Skip to main content

Pangku Syahrini, ‘Kode’ Reino Disoroti Fans, Incess Tak Lagi Bisa Tutupi Fisik Berisi: Baby Jepsun


Sikap Reino terhadap Syahrini menjadi sorotan fans hingga dihebohkan oleh akun fansbase.

Penyanyi Syahrini terekam berlibur di sebuah villa bersama dengan kerabat.

Incess bahkan ikut mengajak sang ibu kandung.

Ada pula sosok Reino Barack yang setia mendampingi pelantun Sesuatu itu.

Liburan Syahrini dan Reino Barack terekam dalam sebuah postingan yang diunggah ulang di media sosial fansbase.

Pose Reino Barack jadi sorotan bagi fans.

Hal itu karena tangan Reino tampak memegangi perut Incess.

Ramai asumsi menyebutkan bahwa Reino tampaknya benar-benar menginginkan sosok keturunan dari rahim sang istri.


Liburan Reino dan Syahrini bersama kerabat dan keluarga di Villa Puncak Bogor, Jawa Barat menjadi spesial.

Senin (13/9/2021), foto tersebut tampak diunggah ulang oleh akun Instagram fanbase Syahrini dan Reino Barack, @syrb_official.

Ada foto-foto yang menunjukkan kebersamaan Reino dan Syahrini bersama ibu mertua Reino, Aisyahrani dan suami, serta para sahabat dekat Incess.

Dalam foto tersebut, Incess dipangku oleh suaminya.

Reino Barack tampak duduk memangku sang istri.

Namun, yang menjadi sorotan adalah posisi tangan Reino memegangi perut Syahrini atau yang akrab disapa Incess itu.

Para penggemar Syahrini dan Reino Barack pun dibuat heboh dan menduga bahwa Syahrini sedang hamil.

“Masya Allah,..Aww Incess ga keganjel itu duduknya.., “ tulis admin fansbase @syrb_official.

“Mama Wati pasti bahagia liat 2 anak gadisnya dibucinin sama suaminya masing-masing, “ sambungnya.

“Masya Allah Kekeupin terus Pak ya, itu tangan bisa full body gitu ya meluk istrinya, ga kebayang gw. Positif kan ya Allah bulan ini.. Aamiin, “ pungkas admin.


Akibat foto terbaru Reino dan Syahrini itu, akhirnya jadi sorotan fans.

BAnyak komentar yang mampir dari fans menguak asumsi soal maksud tangan Reino Barack.

Belum lagi tubuh Syahrini dan fisik Syahrini yang sangat berubah.

Incess memang terlihat sedikit berisi di foto itu.

Tak seperti biasanya tampak mungil dan kecil.

Makin besarlah asumsi bahwa kakak Aisyahrani tersebut sedang mengandung calon bayinya bersama Reino.

"Incess kaya lagi isi gak sih?"

"iya tuh pak RB kayak kasih kode pegang perut incess"

"Ya Allah semoga kembar dan sehat semuanya. Bis lahiran tetap langsing ya"

Beberapa netizen lain justru sudah menduga anak Syahrini dan Reino Barack.

Mereka malah sudah menjuluki sang bayi dengan komentar soal 'Baby Jepsun' atau Jepang Sunda.

"Pak RB lagi jagain adonannya. Baby jepsun lagi nunggu mateng tu min. Itu harapan baik kita semua amin"

"hore hore baby JEPSUN udah datang tinggal nunggu aja nich trima kasih Tuhan"

Sementara itu, mengintip liburan Syahrini, villa yang dipakai olehnya dan keluarga seolah tak sembarangan.

Ternyata villa yang dipamerkan Syahrini merupakan tempat berlibur milik ayah mertuanya, Rosano Barack.

Villa di Rancamaya, Bogor, Jawa Barat itu merupakan milik Reino, dijuluki rumah kaca sebab dindingnya didominasi oleh kaca-kaca besar.

Rumah tersebut ternyata jarang ditinggali oleh mereka. Namun belakangan ini Syahrini dan Reino lagi mengadakan pesta bersama keluarga di sana.

Beberapa sudut dari rumah itu terekam kamera.

Bagian luar hingga bagian dalamnya seperti berikut ini, berdasarkan penelusuran Banjarmasinpost.co.id pada akun instagram @syrb_official, Minggu (12/9/2021).


Rumah dibangun dengan interior dan desain yang bergaya Eropa klasik dengan pilar-pilar besar dan tinggi menjulang bak istana.

Dilengkapi dengn kolam renang tepat di halaman rumah bagian tengah villa tersebut.

#1

Terlihat jelas bagian depan teras dan voyage di rumah villa Syahrini sangat berbeda.

Ada bangunan megah dengan penampilan warna terang memenuhi sekitar villa itu.

Bak hotel berbintang lima, dipenuhi juga bagian pekarangan rumahnya dengan berbagai pohon-pohon menjulang.

Rekaman Syahrini ini diunggah ulang dalam akun fans.


#2

Bagian kolam renang di dalam villa milik pasangan artis itu juga tak kalah mewah.

Syahrini pernah berbagi penampilannya sedang mesra dengan Reino di dekat kolam.

Dipeluk Reino dari belakang, Syahrini terlihat bahagia sambil memperlihatkan keindahan bagian belakang villa nya.


#3

Villa tentu juga lekat dengan pemandangan indah di sekitarnya.

Tampak jelas hal itu dibagikan juga oleh penyanyi lagu Maju Mundur Syantiek itu.

Syahrini menunjukkan keindahan alam gunung di sekitar Bogor bertempat di villa tersebut.

Pemandangan ini dibagikan ulang di akun fansnya.

Pemandangan alam tersebut dapat dilihat dari beberapa sudut, dari lantai bawah maupun balkon di lantai atas kamar Syahrini dan Reino Barack berada.


#5

Ruang tamu atau ruang utama di Villa tersebut amat luas, langsung mengarah ke kolam renang.

Dilengkapi dengan fasilitas kursi dan televisi.

Digunakan sebagai tempat kumpul-kumpul keluarga Zaelani.


#6

Ruang makannya tersembunyi di bawah tangga. Berdampingan dengan taman yang cukup luas.

Dilengkapi dengan televisi besar.

Kala itu Syahrini menyediakan fasilitas musik atau band untuk tamu dan keluarganya yang ingin bernyanyi.


#7

Ada hal yang cukup menarik dalam villa keluarga Syahrini dan Reino ini.

Hal menarik itu adalah keberadaan sebuah batu besar di sekitar villa.

Batu ini turut juga mencuri perhatian para fans.

Mereka membahasnya dalam akun dengan menebak tulisan di balik batu tersebut.

Sebuah batu buatan seolah dipasang di tengah pekarangan depan villa Syahrini.


Bukan sembarang batu karena kabarnya memiliki nama dan arti tersendiri.

Dari batu tersebut juga ketahuan, bahwa sebenarnya aset mewah villa adalah hasil karya Reino Barack.

Ciri khas dari rumah atau villa tersebut memiliki sebuah batu besar bertulis identitas pemiliknya.

“Bumi Bima Perwujudan Inspirasi Rosano Barack Dengan Kreasi Graha Cipta Hadiprana 4 Agustus 1997, “ isi keterangan dalam batu itu.

Batu besar itu terletak di halaman rumah.

Ternyata, batu tersebut menandakan villa ini karya sang ayah mertua Syahrini, Rosano Barack.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar