Skip to main content

Waduh Haters Berbalik Serang Ivan Gunawan Imbas Kalimat Pembelaan untuk Ayu Ting Ting


Desainer kondang Ivan Gunawan diserang haters.

Ini adalah imbas kalimat pembelaannya buat Ayu Ting Ting.

Fakta ini terungkap setelah selebriti sekaligus desainer ternama ini menyoroti kasus perseteruan Ayu Ting Ting dengan sorang haters berinsial KD.

Menjadi sosok yang dekat dengan Ayu Ting Ting, Ivan ikut memberikan pendapatnya terkait kisruh yang belum juga menemukan titik terang terang tersebut.

Pria yang akrab disapa Igun itu memberikan tanggapan melalui live instagram miliknya.

Namun sayangnya, apa yang dilontarkan oleh lelaki berusia 39 tahun tersebut justru menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

Hal ini lantaran apa yang diucapkannya disebut-sebut telah merendahkan profesi ART (Asisten Rumah Tangga).

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh pengguna tiktok @indriani_be Ivan Gunawan tampak Ivan yang sedang menyinggung soal haters yang sedang bekerja di Singapura tersebut.


Dirinya bahkan tak segan-segan melontarkan kata "pembantu" ketika sedang membela pelantun dangdut Alamat Palsu tersebut.

"Udah gitu hatersnya pembantu lagi. Gue mah nggak kebayang kalau di rumah gue ada pembantu yang suka main sosial media, gue pecat," ujar Ivan Gunawan

Ivan juga mengatakan jika dirinya tak tanggung-tanggung untuk memberhentikan asisten rumah tangganya apabila kedapatan bermain sosial media serta merundung orang lain.

"Apalagi ngomong-ngomong jelek tentang orang, habis sama gue, kelar," imbuhnya.

Penggalan ucapannya tersebut pun seketika membuat netizen geram. 

Hal ini lantaran ia telah dianggap membuli profesi ART.

Tak ayal, video yang ditonton sebanyak lebih dari 3 juta penonton tersebut mendapat reaksi dari para netizen.

Selain disebut merendahkan profesi asisten rumah tangga, banyak netizen yang berpikiran bahwa bintang film Cinta 24 Karat itu terlalu habis-habisan membela Ayu Ting Ting.

"Sumpah deh bang Igun lu jangan terlalu nyemplung kasusnya apalagi salah sebut maka taruhannya karir lu," ujar @Dirham Karoho.

"Niat ngebela orang yang disuka, malah kena apes hujatan netizen," kata akun tiktok Masa bodo teuing.

"Oh sampe sini gue paham berarti sosmed hanya untuk orang kaya, kuli pembantu nggak boleh main sosmed," sindir akun tikotk bandar seblak.

"Karena Igun suka Ayu Ting Ting makanya dibelain segitunya," komentar @re.raj.

Menanggapi berbagai hujatan netizen yang ramai di kolom komentarnya, Ivan kemudian angkat bicara.


Artis yang juga kerap menjadi presenter ini berdalih bahwa dirinya hanya memberikan edukasi, bukan sama sekali untuk membela teman dekatnya tersebut.

Usai dicecar dengan komentar kurang baik dari netizen, Ivan juga mengunggah sebuah story di instagramnya terkait serang netizen ini.

Ivan mengatakan kepada netizen untuk hati-hati dalam berbicara dan jangan sampai menjadi fitnah.

Dirinya juga mengatakan agaar segera mencari tahu siapa oknum yang telah mengambil video live instagramnya tersebut sehingga menjadi persoalan seperti sekarang ini.

Ivan merasa bahwa ia begitu dirugikan dengan potongan cuplikan video tersebut sehingga menyebabkan kontroversi di dunia maya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar