Skip to main content

Lesty dan Rizky Billar Makin Hancur, Nikita Mirzani Diduga Bongkar Kemunafikan Leslar: Hamil Duluan


 Selama ini sudah jarang bikin sensasi, kali ini Nikita Mirzani diduga sindir kelakuan Lesty dan Rizky Billar.

Borok pernikahan siri Lesty dan Rizky Billar mendadak dikuliti oleh Nikita Mirzani.

Tak ada angin, tak ada hujan, Nikita Mirzani mendadak menyindir perempuan yang hamil duluan, namun menggunakan tameng pernikahan siri untuk menutupi aibnya.

Lebih dari itu, Nikita Mirzani bahkan menyindir orang-orang yang melakukan hal tersebut adalah orang yang munafik.

Bak belum cukup sampai itu saja, unggahan Nikita Mirzani dalam slide Instagram stories lainnya, menyindir bagaimana dosa orang yang menikah namun dalam keadaan hamil.

Bak jijik dengan orang-orang yang masuk dalam lingkaran itu, Nikita Mirzani meminta agar jangan terlalu jauh membohongi masyarakat.

"Serem itu ketika lo mengerti tentang agama dan memutuskan untuk berhijab tapi hamil duluan. Lalu meng-create cerita seolah-olah ...? Jangan kita menjadi golongan orang-orang yang munafik," tulis Nikita Mirzani.

Meski gagal dalam pernikahannya, namun Nikita Mirzani membandingkan kehidupannya yang lebih sempurna ketimbang wanita yang hamil duluan.

"Gue selalu bersyukur sama hidup gue, karena biar gimanapun nakalnya gue, alhamdulillah nggak pernah di-DP-in duluan," ucap Nikita Mirzani. 

Namun ternyata, sindiran Nikita Mirzani pada orang yang tak diketahui pasti siapa itu masih terus berlanjut pada kiriman lainnya.

"Menikahi perempuan sedang hamil di agama Islam yang saya anut itu nggak boleh. Mau nikah siri atau nikah tercatat di KUA. Duh please, jangan bodoh-bodohin orang mulu," tambah Nikita Mirzani.

"Itulah kenapa dibutuhkan kejujuran dan keberanian untuk berkata yang sebenar-benarnya walaupun itu menyakitkan. Makanya jangan pada bermain api kalau nggak mau kesundut," lanjut Nikita Mirzani. 

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui, siapa orang yang dimaksud oleh Nikita Mirzani.

Namun unggahan storiesnya yang diposting lagi oleh akun gosip ikut jadi sorotan.

Pasalnya banyak netizen yang menyebut jika unggahan tersebut ditujukan untuk Lesty dan Rizky Billar.


Nikita Mirzani Malas Komentar Apapun Soal Rizky Billar dan Lesty Kejora

Sebelumnya, netizen tampak menyerbu Nikita Mirzani.

Mereka meminta Nikita Mirzani untuk memberikan tanggapannya.

"Tanggapannya tentang Lesti dan Billar yang nikah duluan dong terus hamil?" tanya netizen saat Nikita Mirzani sedang live Instagram, diketahui dari TribunnewsBogor.com.

"Gak ada tanggapan, nanti gue dihujat. Mending gak usah nanggepin," jawab Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani, ia malas mengomentari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Pasalnya, ia mengaku wa-was melihat fans Leslar yang dikenal cukup agresif membela idola mereka.

"Gak mau tahu pokoknya," tegas Nikita Mirzani.


"Males," tegas Nikita Mirzani.

Terus didesak oleh netizen, Nikita Mirzani pun memberikan penegasan soal tanggapannya.

"Gak mau komen. Nanti sama lu dihujat," tegasnya

Sikap Nikita Mirzani ini terlihat jauh berbeda dengan sebelumnya.

Beberapa waktu lalu, ia masih mau bicara saat ditanya soal ketidakhadirannya di pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Ia rupanya tak bisa datang karena sedang sibuk syuting.

"Aku diundang. Aku lagi syuting waktu itu, aku bilang juga ke Rizky Billar," ujar Nikita Mirzani.

Mantan istri Dipo Latief ini juga pernah beri nasihat menohok pada Rizky Billar sebelum menikah dengan Lesty Kejora.

Diakui Nikita Mirzani, ia memberitahu pada Rizky Billar bahwa menikah tidak mudah.

"Gua cuma bilang, 'Billar, menikah itu bukan sesuatu yang mudah. Ini menyatukan dua kepala menjadi satu'," papar Nikita Mirzani.

"Keburukan, kejelekan nanti akan terbuka seiring berjalannya waktu ketika kalian sudah tinggal sama-sama, nah itu yang harus dipertahankan," terang Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita Mirzani menyarankan untuk tidak menyelesaikan permasalahan rumah tangga dengan cara emosi.

Sebab, cara itu akan menjadikan rumah tangga tidak akan bertahan lama.

"Kalau dua-duanya emosi nanti akan berujung kayak gue, jadinya perceraian. Mending gak usah nanggepin kalau lagi emosi," lanjut Nikita Mirzani.

"Jadi kalian (Lesty dan Billar) harus sama-sama dewasa, diomongin baik-baik. Kalau gua kan cerai karena gak mau ambil pusing, ternyata itu salah. Harusnya gua nanya, bagaimana itu. Perempuan juga harus sabar, legowo," pungkas Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Roy Suryo mengaku dirinya sempat mendapat video asli pernikahan siri Leslar yang belum diedit.

Roy Suryo memaparkan tentang hal tersebut dalam video di kanal YouTube Intens Investigasi.

"Terus terang saya berhasil menemukan potongan video tersebut, yang masih dalam kondisi bersih, belum ada tulisannya, belum ada kreditasinya, belum ada logonya," tutur Roy Suryo.

"Hanya saja memang yang saya terima sudah dalam kondisi masuk ke dalam pengolah gambar atau editing sehingga seolah-olah itu video dibuat lama, ada kayak terlipat filmnya, padahal sebenarnya itu video baru."

Roy Suryo menjelaskan bahwa video baru yang dimaksud diambil dengan kamera digital, bukan dengan film.

Meski belum bisa secara tepat memberi prediksi waktu, Roy Suryo pastikan video itu dibuat tahun ini.

"Video baru maksudnya dibuat dengan digital kamera, saya duga dengan SLR digital kamera, tapi dia rekam dengan modus video," terang Roy Suryo.

"Dan belum dalam waktu yang terlalu lama, artinya bukan satu dua hari yang lalu."

"Saya bisa pastikan itu adalah tahun ini, hanya saja apakah itu awal tahun banget atau mendekati bulan kedua, terus terang tanyakan saja pada ustaz Subki Al Bughury yang ada di situ." ujarnya.

Di sisi lain, setelah foto pernikahan siri Rizky Billar dan Lesty dibagikan, banyak pihak melakukan cocoklogi.

"Salah satu cara untuk mengidentifikasi kejadian, bisa dari potongan rambut, kemudian apakah dari ukuran, orang tambah gemuk atau tambah kurus," ujar Roy Suryo.

"Saya memang belum memeriksa sampai ke situ, yang saya periksa baru hal-hal yang tampak jelas."

Kemudian, Roy Suryo membeberkan analisanya.

Ia mengira-ngira bahwa video tersebut dibuat di awal tahun pada sekitar bulan Januari ataupun Februari.

"Saya duga itu memang sudah terjadi empat atau lima bulan lalu, atau di awal tahun, bisa jadi sekitar Januari atau Februari," ungkapnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar