Skip to main content

Paula Verhoeven Dibuat Melongo, Kondisi Tubuh Calon Anak Keduanya Terungkap: Panjang Banget!


Paula Verhoeven dibuat melongo saat mengetahui kondisi tubuh calon buah hati keduanya.

Paula Verhoeven kini tengah menikmati kehamilan anak keduanya dengan Baim Wong.

Usia kandungannya kini telah menginjak 8 bulan.

Di usia tersebut, tubuh Paula pun mengalami perubahan.

Berat badannya kian hari kian bertambah.

Hal itu diketahui saat dirinya memeriksakan kandungan ke dokter baru-baru ini.

Tak sendiri, Paula ditemani oleh suami tercintanya dan sang putra, Kiano Tiger Wong.

"Bosque, ramai banget antreannya. Sekarang lagi nunggu pengecekan tekanan darah, biasalah nimbang gitu-gitu,"


Baru naik 15 kilo lho," kata Paula Verhoeven, dilansir Tribun Style dari YouTube Baim Paula pada Jumat, 3 September 2021.

Naiknya berat badan Paula kali ini justru dikatakan tidak begitu drastis seperti yang dialaminya saat hamil anak pertama.

"Dulu waktu Kiano naik 25 kg, ini naiknya 15 kg," ujarnya.

Paula pun merasa sedikit lega.

"Alhamdulillah, nggak gendut-gendut banget lah kaya Kiano kemaren," paparnya kegirangan.

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, Paula pun bergegas kembali ke mobil.

Di sana, ia sudah ditunggu oleh Baim Wong dan Kiano yang nampak sudah bangun dari tidurnya.


"Kiano mau lihat dedek nggak? Tapi nggak terlalu kelihatan," tanya Paula pada putra kecilnya itu.

"Gak pernah kelihatan kok memang," timpal Baim.

Sambil menunjukkan hasil USG yang dijalaninya tadi, model cantik itu mengatakan bahwa bibir sang calon buah hati keduanya mirip dengan Kiano.

"Bibirnya ih sama kaya Kiano," kata Paula sambil menunjukkan foto USG-nya pada Kiano.

Kiano yang melihat foto tersebut pun juga turut tersenyum gemas.

Lebih lanjut, Paula menjelaskan hasil pemeriksaan kandungannya pada sang suami.

Rupanya, calon adik Kiano tersebut memiliki tubuh yang tergolong panjang.

"Katanya gede banget. Katanya 'panjang banget ya bu'.

'Berapa dok panjangnya?',"

Si Kiano kan 51 cm tuh lahirnya.

Bisa lah itu (calon bayinya) 51-52 cm katanya panjang banget!" ungkap Paula Verhoeven.

Tak hanya panjang, sang calon anak keduanya tersebut juga memiliki badan yang besar lantaran beratnya telah melebihi batas normal.

"Terus beratnya lebih berat dibanding usia normalnya. Dia 2 kg, seharusnya diumur ini itu 1,8kg tapi ini 2kg," tukasnya.

Meski begitu, Paula dan Baim Wong bersyukur kondisi sang calon buah hati dalam keadaan sehat.

Baim Wong usulkan nama untuk adik Kiano

Sebentar lagi anak kedua akan segera lahir, Baim Wong rupanya telah mempersiapkan nama untuk buah hatinya.

Ya, diketahui Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang menantikan kelahiran buah hati kedua.

Baim wong menemani sang isti untuk cek kandungan.

Tampak Paula Verhoeven terharu saat melihat USG buah hatinya.

"Itu tangan sama kaki ya," kata Paula Verhoeven dikutip dari YouTube Baim Paula, Jumat 16 Juli 2021.


Baim Wong ikut terharu melihat buah hatinya yang bergerak-gerak.

"Oh ya Allah."

Namun keduanya tak bisa melihat wajah sang buah hati yang tertutup tangan.

"Dari kemarin susah (lihat wajahnya), ngumpet ya," kata Paula.

Baim bersyukur kondisi istri dan calon buah hatinya dalam keadaan sehat.

"Sehat semua, bismillah bosque doain ya."

Ayah Kiano itu kini lebih santai dibanding saat Paula hamil kali pertama.

Lantaran sudah punya pengalaman sebelumnya.

"Yang kedua ini agak santai, bukannya nggak perhatian tapi agak santai.

Berdekatan dengan Kiano jadi udah ada pengalamannya.

Paula juga udah tahu kebutuhannya apa jadi aman sih.

Semoga sehat-sehat, doain bosque," tutur Baim Wong.

Rupanya Baim juga sudah menyiapkan nama untuk adik Kiano.

"Aku udah ada nama," celetuknya.

"Jangan aneh-aneh ya!" kata Paula Verhoeven.

Baim ingin menamai anak keduanya Dragon Wong.

"Dragon Wong," kata Baim Wong.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar