Skip to main content

Gosip Miring Zaskia Gotik Buat Risi Orangtuanya, Keluarga Ungkap Semuanya


Rumahtangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud dikabarkan mengalami keretakan.

Bahkan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud diberitakan sudah tak tinggal serumah.

Akibat kabar tak sedap tersebut orang tua Zaskia Gotik merasa terganggu dan risih.

Keluarga Zakia Gotik mengungkapkan jika orang tua Zaskia Gotik bersedih hati mendengar gosip tersebut.

"Gimana ya merasa risih juga, karena kan gak nyaman aja pas mau keluar," tutur Jafar, keluarga Zakia Gotik, di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10/2021).

"Padahal kan si teteh (orangtua Zaskia) orangnya kayak gimana ya, enjoy sama tetangga tetangga, di rumah tangga berbaur gitu mas," sambungnya.

Orangtuanya heran bagaimana bisa gosip tersebut beredar ke publik.

"Si abah sama si emak sedih aja ya, kok bisa ada berita seperti ini," lanjutnya.

Ditegaskan bahwa rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin baik-baik saja.

"Ya kalau misalkan berita seperti itu keganggu juga, cuma untuk saat ini alhamdulillah baik-baik aja," papar Jafar.

Berbeda dengan isu yang beredar, justru menurut keluarga justru Gotik dan Sirajuddin kini makin mesra.

"Gak bener sama sekali (isu yang beredar), baik-baik aja semua. Makin romantis, makin cihuy lah," imbuh Jafar menyimpulkan.

Sang biduan angkat bicara

Isu tak sedap dari keluarga Gotik dan Sirajuddin dimualai saat kebersaman keduanya nampak jarang tampil di media sosial.

Kepulangan sang biduan ke rumah orangtua di Cikarang, Jawa Barat, juga menimbulkan spekulasi pisah ranjang.

Gosip Sirajuddin yang masih saja mendatangi rumah mantan istri untuk mengunjuki anak juga memperpanas isu yang beredar.

Tak hanya itu, Zaskia Gotik dan suaminya bahkan diisukan tak tinggal serumah lagi.

Hingga kini keduanya memilih bungkam perihal isu miring soal rumah tangganya itu.

Zaskia sendiri tak ingin dipusingkan dengan rumor-rumoh buruk tentang dirinya dan keluarga.

Namun, diamnya rupanya tak membuat rumor tersebut mereda.

Akhirnya, pemilik goyang itik itu buka suara di depan publik.

Zaskia Gotik menjelaskan, kondisi rumah tangganya dengan Sirajuddin baik-baik saja, tidak seperti yang dibicarakan orang.

Zaskia Gotik saat di rawat di rumah sakit. (Instagram/zaskia_gotix)
Ia justru menjadikan semua kabar negatif tersebut sebagai penyemangatnya dalam berkarir.

"Sudah biarin orang mau ngomong apa, itu salah satu pacuan kita untuk semangat bekerja, semangat berkarier," ujar Zaskia Gotik, dilansir Tribun Style dari YouTube Indosiar pada Sabtu, 2 Oktober 2021.

Dia bahkan tak peduli dengan kabar miring yang menghantam rumah tangganya saat ini.

Selama keluarganya baik-baik saja, Zaskia Gotik tak mau memperdulikan rumor negatif yang beredar.

"Biarlah orang di luar sana bilang ABCD itu haknya mereka mau berbicara seperti apa," imbuhnya.

Sementara itu, sang ayah juga membenarkan jika rumah tangga putrinya itu baik-baik saja.

"Sama sekali nggak ada problem apa-apa. Malah abah suka kalau memang akur.

Apalagi dia mempunyai anak berarti kan sudah dewasa," ucap Ayah Zaskia Gotik.

Dengan tegas, Zaskia Gotik menyebut jika keluarganya kini dalam keadaan baik dan tak bermasalah seperti yang diisukan.

"Intinya aku berstatement orang mau ngomong apa terserah yang penting aku dan keluargaku baik-baik saja," pungkas Zaskia Gotik.

Didoakan rumahtangganya langgeng

Zaskia Gotik pamer potret peluk mesra Sirajuddin Mahmud Rumah tangga ramai didoakan langgeng.

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik memilih mengurangi aktivitas di layar kaca setelah menikah dengan pengusaha asal Kalimantan Sirajuddin Mahmud.

Terlebih kini pelantun lagu Bang Jono tersebut telah memiliki seorang buah hati.

Rumah tangganya sedang menjadi sorotan lantaran Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud tak terlihat kebersamaannya di sosial media.

Menepis rumor buruktersebut, Gotik memamerkan potret memeluk mesra sang suami di unggahan Instagramnya pada Selasa 28 September 2021.

Terlihat Zaskia Gotik duduk memeluk pinggang Sirajuddin Mahmud.

Sementara Sirajuddin menutupi wajahnya dengan tangan dan sebelah tangannya yang lain melingkar di bahu sang istri.

"Papa Arsila," tulis Zaskia Gotik menyertakan emoji hati.

Unggahan tersebut ramai komentar warganet yang mendoakan rumah tangga keduanya langgeng.

@shiintya_fitri_yani Semoga langgeng sampe maut memisahkan kak

@delon7393 Semoga kak gotik bahagia slaluya Aamiin...

@selly_lestaluhu Until Jannah

@ismawati6061 Semoga bahagia sllu y gotix

@nariza835 Semoga keluarga nya langgeng terus sampai ke Jannah Aamiin ya rabbal aalamin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar