Skip to main content

Foto Pernikahan Celine Evangelista dan Marshel Bikin Heboh, Rupanya Istri Stefan William Lakukan Ini


 Foto Pernikahan Celine Evangelista dan komika Marchel Widianto muncul di tengah kondisi rumah tangga sang aktris dengan Stefan William masih renggang.

Celine Evangelista, wanita berdarah Italia ini pamer cincin yang terpasang indah di jari manisnya.

Masih berkonflik dengan Stefan William, nyatanya Celine Evangelista masih hidup tak seatap dengan sang suami.

Hingga sekarang ini, ia masih berpisah rumah dari aktor berdarah Amerika Serikat itu.

Lantas bagaimana fakta sebenarnya atas pernikahan Celine Evangelista dengan pelawak jebolan Stand Up Comedy Academy Musim 3 di Indosiar tersebut?

Kamis (7/10/2021), dikutip Banjarmasinpost.co.id dari akun instagram pribadi Celine, @celine_evangelista, netizen digegerkan atas sebuah foto Celine dan Marshel yang lagi ijab kabul.

Foto yang diunggah Celine Evangelista di media sosial instagram tersebut seketika jadi heboh.

Wanita 29 tahun tersebut tengah mengenakan kebaya merah muda sembari menunjukkan cincin yang terpasang di jari manisnya.

Sementara Marchel memakai setelan jas hitam dan kemeja putih. Mendekap punggung sang aktris dari sisi belakang.

Padahal faktanya, momen pernikahan tersebut adalah bagian dari rangkaian adegan dalam program acara Klinik Tendean di Trans TV.

“Waahh ada apa nih di @kliniktendean_transtv ?! NONTON SEKARANG DI TRANSTV! setiap senin sampe jumat jam 18.30 wib di @transtv_corp, “ tulis Celine Evangelista dalam caption.

Meski semata-mata hanyalah akting di acara tv, namun netizen tetap menyoroti aksi Celine dan Marshel.

Salah satunya dari artis Chika Jessica yang turut berkomentar seperti berikut ini.

“Gw AMIN-in ga nih, “ ujarnya.

Disusul Marchel Widianto yang juga ikut merespon fotonya.

“AHHH SUDAH BERANI GO PUBLIC, “ cetusnya.


Sementara netizen jadi cemas atas foto yang beredar itu.

Banyak yang tak rela bila benar terjadi Celine menikahi Marshel Widianto.

@budor*** : mau bilang aamiin gaa rela

@arny*** : jangan mau

@sang.fa*** : stefan william pun menyesal

@ferry*** : masa sih gw gak ikhlas klo ini terjadi

@muhammadrafli*** : Patah hati sebenarnya dan tak rela kalo beneran terjadi xixix

@lentera*** : stefan william emang menang ganteng.. Tp cewe suka cowo lucu

@gil*** : indahnya ekspektasi

Billy Syahputra Ajak Celine Evangelista Berpacaran

Di tengah kondisi rumah tangganya bersama Stefan William yang dikabarkan merenggang, Celine Evangelista justru diajak Billy Syahputra untuk berpacaran.

Melihat kelakuan Billy syaputra pada Celine Evangelista, Denny Cagur langsung memberi peringatan.

Diketahui, kondisi rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William hingga kini masih terus menjadi sorotan.

Pasalnya setelah disinyalir pisah rumah, baik Celine maupun Stefan belum juga memutuskan soal nasib rumah tangga mereka apakah akan berpisah atau terus berlanjut.

Kini mulai jarang menghabiskan waktu bersama, Celine dan Stefan justru tampak lebih sering disibukkan dengan pekerjaan mereka masing - masing.

Apalagi usai isu rumah tangganya mencuat, Celine Evangelista semakin dibanjiri pekerjaan hingga dipercaya untuk memegang sejumlah program di televisi.

Tak hanya pekerjaan, sejumlah pria pun mulai ramai dikaitkan dengan Celine Evangelista meski dirinya masih menyandang status sebagai istri dari Stefan William.

Adapula yang dengan terang - terangan sudah mulai berani melontarkan rayuan kepada Celine di hadapan kamera.

Maklum saja, meski sudah memiliki 4 orang anak, Celine masih terlihat cantik dan memiliki tubuh profesional bak seorang remaja.

Seperti ketika dirinya dipertemukan dengan Billy Syahputra pada program Klinik Tendean yang disiarkan di stasiun televisi Trans TV, Selasa (5/10/2021).

Dalam acara tersebut Celine berperan sebagai seorang perawat sementara Billy Syahputra menjadi pasien yang diceritakan sedang mengalami cidera pada kaki.

Namun sebelum menjalani pemeriksaan, Denny Cagur tampak mencerca Billy Syahputra dengan beberapa pertanyaan soal citranya yang kerap berganti pasangan.

"Fakta medisnya nama asli Jhoni Rhoma Billy Syahputra, dok dia tuh playboy suka ganti - ganti cewe biar followersnya naik, suka pansos sama cewe - cewe," tutur Denny.

"Itu gak bener itu," sahut Billy.

"Berarti banyak ganti pacar itu emang serius waktu itu ngejalaninnya?" tanya Denny lagi.

"Serius memang kalau bukan jodohnya ya mau gimana dong, kalau saya kan mau satu ya satu buat selamanya, tapi ya gimana kalau bukan jodohnya" jelas Billy.

Mendengar penjelasan Billy, Celine pun terlihat mengusap bagian pundak tubuh adik Almarhum Olga Syahputra tersebut untuk menenangkannya.

"Sabar ya," timpal Celine sambil mengelus Billy.

"Iya, kamu mau gak jadi pacar aku?" rayu Billy pada Celine.

Tampak pula mantan kekasih Amanda Manopo itu membalas belaian Celine dengan memegangi tangannya.

Melihat tingkah keduanya, Denny pun bereaksi hingga memberikan peringatan pada Celine dan Billy.

"Udah lu jangan ngelus - ngelus entar keluar jin," ujar Denny.

Tak menanggapi dengan serius ajakan berpacaran dari Billy Syahputra, Celine Evangelista tampak hanya tertawa sambil menghadap ke arah Denny Cagur.

Diketahui, acara itu hanya berupa gimmick untuk kepentingan adegannya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar