Skip to main content

Penolakan Irwansyah Saat Zaskia Sungkar Bersanding dengan Arya Saloka, Intip Aksi Keduanya


Menjadi salah satu penggemar Sinetron Ikatan Cinta, aksi Zaskia Sungkar saat bersanding dengan Arya Saloka mendapat penolakan dari Irwansyah sang suami.

Boomingnya Sinetron Ikatan Cinta yang hingga kini sukses memuncaki jajaran siaran televisi di Indonesia memang turut melambungkan nama kedua pemeran utamanya yakni Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Tak hanya kalangan ibu - ibu atau penonton setia stasiun televisi RCTI, sejumlah selebtiris juga diketahui turut terimbas demam Ikatan Cinta berkat paras dan akting Arya Saloka.

Sebut saja selebritis top seperti Inul Daratista, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, hingga Zaskia Sungkar menjadi beberapa publik figur yang ikut tersihir pesona suami Putri Anne tersebut.

Layaknya seorang penggemar, para selebritis tersebut tak sungkan - sungkan untuk menegur atau mengajak Arya Saloka berfoto bersama meski mereka telah terlebih dahulu terjun di industri hiburan tanah air.

Seperti yang dilansir melalui unggahan Zaskia Sungkar di akun instagram pribadinya, Senin (27/9/2021).


Menjadi pengisi acara yang turut dihadiri oleh Arya Saloka, Zaskia Sungkar tak mau melewatkan kesempatan ketika dirinya bisa bertemu langsung dengan pemeran Aldebaran tersebut.

Dengan tersipu malu, Zaskia Sungka yang tampak sumringah itu mengajak Arya Saloka untuk berfoto bersama di sela - sela acara mereka.

Menariknya ketika berhasil berfoto bersama dengan idolanya, ibu Ukkasya Muhammad Syahki itu meminta izin pada Irwansyah sang suami.

"Misi ijin bang @irwansyah_15," ejek Zaskia Sungkar pada Irwansyah yang tak mendampinginya di acara tersebut.

Melihat aksi istrinya bersanding dengan seorang aktor tampan yang tengah menjadi idola, Irwansyah pun bereaksi lewat akun instagramnya.

"No no no," balas Irwan.

Tampak dalam foto tersebut Arya Saloka tampil memukau mengenakan setelan jas coklar bermotif, sementara Kia tampak anggun mengenakan gaun hitam dengan sentuhan emas.

Sebelum Zaskia Sungkar, aksi Ayu Ting Ting saat bertemu dengan Arya Saloka juga turut memcuri perhatian beberapa waktu lalu.

Dilansir melalui unggahan story di akun instagram pribadinya @ayutingting92, Jumat (30/4/2021) Ayu membagikan momen ketika ia bertemu secara bertatap muka dengan sang idola.

"Ya Allah ketemu siapa ini ya Allah baknya die gak sombong," ucap Ayu,"

Setelah bisa secara langsung bertegur sapa dengan suami Putri Anne itu, Ayu pun membocorkan watak asli Arya Saloka yang membuatnya terkejut.


"Buat emak - emak yang ngidolain dia gak salah, bae orangnya dipanggil nyaut langsung nyamperin, A sehat - sehat ya A semangat terus, Mas Al," ucap Ayu dengan nada sedikit genit.

Tak hanya Arya, nampak pula Amanda Manopo dalam perjumpaan tersebut.

"Amanda sayang," tulis Ayu.

Pertemuan tak terduga itu pun kemudian diabadikan Ayu Ting Ting dengan berfoto bersama Arya Saloka di dalam mobil pribadinya.

"Mas Al yang baeknya parah @arya.saloka," tulis Ayu.

Bak seorang penggemar wanita, nampak Arya Saloka merangkul Ayu Ting Ting yang tersipu malu di sambil bersandar di pundaknya.

Hasil foto ia bersama Arya Saloka dan Amanda Manopo itu kemudian dibagikan Ayu melalui feed instagramnya hingga memancing reaksi netizen.

"Ya Allah rezeki bgt ketemu mereka.. dari awal muncul mereka berdua kite udah ngefans banget deh akh," tulis Ayu.


Berdiri di tengah Amanda Manopo dan Arya Saloka nampak wajah sumringah Ayu Ting Ting yang meletakan satu tangannya di pundak Aldebaran.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar