Skip to main content

Kelakuan Syahrini dan Reino Barack di Pematang Sawah Terekam, Lihat Posisi Tangan Incess


Setelah bulan madu di Labuan Bajo, penyanyi Syahrini dan suaminya, Reino Barack lanjut menuju Bali.

Kini Incess kembali diajak menginap di hotel mewah Mandapa A Ritz- Carlton Reserve Bali. Hotel itu juga terkait dengan sumber kekayaan Reino Barack.

Satu adegan romantis Syahrini dan Reino Barack terekam kala melintasi area persawahan di hotel Mandala A-Ritz Carlton Reserve Bali itu.

Mesra, sang suami menggandeng tangan istri tercintanya ketika berlalu di jalan setapak yang diapit oleh rindangnya padi-padi menghijau.

Menjadi menantu dari seorang konglomerat, Syahrini kini kembali pamerkan sumber kekayaan keluargayang sempat menjadi hotel terbaik dunia beberapa tahun silam.

Memang usai keduanya menikah, Syahrini dan Reino Barack kerap kali pergi berlibur mulai dari mengunjungi resort milik keluarga sang suami hingga ke luar negeri.

Namun sayang akibat wabah Covid-19 yang merebak di seluruh dunia, kini Incess lebih sering menghabiskan waktunya dengan berkeliling Indonesia meski akhir tahun lalu ia dan Reino sempat ke Jepang selama kurang lebih 4 bulan.

Santer terdengar bahwa kini keduanya memang sedang gencarnya berupaya untuk mendapatkan momongan di usia pernikahan mereka yang sebentar lagi menginjak 3 tahun.

Lewat akun instagram pribadinya, @princessyahrini, Minggu (3/10/2021) kakak Aisyahrani tersebut pamer video pendek yang memperlihatkan keindahan panorama alam di hotel.

Dia juga pamer keromantisan Reino Barack menggandeng tangan mungil Incess berjalan di pematang.

“A Lovely Sunday, “ kata penyanyi yang akrab disapa Incess itu dalam caption.


Reino menggenggam erat tangan Incess kala menaiki tangga hingga mengantarkan sang istri pada tempat yang aman.

Seperti biasa, tampak pasangan suami dan istri tersebut mengenakan pakaian yang matching.

Di hari yang cerah kemarin, Reino Barack dan Syahrini menggunakan pakaian serba putih dan abu-abu menyejukan pandangan mata.

Tak lupa Incess dan Reino memakai kacamata hitam favorit mereka dan tas mini yang dijinjing manja oleh istri.

Kondisi hotel yang tampak sepi dari pengunjung membuat lokasi persawahan yang dilalui Reino dan Syahrini tampak lebih asri dan sejuk.

Manfaat Liburan Berdua dengan Suami

Apakah kamu masih melakukan liburan berdua dengan suami meski sudah lama menikah?

Sebaiknya, sesekali lakukanlah kegiatan menyenangkan ini, jangan sampai momen liburan berdua hanya dilakukan saat honeymoon saja.

Pasalnya, sebuah survei dari U.S. Travel Association menyebutkan bahwa pasangan yang bepergian bersama menjadi lebih sehat dan memiliki hubungan yang lebih bahagia jika dibandingkan dengan mereka yang jarang liburan berdua.

Masih dalam sumber yang sama, bepergian bersama membuat kamu dan suami lebih mungkin untuk merasa puas dengan hubungan mereka, meningkatkan dan memperbaiki berkomunikasi, bahkan kamu dan pasangan bisa melakukan hubungan intim yang lebih baik.

Jika kamu masih ingin tahu apa saja manfaat liburan berdua dengan suami, simak ulasannya berikut:

1. Memberi Sesuatu yang Baru untuk Dibicarakan

Jika kamu harus tinggal di rumah sepanjang waktu dan tidak pernah pergi ke mana pun bersama-sama, percakapan kamu dan pasangan akan cepat habis sehingga sangatlah membosankan.

Jika kamu bepergian bersama, kamu bisa banyak berbicara tentang apa pun pada suami, seperti orang-orang yang kalian jumpai, pemandangan, suaranya, dan suasananya.

Cara ini bisa membuat kalian semakin mesra dan semakin dekat.

2. Akan Mengalami Hal-Hal Baru Bersama

Pengalaman baru akan tercipta, bahkan jika salah satu dari kamu pernah ke tujuan yang pernah dituju sebelumnya. Kamu akan menemukan hal baru yang istimewa yang akan membuat kalian semakin dekat.

3. Membantu Merencanakan dan Mengatur Berbagai Hal Bersama

Bahkan sebelum berangkat liburan saja, kalian sudah mendapatkan manfaatnya. Apa pun itu, mulai dari perjalanan singkat akhir pekan hingga perjalanan panjang ke luar negeri pasti membutuhkan perencanaan dan persiapan yang matang.

Kamu dan pasangan masing-masing dapat merencanakan hal yang kalian inginkan bersama. Dengan begini, kalian juga pasti akan memastikan untuk bisa bekerja menuju tujuan yang sama.

4. Menciptakan Kenangan Baru

Melakukan hal yang sama sepanjang waktu berarti ingatan kamu akan memudar satu sama lain, tetapi jika kamu memiliki momen yang menonjol dari perjalanan, kamu akan menceritakan kisah itu selama bertahun-tahun setelahnya dan menghidupkan kembali momen tersebut hingga usia tua.

5. Bisa Berhubungan Intim di Tempat Baru

Melakukan hubungan di tempat baru pasti akan berdampak positif pada kehidupan seks kalian sebagai pasangan dan pastinya akan membuat kalian semakin dekat dan intim.

Ini juga mungkin mendorong kamu untuk mencoba sesuatu yang dapat kamu lakukan saat kembali ke rumah.

6. Membantu Mempelajari Hal-Hal Baru tentang Satu Sama Lain

Entah kalian telah bersama atau masih berada dalam hubungan yang relatif baru, ketika kamu berdua berada di luar zona nyaman di tempat yang tidak dikenal, hal itu mungkin mengungkapkan sisi satu sama lain yang mungkin tidak pernah kalian sadari sebelumnya.

7. Memberi Waktu untuk Menjauh dari Gadget

Umumnya ketika kamu pergi berlibur, koneksi internet tidak akan sebaik di rumah. Jadi, tidak ada yang bisa dilakukan selain berbicara satu sama lain.

Kalian bisa memanfaatkannya untuk semakin dekat, untuk bereksplorasi saat berhubungan intim, dan memberikan pasangan perhatian penuh.

8. Lebih Menghargai Satu Sama Lain

Kini kamu dan pasangan memiliki waktu yang tidak terbatas untuk satu sama lain.

Pekerjaan tidak akan menghalangi, kamu juga tidak disibukkan dengan teknologi yang biasanya menyita perhatianmu.

Satu-satunya orang yang benar-benar memahami kamu pada saat itu adalah pasangan.

9. Bisa Merasa Lebih Aman

Bepergian sendirian mungkin terdengar seperti ide yang menarik, namun memiliki pasangan di samping berarti kamu dapat melindungi dan menjaga satu sama lain di lingkungan baru.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar