Skip to main content

Chemistry Ariel NOAH dan Dina Lorenza Terekam Saat Dijahili Windy, Cut Keke Jadi Saksi


Nama musisi Ariel NOAH mendadak dikaitkan dengan Dina Lorenza. Ini setelah foto keduanya muncul di media sosial.

Nah, Ariel NOAH dan Dina Lorenza baru-baru ini terlibat dalam podcast bersama band NOAH, Cut Keke dan Windy Ario.

Nah dalam podcast itu, rupanya kejahilan Windy Ario membuat chemestry Ariel NOAH dan Dina Lorenza terlihat.

Pantauan Banjarmasinpost.co.id, Senin (4/10/2021) pertemuan itu terekam dalam video unggahan kanal Youtube icip icip DinaKekeWindy tayangan Jumat (1/10/2021).

Diketahui, artis berhijab yang sempat terkenal di era 2000-an tersebut kian santer dikatakan cocok menjadi pendamping penyanyi bernama lahir Nazril Irham itu.

Apalagi, status Ariel NOAH yang merupakan duda dinilai cocok dengan Dina Lorenza yang kini masih janda.

Kala itu, Ariel NOAH menjadi bintang tamu di podcast yang dipandu oleh host Dina Lorenza, Cut Keke dan Windy Ario.

Mantan Luna Maya itu hadir bersama dengan 2 personil NOAH Band yakni David NOAH dan Lukman.

Perjumpaan Ariel NOAH dan Dina Lorenza akhirnya ramai diperbincangkan oleh warganet.

Di podcast itu, Ariel NOAH dan Dina Lorenza mengikuti challenge tebak menu makanan.

Masing-masing mata mereka ditutup rapat oleh masker.

Windy Ario mengaku senang akhirnya berhasil iseng ke Ariel NOAH dan Dina Lorenza yang namanya lagi disorot.

"Gemessss yaaaa kapan lagi ngerjain NOAH sama Dinda, " ucap Windy Ario.

Mantan istri Gathan Saleh itu hanya diam dan tertunduk malu-malu kala diisengi oleh Windy Ario.

"Dina coba ini cium, " ujar Windy.

Belum sempat Dina menjawab itu, Windy kembali iseng.

"Rasa yang pernah ada, " cetus Windy.

Ariel pun tertawa mendengar gurauan itu.

Mangkuk pun mulai diberikan ke Dina, David, Ariel dan Lukman.

Terulang lagi kejahilan Windy ke Dina.

Sambil memberikan mangkuk kosong, Windy pun beraksi lagi.

"Dina ini apa?, " tanya Windy.

"Rasa yang dulu tertunda, " gurau Windy.

Ariel dan David pun kembali tersenyum.

"Ini apa? Ini apa?, " tutur Dina.

Tebakan Ariel NOAH dan Dina Lorenzo pun sama benar.

Chemistry di antara mereka jadi perhatian.

"Tumben bener, " cetus Windy mengomentari jawaban Dina.

"Ah yang bener loooo? Itu kesukaan gue, " aku Dina.

"Jawabannya yang bener RAWON, " ungkap Windy.

"Dia (Ariel) juga bener, " beber Cut Keke.

"Samaa, " ucap Ariel NOAH.

Tak hanya itu, Ariel kembali beri respon ketika Dina menyebut tau rasa tapi lupa namanya.

"Yee, kalau kalah ngapain nih?" tanya Ariel setelah mendengar pengakuan Dina.

Ariel juga beri respon saat Dina sebut gula.

"Apa? Es teh manis," ungkap Ariel

Ariel Noah juga tak tahan untuk tertawa ketika Dina Lorenza salah penyebutan.

"Nyanyi dulu sekecup dua kucup, eh sebait gitu loh," ujarnya.

Ujaran Dina bikin Ariel NOAH tertawa dan keduanya saling pandang.

Seolah sudah pernah bertemu sebelumnya, Dina Lorenza kecepolosan dan bikin Windy bereaksi.

"Kalau nggak yang kemarin," ungkap Dina.

"Oh iya," ungkap Ariel.

"Kemarin? Kita baru syuting hari ini, kemarin dia dimana?" ungkap Windy yang kaget saat mendengar ujaran Dina.

Dina pun tampak malu-malu ketika mengungkapkan hal tersebut.

Ujaran Dina kembali bikin Ariel tertawa karena kembali salah dalam pengucapan.

"Kayak punya slogan sendiri," ungkap Ariel lalu tertawa.

Ariel juga setuju dengan pendapat Cut Keke yang menyebut Dina seperti lagi belajar bicara.

Ariel Noah juga beri respon saat mendengar Dina jago masak rendang.

Berikut komentar dari netizen yang menyoroti chemistry mereka.

herdy nanang : ariel makin ganting dan berkahrisma...cocok bangett dengan DINA LORENZA

jhonwan chanel : Ariel nyanyi lagu siapapun cocok dan ariel sama cewek cantik manapun cocok ...
Ariel Dina cocok
Kalem vs cool

mumu moeqoffa : Mbak Dina yg paling malu-malu kikuk tp paling nyita fokus gw. "kalo ga, ky yang kemaren"

sugri noor : Bang boriel cocok kayaknya sama yg pake kerudung

Mulyadi Channel : Duh bahaya ini kak dina mulai salting

Daisy Desya : mba dina grogi mulu liat ariel wkwk

Simak video selengkapnya: Klik

5 Mitos Menikahi Janda atau Duda

Apa Anda saat ini sedang menjalin hubungan dengan duda atau janda?

Adakah kerabat yang mencoba menghentikan hubungan Anda? Apa mereka memberikan pendapat jika janda dan duda bukanlah pilihan yang tepat?

Status janda atau duda cenderung disertai konotasi negatif di mata masyarakat Timur. Apalagi yang memicu status tersebut adalah perceraian.

Anggapan ketidaksetiaan atau ketidakbecusan dalam mengayomi rumah tangga sering membuat mereka dianggap tidak sebaik orang yang belum pernah menikah sebelumnya.

Anggapan miring tentang status janda dan duda inilah yang kemudian membuat berbagai mitos bermunculan. Mitos-mitos ini cenderung negatif, dan jika dipercayai, akan membuat orang baru ragu untuk menjalin hubungan dengan janda atau duda.

Dilansir dari Boldsky, berikut beberapa mitos yang banyak beredar sehubungan dengan janda dan duda.

Kenali dan pastikan Anda mengetahui fakta di baliknya.

1. Orang yang gagal

Orang yang bercerai bukan berarti mereka gagal dalam berumah tangga. Anda harus memandang dari prespektif yang berbeda.

Mereka adalah orang yang berani dalam megambil keputusan untuk menyelesaikan masalah yang berlarut-larut. Perceraian bukanlah kegagalan.

Bisa jadi mereka belum mendapatkan pasagan yang tepat. Kini mereka menantikannya, pasangan hidup yang sesungguhnya.

2. Paket

Istilah ini sering kali keluar ketika Anda sedang berkencan dengan janda atau duda yang memiliki anak.

Apa yang salah dengan kehadiran seorang anak? Anda tak perlu mundur, Anda dapat menganggap anaknya sebagai sahabat.

Kecuali jika memang Anda tidak siap terlibat dan membesarkan anak yang bukan darah daging sendiri.

Jika ini keadaannya, pastikan Anda sudah menyampaikan hal ini pada pasangan dari awal.

Jangan memberikan harapan atau membangun hubungan yang tidak siap Anda lanjutkan.

3. Tak akan ragu untuk bercerai

Perceraian adalah sesuatu yang serius dan biasa diambil setelah pertimbangan matang.

Pastikan Anda tahu masalah yang dialami pasangan dalam pernikahan sebelumnya.

Dengan ini, hubungan Anda berdua bisa belajar dari masalah masa lalu dan lebih kokoh.

4. Belum move on

Jangan pernah berpikir jika orang yang Anda kencani masih memingkirkan mantan pasangannya.

Jika mereka mencintainya mereka tak akan bercerai.

5. Egois

Bercerai tak berarti egois atau memikirkan diri sendiri. Mereka melakukan ini karena tak menemukan kedamaian dalam rumah.

Selalu ada alasan di balik perceraian.

Sebelum memutuskan perpisahan, tentu mereka telah memikirkannya matang-matang dan menyepakatinya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar