Skip to main content

Jawaban Billy Syahputra Saat Ditanya Hubungannya dengan Amanda Manopo, Melaney Ricardo: Balikan?


Presenter Billy Syahputra memang tak lepas menjadi soroton, apalagi soal hubungan asmaranya.

Seperti baru-baru ini, adik mendiang Olga Syahputra ini kembali buka suara soal jalinan asmaranya bersama Amanda Manopo yang telah lama kandas.

Tak hanya itu Billy Syahputra juga berikan jawaban menohoknya saat ditanya perihal kemungkinan kembali merajut kasih dengan lawan main Arya Saloka.

Hal ini diungkap pria yang akrab disapa Bang Billy itu saat hadir di podcast milik Melaney Ricardo.

Mulanya, adik almarhum Olga Syahputra itu menceritakan penyebab kandasnya hubungan dengan Amanda Manopo.

"Mungkin memang udah bukan jalannya ya," kata Billy Syahputra dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo, Jumat, 8 Oktober 2021.

Meski kini sudah putus, Billy Syahputra mengaku masih menjalin hubungan yang baik dengan Amanda Manopo.

"Baik-baik aja. Tapi sebenarnya orang-orang nggak tahu apa yang terjadi," terang Billy Syahputra.

Mendengar pengakuan dari Billy, Melaney Ricardo lantas penasaran apakah Billy saat ini sudah kembali menjalin asmara dengan Amanda Manopo.

"Berarti balikan lagi dong?" tanya Melaney Ricardo penasaran.

"Nggak lah, sekarang dukung masing-masing aja," jawab Billy Syahputra.

Sempat digosipkan dekat dengan banyak wanita semenjak putus dari Amanda Manopo, nyatanya Billy hingga kini masih betah hidup sendiri.


"Gue kalau bikin konten bareng si A ya dijodoh-jodohin sama si A.

Padahal gue kerja ya profesional," ujar Billy Syahputra.

Dia mengaku saat ini dirinya belum mendapatkan pasangan yang cocok.

Billy tak bisa menjawab ketika ditanya seberapa besar kemungkinan dia akan kembali pada Amanda Manopo.

Namun Billy hanya meminta doa untuk diberikan yang terbaik soal pasangan hiduo.

"Gue nggak bisa nentuin berapa persennya, yang penting gua jalanin apa yang harus dijalanin dalam hidup," tandas Billy Syahputra.

Belum lama ini pemeran Andin ini membeberkan kriteria cowok idamannya setelah resmi putus dari Billy Syahputra. 

Ternyata, kriteria cowok idaman Amanda Manopo tidak setinggi ekspetasi banyak orang mengingat aktris muda itu cantik sempurna. 

Tidak hanya paras, namun karier Amanda Manopo yang semakin cemerlang bisa jadi membuat cowok-cowok minder mendekatinya. 

Usut punya usut, Amanda Manopo tidak mematok banyak syarat terutama untuk cowok yang ingin jadi kekasihnya. 

Setelah asmaranya dengan presenter Billy Syahputra kandas, Amanda Manopo diketahui belum menggandeng kekasih baru.

Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta tersebut membeberkan tipe pria idamannya di program Indonesian Television Awards.  

"Pasti bukan cuma aku sih, pasti banyak banget cowok-cowok di luar sana yang penasaran. Tipe cowok kamu kayak gimana sih?" tanya Omar Daniel dikutip dari YouTube Indonesian Television Awards, Rabu 29 September 2021.

Menariknya, Amanda Manopo sempat kebingungan karena mengaku tak memiliki tipe khusus.

"Hmm gimana ya, aku tuh bingung ya karena sebenarnya aku nggak punya tipe," jawab Amanda Manopo. 


Bagi Amanda Manopo yang lebih penting adalah kenyamanan dan kebahagiaan.

"Jadi kalau misalnya menemukan kenyamanan, menemukan kebahagiaan pasti ya tinggal langsung dijalani aja," lanjut Amanda Manopo.

"Oh ternyata nggak sesulit itu ya, cukup simple juga," komentar Omar.

Setelah sibuk syuting, Amanda Manopo rupanya juga lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Biasanya kalau waktunya lagi senggang, lagi break syuting, kalau weekend suka ke mana sih dan ngapain?" tanya Omar Daniel.

"Aku sekarang lebih ngumpul bersama keluarga." ujar Amanda Manopo dikutip dari TribunStyle.com 'Amanda Manopo Beber Tipe Pria Idaman, Pilih Habiskan Waktu Temani Ayah Selepas Ibu Meninggal'.

Terlebih saat ini ayah Amanda Manopo sendirian selepas kepergian sang istri.

Sehingga Amanda Manopo lebih memilih menghabiskan waktu dengan keluarga jika tidak syuting.

"Lebih menghabiskan waktu bersama ayah karena ayah sekarang sendirian di rumah. Mamaku baru satu bulan yang lalu meninggalkan dunia ini. Jadi aku lebih menghabiskan waktu bersama keluarga," tutur Amanda Manopo.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar