Skip to main content

Glamorn Rachel Vennya, Sewa Kapal Pesiar dan Habiskan Miliaran untuk Rayakan Ulang Tahun


Sepulang dari New York, Amerika Serikat, selebgram Rachel Vennya langsung merayakan ulang tahunnya yang ke-26 di sebuah kapal pesiar dan resort mewah.

Memboyong keluarga dan sahabatnya, tak membuat wanita ini merasakan perbedaan di ulang tahun kali ini lantaran sudah berpisah dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim.

Ia malah tampak sangat bahagia ditambah kehadiran pacarnya, Salim Nauderer yang terlihat tak pernah absen di berbagai momen.

Bahkan saat Rachel terbang ke New York, Salim juga turut membersamainya.

Rachel yang berulang tahun pada 23 September tahun ini merayakan ulangtahunnya dengan membiayai rombongan keluarga serta sahabatnya sendiri untuk liburan.


Hal itu pun langsung jadi sorotan warganet lantaran ingin tahu berapa banyak uang yang digelontorkan Rachel untuk liburan ini. 

Liburan kali ini Rachel membawa orang-orang tersayangnya dalam perjalanan laut dengan kapal pesiar yang tentunya tak murah.

Mereka tampak menikmati kemewahan kapal yang dikabarkan dibandrol ratusan juta per malam.

Menilik akun Instagram @rachelvennya.fashion, kapal yang disewa Rachel bernama Aqua Blu ini dibanderol dengan harga sewa mulai dari  $41.400 per malam yang jika dirupiahkan nominal ini senilai dengan Rp590.570.000 per malam.


Selain itu, kapal ini bisa disewa per kamar untuk waktu satu minggu dengan harga $8.505 atau senilai dengan Rp131.324.000 per orang.

Rombongan Rachel Vennya pun telah selesai menghabiskan 5 malam di kapal tersebut yang jika ditotalkan uang yang harus dikeluarkan Rachel mulai dari Rp 2,9 Miliar

Kapal persiar ini memiliki 15 suites pada 4 dek dengan 3 tipe yang berbeda.

Sontak harga yang tembus ratusan juta Rupiah ini jadi perbincangan netizen.

Harga yang dibocorkan oleh akun Instagram @rachelvennya.fashion ini pun langsung tuai komentar netizen.

"590.579.000x5 malam 2,75M guys"

"habis brp M y allah bund"

"ya allah mahalan vacationnya buna daripada gaji aky setaun"

Tak hanya itu saja dalam perjalanannya, Rachel dan rombongan menghabiskan satu malam di sebuah resort yang terletak di Pulau Moyo, sebuah cagar alam yang terletak di timur Bali bernama Amanwana


Tidak sembarangan orang bisa menginap di sini, selain harganya yang fantastis glamping super mewah ini di desain oleh desainer dunia yang terkenal.

Akomodasi ini dikelilingi oleh laut Flores dan hutan yang sangat memanjakan mata. Belum lagi seluruh fasilitas mewah dan layanannya yang eksklusif.

Melansir Phinemo.com, resort yang di desain oleh Jean-Michel Gathy ini kerap dikunjungi oleh selebritas dunia.

Bahkan, Lady Diana hingga David Beckham menjadikan resort ini sebagai resort favorit tempat mereka menghabiskan waktu liburan. Lady Diana saja sampai jatuh cinta kepada Air Terjun Mata Jitu yang ada di Pulau Moyo.

Sementara, harga satu malam tidur di glamping super mewah ini mulai dari Rp 20 juta. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar