Skip to main content

Rizky Billar Syok Dengar Lesty Kejora Ingin Pakai Kostum Kucing di Kamar, Suami Geli: Nggak Jadi Ah


 Keinginan Lesty Kejora yang satu ini berhasil bikin Rizky Billar syok.

Rizky Billar geli sendiri membayangkan apa yang akan dilakukan Lesty Kejora.

Rizky Billar pun langsung menolak mentah-mentah keinginan istrinya.

Semua soal kostum kucing.

Hal itu terekam aat Rizky Billar dan Lesty Kejora ngobrol di kanal YouTube Vega Darwanti TV.

Awalnya, Vega Darwanti ingin tahu rencana bulan madu Rizky Billar dan Lesty Kejora.

"Sudah mikirin belum sih bulan madunya ngapain di mana?," tanya Vega Darwanti.

Lesty Kejora ternyata lebih suka bulan madu di daerah dataran tinggi.

Rizky Billar langsung melontarkan candaan pada Lesty Kejora.

"Kalau dedek lebih suka gunung," jawab Lesty Kejora.

"Gunungnya kamu daki atau kamu raba?," tanya Rizky Billar.

"Kusimpan baik-baik," balas Lesty Kejora.

"Gunung itu harus diraba dong, kan kita enggak tahu kondisinya seperti apa," kata Rizky Billar, dikutip TribunJatim.com dari TribunWow, Sabtu (11/9/2021).

Rizky Billar rupanya berbeda keinginan dengan Lesty Kejora.

Artis berusia 26 tahun itu lebih suka bulan madu di pantai.

"Kalau aku sebenarnya bertolak belakang sama dia, aku lebih suka pantai," kata Rizky Billar.

Vega Darwanti tiba-tiba membahas masalah ranjang, tak terkecuali khayalan Rizky Billar pada Lesty Kejora.

"Berarti lo menghayal enggak sih, Lesty cuma berdua sama lo?," tanya Vega Darwanti.

"Lo pasti punya khayalan pengen Lesty kayak gimana?," imbuhnya.

Dengan maksud bercana, Rizky Billar ingin Lesty Kejora memakai pakaian suster.

Lesty Kejora berniat pakai pakaian kucing.

"Suster," jawab Rizky Billar sambil tertawa.

"Atau kucing-kucing gitu? Dedek disuruh pakai apa saja mau," tutur Lesty Kejora.

Rizky Billar terbahak-bahak mendengar pengakuan Lesty Kejora tersebut.

"Aneh banget, nanti kamu kalau masuk kamar (menirukan kucing), enggak jadi ah kakak sudah geli duluan," ujar Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesty Kejora saat ini tengah diselimuti kebahagiaan menjadi pasangan pengantin baru.

Saat meminang Lesty Kejora, Rizky Billar membuat banyak orang kagum karena dirinya menyerahkan mahar sebanyak Rp 1 miliar.

Bukan cuma itu, kekaguman para tamu undangan semakin bertambah karena Rizky Billar mengucapkan ijab kabul dengan sangat lancar.

Meski pengucapan ijab kabulnya sangat lancar, namun Rizky Billar ternyata sempat mengalami hal mendebarkan sebelum melaksanakan prosesi sakral itu.

Momen tersebut diceritakan Rizky Billar dalam satu video yang diunggah pada kanal Youtube Cobaz TV (28/9/2021).

Momen mendebarkan itu adalah detik-detik sebelum Rizky Billar melaksanakan ijab kabul.

Lelaki kelahiran Medan itu menceritakan bahwa sebelum menjalani ijab kabul yang sesungguhnya, dia sempat melakukan latihan. 

"Ketika saya latihan, saat ijab kabul itu kan kita sempet latihan, saat MC sedang chit chat, itu saya latihan di depan bapak, depan om Tukul, penghulu, abah," kata Rizky Billar.

Sayangnya, saat latihan tersebut Rizky Billar ternyata bolak-balik melakukan kesalahan.

"Saya salah mulu saat itu, penghulunya sampai bilang 'ya udah mas, nggak usah dipaksain kalau nggak bisa, nanti takutnya salah'," ceritanya.

"Ya udah deh, nggak usah dilengkapi lah nyebutin mahar," imbuhnya, dilansir dari Grid.ID ( grup TribunJatim.com ).

Meski sempat berulang kali salah latihan ijab kabul, namun dengan tekad yang kuat, Rizky Billar memilih untuk mengucapkan kalimat ijab kabulnya secara lengkap beserta dengan nominal maharnya.

Rupanya karena tekad kuatnya tersebut, Rizky Billar akhirnya bisa mengucap ijab kabulnya dengan lancar.

"Akhirnya pas ijab kabul saya berani nih, masih nggak baca tuh, saat itu saya menatap mata bapak, spontan, Bismillah semoga diberikan kelancaran, akhirnya Alhamdulillah mulus," pungkasnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar