Skip to main content

Imbas Tak Ada Pria Indonesia yang Mau, Lucinta Luna Ngaku Lebih Suka Berhubungan dengan Bule: Nikmat


Sebuah pengakuan Lucinta Luna soal masa lalunya yang kelam baru-baru ini tampak disorot publik.

Bak tak malu mengungkap jati diri aslinya, Lucinta Luna lantas menceritakan masa kelamnya demi menjadi 'wanita sesungguhnya'.

Sejak muncul di dunia hiburan tanah air, Lucinta Luna memang dikenal memiliki tingkah yang unik.

Bahkan Lucinta Luna kerap menjadi sorotan lantaran status gendernya.

Ya, sudah bukan rahasia lagi bila Lucinta Luna merupakan sosok transgender.

Fakta-faktanya menjadi transgender pun sering terungkap di publik.

Sayangnya, di awal kemunculannya Lucinta Luna tegas membantah bila ia merupakan transgender.

Ia bahkan selalu bertingkah layaknya wanita sungguhan.


Namun kini Lucinta Luna bak tak malu lagi menyimggung statusnya yang merupakan transgender.

Sayangnya diakui Lucinta, lantaran statusnya itu, kini tak ada pria Indonesia yang menyukainya.

Karena itulah, Lucinta Luna blak-blakan lebih menyukai berhubungan dengan pria bule.

Hal tersebut disampaikannya dalam vlog milik komedian Dodit Mulyanto di YouTube saat diminta memilih antara pria Indonesia atau pria bule.

"Bule," kata Lucinta Luna baru-baru ini.

Lucinta Luna lantas mengaku terkesan saat bercinta dengan pria bule.

Menurut Lucinta Luna, dia selalu merasa puas ketika berhubungan dengan pria bule.

"Kalau bule, benar-benar membuat aku nikmat," ujarnya.

Diketahui kini Lucinta Luna memang sedang berhubungan dengan pria bule.

Bahkan Lucinta Luna sempat mengaku sedang hamil anak kekasih bulenya.


Dilansir dari Tribunnews.com, Lucinta mengaku awalnya pria bule tersebutlah yang menyukai dirinya sejak awal.

"Ya memang bulenya yang suka sama aku ya aku kan udah gak laku disini. Aku cari bule yang gak tau latar belakang aku," ucapnya.

"Dia engga tau aku transgender," sambungnya.

Meski begitu, diakui Lucinta Luna dirinya tak lantas memanfaatkan kesempatan itu.

Pasalnya ia mengaku serius dengan kekasihnya itu dan berencana akan menikah.

"Aku sama dia serius, kami pengin lanjut ke jenjang pernikahan," ungkapnya.

Wanita bernama asli Ayluna Putri itu menyebutkan ia sudah dikenalkan kepada kakak perempuan kekasihnya itu.

Namun, ia sedang berusaha untuk bisa dikenalkan kepada keluarga kekasihnya.

"Ya pelan pelan masuk ke keluarganya. Pelan pelan aja," katanya.

Lucinta Luna menegaskan siap untuk menikah jika nantinya sang kekasih memang mau melanjutkan jalinan asmaranya ke jenjang pernikahan.

"Insya allah akhir tahun ini nikahnya, doain aja ya," ujar Lucinta Luna.

Percaya Diri Banyak Disukai Pria, Lucinta Luna Tolak Kencani Aktor Indonesia

Sementara itu Lucinta Luna ternyata menyadari dirinya memiliki sifat sombong.

Terlebih kesombongannya ini ditujukan kepada sejumlah aktor tampan yang ingin berkencan dengannya.

Betapa tidak, ia mengaku kerap menolak beberapa aktor ternama di Indonesia. Hal ini terjadi sebelum Lucinta Luna tersandung kasus penyalahgunaan narkoba 2020 lalu.


Hal itu diungkap Lucinta Luna di kanal YouTube Dodit Mulyanto beberapa waktu lalu.

Meski sempat terpuruk, namun diakui Lucinta Luna hal tersebut yang membuatnya berubah.

"Tuhan tuh sayang sama kita, iya nggak. Elo masuk sini supaya elo sadar, jadi elo itu nggak boleh sombong lagi. Dulu itu aku sombong lho, ih sombong banget angkuh sampai semua cowok-cowok ganteng , aktor-aktor Indonesia gue tolak," ujar Lucinta Luna.

Lucinta Luna bahkan sampai membuat daftar nama pria mana saja yang ingin berkencan dengannya dalam sehari.

Namun penyanyi dan model ini juga mengaku jengkel dengan salah satu aktor tersebut lantaran dinilai tidak sabar dalam menunggu giliran.

Akan tetapi Lucinta Luna enggan menyebutkan nama aktor yang ia maksud. Lucinta Luna juga mengaku heran terhadap sejumlah aktor tersebut hingga bisa tertarik dengan dirinya.

"Iya karena gini lho, karena mereka banyak maunya. Makanya gue bilang begini, 'Elo kalau mau sama gue sabar, karena semua artis itu pada ngantri sama aku' udah kayak ngantri sembako.

Jadi tuh aku udah list gitu, besok artis ini, terus hari ini artis ini, nanti lusa artis ini, gitu. Jadi artis yang buat minggu depan itu telak banget saking pengen menggerayangi tubuh aku, itu udah bergejolak jiwa. Aku nggak tahu ya semua aktor kenapa nafsu sama aku ya," ujarnya lagi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar