Skip to main content

Lesti Kejora Ternyata Hamil 6 Bulan, Jadi Dilaporkan ke Polisi?


Penyanyi Lesti Kejora ternyata sedang hamil 6 bulan.

Hal ini diungkap Aurel Hermansyah.

Sementara itu seorang netizen berencana melaporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar karena diduga melakukan pembohongan publik.

Namun belakangan, sang netizen mengaku hanya ingin melaporkan Rizky Billar.

Apa alasannya?

Artis Aurel Hermansyah beri bocoran soal usia kandungan penyanyi dangdut Lesti Kejora saat ini.

Kehamilan Lesti Kejora kini tengah menjadi sorotan warganet.

Publik banyak yang penasaran dengan usia kandungan istri Rizky Billar itu.

Baru-baru ini, Aurel Hermansyah sempat bertemu hingga ngobrol bareng dengan Lesti Kejora.

Aurel juga sempat melakukan sesi foto maternity bersama Nagita Slavina, Paula Verhoeven dan Lesti Kejora.

Dalam pertemuan itu, Aurel mengetahui berapa usia kandungan Lesti.

Dikatakan, kehamilan Lesti saat ini menginjak usia enam bulan.

Hal itu disampaikan Aurel Hermansyah dalam tayangan YouTube Intens Investigasi tayang Senin (4/10/9/2021).

Tidak hanya kehamilan Lesti, istri Atta Halilintar itu turut mengungkapkan usia kandungan Nagita Slavina dan Paula Verhoeven.
"Kak Paula kayaknya udah mau lahiran, terus kak Gigi delapan (bulan) deh kayanya, terus Lesti lima atau enam bulan gitu, terus kalau aku sekarang lima bulan," ungkap Aurel Hermansyah.

Di antara Lesti, Paula, dan Nagita, Aurel mengaku dirinya yang paling terakhir melahirkan.

"Jadi itu kelahirannya (nanti) aku yang paling terakhir," lanjutnya.

Di sela-sela pemotretan, Aurel mengaku banyak bertanya seputar kehamilan pada Paula dan Nagita.

Lantaran keduanya memiliki banyak pengalaman soal kehamilan daripada dirinya.

Pun Aurel sempat berbagi cerita sekaligus curhat dengan Lesti.

Ia sempat memberikan saran agar tidak sering membaca komentar para haters di media sosial.

Karena hal itu akan berpengaruh pada kondisi psikis ibu dan calon buah hatinya.

"Curhat banyak, aku bilang jangan baca-bacain comment, jangan denger-dengerin berita yang nggak penting lah dilihat," kata Aurel.

"Karena kasihan kan kalau ibunya stres bayinya stres juga," sambungnya.

Nagita Slavina Rancang Ide Foto Maternity

Aurel Hermansyah mengatakan ide foto maternity berasal dari istri presenter kondang Raffi Ahmad.

Diketahui pertemuan keempat selebriti itu juga diatur secara mendadak oleh Nagita Slavina.

"Kemarin kumpul ada kak Gigi, ada Lesti, ada kak Paula juga foto, itu juga mendadak,"

"Kak Gigi ngajakinnya seminggu sebelumnya, pas banget aku bisa yaudah akhirnya kita kumpul," ungkap Aurel.

Sementara itu, konsep foto maternity turut dirancang oleh sang ibunda Rafathar.

Nagita bahkan meminta pada ketiga ibu hamil itu, tak perlu memikirkan soal baju untuk pemotretan karena sudah disiapkan.

"Kalau konsep semuanya dari Kak Gigi, kemarin telepon 'udah dateng aja nggak usah bawa apa-apa, bajunya udah disiapin', tinggal make up sendiri dari rumah udah deh dateng foto," tutur Aurel.

Laporkan Rizky Billar

Pernyataan Lesti Kejora dan Rizky Billar telah melakukan pernikahan siri ternyata menimbulkan polemik.

Bahkan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan dilaporkan ke polisi lantaran pernyataannya tersebut oleh warganet.

Hal ini lantaran Lesti Kejora dan Rizky Billar dinilai telah membohongi publik hingga membuat kegaduhan.

Salah satu warganet tersebut Mila Machmudah Djamhari.

Mila Machmudah Djamhari pun buka suara mengenai alasannya bertindak seperti itu.

Mulanya Mila menegaskan kalau dirinya tidak ada rasa benci maupun kesal kepada Leslar.

Hal itu disampaikan disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Sabtu (2/10/2021).

"Saya tegaskan tidak ada tendensi pribadi kebencian pada saudara Lesti dan Billar. Justru saya berdoa mereka disegerakan untuk menikah," kata Mila Machmudah.

Diakui Mila, ia sempat sedih mendengar pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat ditunda.

"Saat viral rencana pernikahannya tertunda PPKM saya juga ikut sedih, nikahnya harus tertunda. Saya tahu pasti ada kontrak dengan televisi," terang Mila.

"Begitu acara pernikahan terselenggara saya termasuk yang bersyukur sebenarnya, bagaimanapun mereka memiliki penggemar yang luar biasa," sambungnya.

Namun, Mila Machmudah tak menampik bahwa dirinya juga kebingungan atas pemberitaan soal Lesti Kejora dan Rizky Billar yang ijab kabul dua kali.

"Saya terkejut di balik pernikahan tersebut ada pernikahan seremonial, ternyata sudah menikah siri," ujar Mila.

"Nah ini jujur menyedihkan buat saya, karena di dalam syariat Islam dan hukum positif Indonesia tidak ada ijab kabul dua kali."

"Jadi justru kalau menikah dua kali karena yang kemarin dianggap haram, itu yang menyebabkan saya komentari," lanjutnya.

Lantas ia mengungkapkan hal yang membuatnya ingin melaporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke polisi.

"Itu alasan saya sebenarnya mengapa sih saya sampai perlu untuk melalui jalur hukum," jelas Mila Machmudah.

"Karena itu tadi ada kepastian hukum di dalam masyarakat tentang bagaimana sih sebenarnya nikah yang benar, apakah harus dua kali atau cukup sekali," tambahnya.

Penjelasan Ustaz Solmed terkait Nikah Siri yang Dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi perbincangan hangat.

Tak sedikit masyarakat yang mempermasalahkan keputusan mereka soal ijab kabul dua kali.

Ramainya pemberitaan tentang pernikahan siri dan dua kali ijab kabul turut ditanggapi oleh Ustaz Solmed.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (1/10/2021).

Kepada awak media, Ustaz Solmed menjelaskan apa yang dimaksud dengan nikah siri.

Ia menyebut bahwa nikah siri memiliki arti senyap dan diam.

"Kenapa disebut siri, siri itu artinya senyap, diam, nggak kedengaran, sir," jelas Ustaz Solmed.

Ramainya soal pernikahan siri dan dua kali ijab kabul seperti yang dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar turut ditanggapi oleh Ustaz Solmed. (Kolase Insatgram Ustaz Solmed/Rizky Billar)
Sehingga menurutnya, wajar jika pernikahan siri tidak diumumkan sebelumnya ke publik.

"Dari namanya aja udah sir, senyap nggak kedengeran, jadi wajar kalau tidak terdengar oleh siapapun," kata Ustaz Solmed.

"Jadi wajar kalau tidak ketauan sama siapapun," sambungnya.

Lebih lanjut, suami April Jasmine ini berujar bahwa ijab kabul dua kali seperti yang dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar tak melanggar hukum syariat.

"Bicara soal hukum, pertama tidak mengapa. Yang kedua, juga tidak membatalkan pernikahan yang awal. Jadi dengan ijab kabul kembali," terang Ustaz Solmed.

"Akad nikah kembali padahal kemarin sudah nikah siri itu tidak membatalkan pernikahan yang pertama dan tidak masalah secara hukum," paparnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui telah menikah secara negara dan melakukan akad nikah pada 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental Jakarta Selatan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar