Skip to main content

Mobil Azriel Hermansyah Ditabrak Ibu-Ibu, Ashanty Justru Bangga, Bongkar Sikap Mulia Sang Putra


Ashanty mengaku bangga dengan Azriel Hermansyah meski mobilnya ditabrak oleh ibu-ibu, tak menyangka sang putra memiliki sikap begitu mulia.

Belum lama ini, ada kejadian kurang mengenakkan yang menimpa Azriel Hermansyah.

Adik dari Aurel Hermansyah itu dikabarkan mengalami sebuah kecelakaan di jalan.

Kala itu, Azriel sedang mengendarai mobil untuk menuju ke suatu tempat.

Namun nahas, saat diperjalanan, mobil yang dia kendarai justru ditabrak oleh seorang ibu-ibu yang kala itu sedang mengendarai motor.

Meski mengalami kecelakaan, namun kejadian itu justru membuat sang bunda, yakni Ashanty menjadi bangga.


Yang bikin bunda bangga banget nih guys ada satu kejadian.

Dua minggu lalu Ziel ada tabrakan sama orang.

Tapi Ziel itu enggak salah,” ucap Ashanty dikutip Tribun Style dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Kamis, 23 September 2021.

Ashanty tampaknya sudah sedikit lupa dengan kronologi kejadian pada kala itu.

Lantas istri dari Anang Hermansyah itu meminta Azriel untuk menceritakan kejadian kala itu.

Azriel pun mengingat lagi dengan baik kejadiannya.

“Dari lampu merah itu aku mau lurus.

Itu kosong jalan jadi aku agak ngebut,” ucap Azriel mengawali.

Azriel mengakui bahwa dia melihat ibu tersebut berada di kiri jalan.

Merasa aman, Azriel pun lantas mencoba mendahului, namun kemudian dia baru menyadari bahwa ibu tersebut justru sedang terjatuh.

“Terus aku lewatin dia, pas aku mau lewatin, aku lihat ke belakang lewat spion, ternyata dia udah jatuh.

Aku enggak tahu kenapa,” paparnya.


Ashanty lantas menambahkan bahwa banyak saksi mata yang melihat bahwa Azriel tidak menabrak ibu tersebut.

Namun sebaliknya, justru ibu tersebut yang menabrak Azriel.

Akan tetapi hal yang membuat Ashanty bangga adalah melihat sikap mulia Azriel yang sigap menolong bahkan membawa ibu tersebut ke rumah sakit.

Meski tidak bersalah, namun Azriel memutuskan untuk membantu pengobatan ibu yang terjatuh itu.

“Yang membuat aku bangga adalah Ziel tiba-tiba bawa ibu-ibu itu naik ke mobilnya.

Motornya ditaruh. Ziel bawa ke rumah sakit,” ungkap Ashanty.

"Ziel bawa ke Rumah Sakit Pondok Indah.

Ziel obatin sampai selesai, Ziel tungguin, dan Ziel bayarin,” ceritanya.

Azriel lantas mengungkapkan alasannya menolong ibu tersebut meski tak bersalah.

Kondisi dan kisah hidup sang ibu yang bekerja untuk anak-anak menyentuh hatinya untuk menolong.

“Dia ibu-ibu habis pulang kerja, harus nafkahi anaknya, dia punya 3 anak, dan dia bilang ke aku suaminya lagi enggak ada kerjaan,” tutur Azriel.

“Jadi kisah hidupnya itu membuat aku kayak kasihan, aku harus tolongin dia, terpanggil aja," kata Azriel Hermansyah.

Azriel mengatakan perempuan yang ditolongnya itu sangat senang, bahkan memuji Ashanty.

"Dia itu bilang 'ya Allah. Azriel baik banget, anaknya Bunda (Ashanty).

Bunda baik banget bisa ngajarin kamu kayak gini'," tutur Azriel.

Sikap mulia Azriel ini membuat Ashanty tak kalah begitu bangga dan terharu.

Ashanty Akui Kerap Cekcok dengan Azriel Hermansyah

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Ashanty kembali menceritakan momen pertama kali bertemu dengan anak kedua Krisdayanti dan Anang Hemansyah, Azriel.

Tak langsung diterima dengan baik,rupanya Ashanty harus melewati berbagai situasi yang tak mengenakkan sebelum bisa seperti sekarang ini.

Terutama mengenai sikap dan perilaku Azriel yang kala itu masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

"Jadi Jiel ini anaknya manja banget. Manja dan nyebelin. Jadi masuknya bunda, (masalah) gitu buat dia," ungkap Ashanty, dilansir Tribun Style dari YouTube NGOBROL ASIX pada Rabu, 22 September 2021.


Azriel bahkan mengakui jika ia sering terlibat cekcok dengan Ashanty setiap hari.

"Berantem tiap hari," timpal Azriel.

Azriel sering dibuat kesal lantaran Ashanty suka memarahinya ketika berbuat kesalahan.

Namun lelaki yang akrab di sapa Jiel itu tidak menampakkan kekesalannya itu langsung pada sang bunda.

Ia mengadu dan mencurahkan perasaan serta isi hatinya lewat asisten rumah tangga di rumah.

“Dia sering waktu Bunda (Ashanty) marahin, bilang ‘aku aja gak pernah di marahin, sekarang aku dimarahin terus’ ngomong gitu ke mbak,” tutur Ashanty.

Ashanty merasa jika didikan yang diberikannya kepada Azriel dulu cukup berat.

“Mungkin didikan Bunda tuh kejam, jadi dia ngerasa kayak mau ini gak bisa, mau ini gak boleh,” sambung Azriel

Namun, Ashanty merasa kagum karena Azriel tidak pernah menolak pendidikan yang diberikan.

"Hebatnya kamu, kamu mau jadi orang yang besar, jiel itu mau jadi orang yang hebat," pungkas Ashanty.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar