Skip to main content

Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Dilaporkan Polisi, Harris Vriza Beri Tanggapan


 Harris Vriza beri tanggapan soal Lesti Kejora dan Rizky Billar yang terancam akan dilaporkan ke polisi.

Diketahui Lesti Kejora dan Rizky Billar menuai sorotan setelah mengaku menikah siri sebelum acara pernikahan resmi ditayangkan di televisi.

Hal ini pun membuat warganet sebut dua pasangan ini telah melakukan pembohongan publik terkait pernikahan mereka.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (30/9/2021).

Sebagai sahabat, Harris Vriza hanya bisa memaklumi lantaran mereka saat ini tengah berada di puncak popularitas.

"Ya semakin tinggi pohon, semakin angin bertiup kencang," ucap Harris.

Menurut Harris Vriza, pasangan yang dijuluki Leslar ini selalu menunjukkan momen kebahagiaan mereka.

Walaupun, ia tak tahu perasaan Lesti Kejora dan Rizky Billar sebenarnya setelah diterpa gosip macam-macam.

"Mereka happy-happy aja, nggak terlalu mempermasalahkan hal itu," terangnya.

Lebih lanjut, Harris menyebut keduanya pasti punya alasan kenapa sempat menyembunyikan pernikahan siri tersebut.

"Buat orang-orang, ngapain sih mereka hate comment segala macam. Hargai keputusan orang, nggak semua keputusan itu disamain," ujarnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Terancam Dipolisikan Warganet

Lesti Kejora dan Rizky Billar terancam dipolisikan oleh seorang warganet, Ustaz Subki Al Bughury ikut buka suara.

Laporan itu berkaitan dengan pernikahan mereka yang dianggap membohongi publik.

Hebohnya pemberitaan tersebut, Ustaz Subki Al Bughury turut memberikan tanggapannya.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (29/9/2021).

Ustaz Subki mengatakan tidak masalah ada yang melaporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke polisi.

Lesti Kejora dan Rizky Billar terancam dipolisikan oleh seorang warganet. (Instagram @rizkybillar)
"Kalau dia mau laporin, laporin aja nanti kan ada prosesnya secara hukum," ujar Ustaz Subki.

Ustaz Subki Al Bughury lantas mempertanyakan sejauh apa Lesti Kejora dan Rizky Billar merugikan orang.

Apabila dianggap merugikan, ia bertanya bagian mana yang menyatakan mereka berdua merugikan.

"Dia merasa dirugikan apa?, dia misalnya sudah nonton itu acara saya merasa tertipu, itu kan tinggal diuji secara hukum," ucapnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui telah menikah secara negara dan melakukan akad nikah pada 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental Jakarta Selatan.

Siap Laporkan

Mila Machmudah Djamhari serius terhadap laporan yang akan dilayangkan kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Mila Machmudah Djamhari tidak mencari sensasi atau pansos semata.

Untuk itu ia menolak hadir undangan televisi seperti kabar yang sudah beredar.

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar sukses meraup cuan dari dunia entertainment.

Namun keduanya kini punya masalah besar karena melakukan pembohongan publik seperti yang dikemukakan oleh Mila.

Hal ini imbas dari pengakuan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang mengaku nikah siri.

Apalagi pengakuan tersebut disiarkan di stasiun televisi.

Mila Machmudah Djamhari merasa dibohongi oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar melalui facebooknya

Selain itu Mila Machmudah Djamhari siap untuk melaporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke pihak kepolisian.

Sempat beredar kalau Mila Machmudah akan menghadiri acara di televisi,namun ia membantah hal tersebut.

Klafirikasinya akan dilakukan melalui live streaming di internet,Jumat(1/10/2021).

"Beredar berita saya akan tampil di Trans TV, tidak ada satupun media tv yang saya bersedia hadir,besok akan dilakukan zoom bersama semua media,"ujar Mila Machmudah Djamhari.

"Dan cukup Sekali itu saya akan tuntaskan bahasan ini besok,"ujarnya.

Disebutkan juga kalau Mila Machmudah tidak akan menerima wawancara dengan media manapun.

"Dan tidak ada lagi wawancara dengan media manapun,"ungkap Mila MAchmudah Djamhari.

Saat ini Mila Machmudah akan sibuk melakukan aktivitas pendampingan pasien HIV dan Aids tak hanya itu ia melayani kesehatan masyarakat marjinal.

"Saya akan kembali pada aktivitas saya pendampingan pasien HIV dan Aids persiapan posko konsultasi, terkait advokasi kesehatan masyarakat marjinal,"ungkap Mila Machmudah.

Komentar beragam pun menghampiri Facebook Mila Machmudah Djamhari.

"Tuntaskan mbk, jangan berhenti klo gak tuntas, Krn hal seperti itu juga banyak yg memandang pernikahan dlm islam itu lemah, gampang di akal2in,"tulis Endang Kabba.

"mbak. Semoga bermanfaat tuk semua orang cerdas. Yg berdengung unfaedah cuekin aja,"tulis Imami Nur Afiati.

"Baru caleg dah belagu.. hancur indonesia kalo yg kayak gini kepilih jd pemimpin,"tulis Susan R Pro.

"Mulai ketar ketir ya bu,karna bakalan di laporin balik sama leslar, Aktivis banget bu,sampe urusan orang aja di urusin, kalo mau revolusi akhlak, benerin dulu akhlak ibu, apa sudah bagus dengan cara sok melaporkan orang yg sudah halal,"tulis Babang Sagitarius.

"Ya udah sih ngocehnya di polda jgn di fb...iuwh ...repot amat...siapin mentalnya dulu...siapun waktu buat bolakbalik ngurusnya,siapin duit buat bayar pengacara secara billar pake pengacaranya pak jokowi loh yaa,"tulis Kiara.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar