat Heboh Karyawan'.

Diakui Cipta, hubungan Wenny dengan Rezky Aditya lambat lain menjadi semakin lengket hingga ramai jadi buah bibir karyawan.

"Setelah itu memang hubungan mbak Wenny dan mas Rezky itu cukup dekat ya, sempat ramai lah juga di kalangan karyawan,” lanjut Cipta.

Bahkann Cipta Nur Hidayat juga pernah melihat foto-foto kebersamaan Wenny dan Rezky saat liburan ke luar negeri.

"Sempat share ada foto-foto lagi jetski, ke luar negeri waktu itu, jalan bareng sering, sampai akhirnya mbak Wenny nggak konsen sama perusahaan karena dia banyak keluar itu (dengan Rezky),” terang Cipta.

Cipta juga mengetahui kehadiran Kekey yang diduga anak Wenny Ariani dan Rezky Aditya.

“Bahkan sampai info terakhir ada Kekey itu," lanjut Cipta.

Diakui Cipta, ia mencurigai hubungan bosnya sejak Rezky Aditya menjadi komisaris di anak perusahaan Wenny Ariani.

“Dia masuk ke perusahaan mbak Wenny yang satu lagi, 2013 jadi komisaris," sambungnya.

Namun Cipta merasa ada hal yang janggal Rezky Aditya diangkat jadi komisaris.

Pasalnya, Rezky Aditya saat itu belum mengeluarkan uang sepeser pun untuk perusahaan.

"Sempat jadi pertanyaan juga waktu itu kok bisa belum ada modal masuk tapi bisa jadi komisaris? Ternyata memang ada hubungan sampai lah dia mbak Wenny nggak konsen,” terang Cipta.

Lantaran sibuk jalin hubungan dengan Rezky Aditya, Wenny Ariani sampai melupakan tanggung jawabnya di perusahaan.

Sampai-sampai perusahaan yang dipimpin Wenny Ariani bubar.

“Banyak (karyawan) keluar keluar keluar, sampai perusahaan bubar," terang Cipta lagi.

Respon Citra Kirana

Menang sidang, rupanya keputusan ini bikin sesuatu hal terjadi pada rumah tangga Rezky Aditya dan Ciki.

Belum lama ini terlihat Citra Kirana terekam mendadak menolak disentuh oleh suaminya.

Hal itu terjadi saat Citra Kirana melakukan live bersama sang suami saat makan.

Entah apa yang terjadi, namun secara blak-blakan Ciki mengaku sedang bete.

Mulanya Citra Kirana merasa penasaran soal pemberitaan menyangkut dirinya.

Ia pun langsung mencari dalam pencarian Youtube dengan mengetik namanya.

"Pengen tahu ada berita apa yang update," kata Ciki.

Raut wajah Citra Kirana berubah saat melihat berita yang muncul pada hasil pencariannya.

Di tengah siaran, Rezky Aditya dan Ciki sejenak terlihat lupa jika mereka sedang melakukan Live.

Citra Kirana pun meminta suaminya untuk meladeni penonton live IG mereka.

Saat itulah Ciki terekam langsung menolak saat hendak dipeluk suaminya dan malah menyerahkan HP kepada Rezky Aditya.

"Ngomong tuh, (fans) pada bilang kamu diam," kata Ciki menyerahkan HP pada Rezky Aditya.

"Ya udah percuma dikasih handphone juga diam aja, apa dong, udah jangan bahas yang kayak bete-betean lagi.

Yang komen-komen gak jelas, kan kita udah sepakat go cheers (nama fans Ciki dan Rezky Aditya).

Nanti malah kesenangan. Ini lagi nostalgia waktu kita lagi bete.

Jadi kalau live gak bisa dibohongin kalau lagi bete. Adalah pokoknya lagi bete, maaf ya," ujar Citra Kirana.

"Siapa yang selingkuh sih, ngaco banget ngomongnya," ujar Rezky Aditya.

"Kita nggak ada apa-apa, biasa aja. Maaf kalau ada salah-salah kata ya, ya udah biarin aja (omongan haters)," ujar Ciki.

"Makasih ya," ujar Rezky Aditya.

Sebelumnya, Wenny Ariani sendiri membongkar hubungannya dengan Rezky Aditya hingga memiliki anak.

Dilansir dari tayangan YouTube Denny Darko, Wenny Ariani lantas menyebut alasan mengapa kini ingin meminta pertangung jawaban Rezky Aditya.

"Itu hak anak saya.

Artinya kalaupun dapat pengakuan diikuti oleh nafkah, itu adalah hak Kekey sebenarnya.

Saya memperjuangkan itu. Jadi walaupun saya punya masa lalu dalam kehidupan.

Saya akan berjuang untuk urusan saya.

Tapi di suatu sisi urusan pengakuan Kekey soal siapa ayahnya atau ada nafkah di belakangnya, itu adalah hak Kekey," ujarnya.

Disebut gagal move on dari Rezky Aditya yang kini punya keluarga baru, begini respon Wenny.

"Kalau dibilang gagal move on, tidak.

Sekali lagi saya tidak ingin mengganggu Rezky dan masa depan Rezky.

Dan saya kan juga doain terus untuk keluarga Rezky supaya dia bisa melewati dengan baik," sambungnya.

Wenny mengungkapkan aibnya sendiri di masa lalu mau berhubungan ranjang dengan Rezky lantaran cinta.

"Ya namanya orang berpacaran, punya rasa ya kan? Itu terjadi begitu saja.

Sebetulnya saya juga mengakui kok semua kesalahan saya, artinya yang saya lakukan ini aib ya, tidak baik, cerita saya ini kan juga bisa jadi pelajaran untuk yang lain agar tidak berhubungan sebelum nikah," bebernya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar