Skip to main content

Perhatian Ayah Mertua Bikin Rizky Billar Girang Sekaligus Baper, Langsung Ingat Sikap Cuek Bapaknya


Mendapat perhatian ayah mertua membuat Rizky Billar girang sekaligus baper alias terbawa perasaan. 

Gara-gara perhatian ayah Lesti Kejora, aktor Rizky Billar ternyata ingat sikap bapaknya yang kadang kelewat cuek pada putranya sendiri. 

Alhasil, sambil menulis rasa senangnya, Rizky Billar jadi curhat colongan kepada ayah mertuanya, Endang Mulyana. 

Hal itu bermula dari postingan foto Rizky Billar di akun Instagram pribadinya @rizkybillar, Rabu (16/9/2021).

Dalam unggahan tersebut, Rizky Billar nampak mengunggah potretnya sedang duduk santai.

'Akhirnya gua pakai kupluk juga, selama ini gua males pakai kupluk karena takut ketuker sama songkok emang gua. Sekian,' tulis Rizky Billar.

Memang tidak ada yang spesial dari unggahan foto tersebut.

Namun di kolom komentar, terlihat ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana menunjukkan responsnya.

'Alamak,' kata ayah Lesti Kejora.


Melihat komentar mertuanya, Rizky Billar pun kegirangan.

'@ayah_kejora bapak damang?' ujar Rizky Billar. 

'Seneng deh dikomen sama bapak mertua,' lanjutnya.

Setelah itu, lelaki kelahiran Medan tersebut mendadak teringat tingkah laku ayah kandungnya.

Pasalnya ayah Rizky Billar diketahui belum follow akun Instagram-nya. 

'Gak kayak bapak saya, jangankan komen, follow pun tidak,' pungkasnya.


Pasca menikah, kejayaan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang tak redup begitu saja.

Justru sebaliknya, ketenaran Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin bersinar dan dielu-elukan para penggemarnya.

Setelah menikah, warganet justru semakin penasaran bagaimana Rizky Billar dan Lesti Kejora berbagi tugas.

Bahkan, tak sedikit yang penasaran dengan nafkan Rizky Billar yang diberikan pada Lesti Kejora.

Di kesempatan berbeda, akhirnya semua rasa penasaran tersebut terjawab.

Bicara soal nafkah yang diberikan Rizky Billar, wanita yang akrab disapa dedek itu tak mau menyebut nominal.

Justru Lesti Kejora tak ingin memaksakan suami memberikan seluruh hasil kerja keras kepadanya.

Pasrah dan percaya berapapun uang yang diberikan suaminya, Lesti Kejora percaya semua akan menjadi berkah bagi keluarganya.

"Dedek percaya (berapapun pemberian suami), kalau misalkan dedek udah gak ada percaya sama kakak, berarti dedek udah gak punya iman."

"Dan dedek udah gak percaya sama Allah, gitu aja," terang Lesti Kejora di Youtube Vega Darwanti TV tayang Jumat (10/9/2021). 

Lebih mengorek kehidupan rumah tangga Lesti Kejora, Vega Darwanti juga mempertanyakan hal yang sama pada Rizky Billar.

"Kalau kamu," ucap Vega Darwanti beralih ke Rizky Billar dikutip dari Grid.ID 'Lesti Kejora Justru Menolak Bukti Cinta dan Keseriusan Suaminya'.

"Kalau aku sih ya, jujur aku udah kasih semua ATM aku ke dia, tapi dia gak mau," tutur Rizky Billar.

Awalnya, Rizky Billar sempat kecewa karena sang istri tak mau menerima seluruh nafkah yang diberikan.

Sebagai bukti keseriusannya menjadi kepala rumah tangga, Rizky Billar cukup terkejut dengan penolakan tersebut.

Namun, setelah mengetahui alasan di balik penolakan itu, Rizky Billar akhirnya dibuat legawa.

Selain itu, Rizky Billar juga mengakui bahwa hasil kerja kerasnya tetap dikelola bersama.


Selain mengelola tanggung jawab bersama, biduan 22 tahun itu juga membagikan alasan, mengapa ia menolak pemberian suaminya.

Bukan tak mau menerima nafkah, namun ia mengaku ingin menjadikan keuangan dalam rumah tangganya stabil terlebih dahulu.

"Karena sekarang masih banyak hal yang kita belum ajeg nih."

"Jadi belum ajeg tuh rumah kita masih ngurusin, terus mau ada sesuatu yang kita bikin," jelas sang biduan.

"Dedek bener-bener gak mau ganggu kakak hal sepele, kalau udah tentram, aman, damai, sentosa semuanya udah aman, baru kita ngobrol baiknya gimana," pungkas Lesti Kejora.

Kini sudah Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menjadi pasangan suami istri.

Akad nikah Rizky Billlar dan Lesti Kejora sendiri telah dilaksanakan pada Kamis (19/8/2021).

Usai mengalamai beberapa penundaan karena PPKM, Rizky Billar dan Lesti Kejora harus legawa karena akad nikahnya dihadiri tamu undangan yang terbatas.

Kendati demikian, akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora tetap berjalan dengan penuh khidmat.

Justru Rizky Billar sempat membuat banyak orang kagum karena mahar yang diberikan kepada sang istri.

Bagaimana tidak kagum, Rizky Billar memilih memberikan mas kawin sebesar Rp 1 miliar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar