Skip to main content

Penen Hujatan Soal Kehamilan Lesti Kejora, Rizky Billar Geram Takut Psikis Istrinya Terganggu


Pasangan penganten baru Rizky Billar dan Lesti Kejora ternyata menyembunyikan pernikahan siri yang sudah mereka lakukan di awal tahun 2021.

Kabar pernikahan siri ini ditutup rapat-rapat oleh kedua pasurtri yang baru saja mengelar pesta pernikahannya ini.

Namun pasangan Billar dan Lesti buat pengakuan mengejutkan soal pernikahan. Tiba-tiba saja Billar mengumumkan Lesti tengah mengandung calon buah hati pertama mereka.

Mereka sudah menikah siri sebelumnya.

Terkait dengan  pengakuan tersebut tak sedikit warganet yang menilai Lesti hamil di luar nikah.

Pelantun Ku Lepas Dengan Ikhlas itu langsung panen hujatan terkait kehamilan dan nikah siri.

Kemudian, sebagai suami, Billar mengaku ingin membalas komentar negatif warganet di Instagram.

Hal ini disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube ANTV Klik, Minggu (26/9/2021).

Pun ia meminta agar seluruh pembenci bisa menghilangkan kebiasaan buruk tersebut.

"Ya penginlah sesekali ngebales komen-komenan yang negatif, yang ngata-ngatain, yang ngecaci," kata Billar.

Billar mengungkapkan semua ini akan berdampak ke psikis Lesti yang kini sedang hamil.

"Istri gue lagi ngandung anak gue sekarang, gue nggak mau dia baca komentar, hate speech segala macam."

"Terus berpengaruh ke psikisnya, gue nggak mau itu terjadi gitu lho," tuturnya.

Pada Lesti, ia berujar warganet yang berkomentar negatif justru semakin sesuka hati setelah didiamkan.

"Kakak itu kesal sayang, orang-orang ini berasa paling tahu gitu lho."

"Awalnya kakak biasa aja gitu, lama-lama didiemin kok makin jadi-jadi," terang Billar.

Lesti kemudian menanggapi dengan santai omelan sang suami soal komentar warganet.

Ia meminta agar Billar tidak mengurus tanggapan miring soal kehidupan mereka.

"Kalau kita njelasin sebener-benernya ke orang-orang mah nggak ada habisnya," jelas Lesti.

"Pasti begitu-begitu terus, udah biarin aja orang mau ngomong gimana."

"Yang penting kita udah di jalan yang bener, orang tua tahu, Allah tahu, santai aja udah biarin," imbuhnya.

Lanjut, Lesti kembali mengingatkan kata-kata yang pernah disampaikan Billar untuknya.

"Kakak bilang ke dede, 'udah biarin aja dede itu dosanya berguguran, mereka transfer pahala ke dede'."

"Sekarang dede bilang ke kakak, mereka transfer pahala sama kakak jadi masa bodo amat," ungkap Lesti.


Rizky Billar Sebut Lesti Kejora Tak Suka Menyindir Orang Lain

Melalui Instagram @rizkybillar, aktor asal Medan ini membagikan potret sang istri, Lesti.

Ia mengunggah foto Lesti saat acara akad nikah beberapa waktu lalu, ketika memakai Adat Sunda.

Kemudian Billar mengucap syukur memiliki istri yang cantik dan baik.

Lantaran selama ini, Lesti disebut tak pernah melempar sindiran untuk orang lain.

Bahkan tidak mengurus kehidupan orang lain atau membalas sindiran yang ditujukan padanya.

"Alhamdulillah punya istri cantik akhlak maupun paras-nya.

Tidak suka menyindir orang lain, tidak suka mengurusi hidup orang lain

serta tidak pernah pula membalas orang yang sudah menyindirnya atau mengusiknya,

walau hanya sebatas niat," tulis Billar.

Lanjut, Billar mengungkapkan harapannya untuk sang istri yang kini tengah mengandung.

"Allah memang selalu memberikan keberkahan kepada orang yang terpilih..

dan inshallah anak ini selalu menjadi orang yang selalu diberikan rahmat dan keberkahan oleh-nya," lanjutnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar